Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atur Pengeluaran Bulanan Dengan Aplikasi blu By BCA Digital

review aplikasi blu
Aplikasi keuangan terbaik blu by BCA Digital


Sejak menikah 16 tahun lalu saya sudah dipercaya suami untuk mengelola keuangan keluarga. Pokoknya semua gaji dan tunjangan dalam bentuk uang tunai itu diberikan kepada saya. Saya dipercaya mengatur semua pengeluaran rutin rumah tangga, mulai dari pengeluaran rutin rumah tangga, tabungan, dana darurat, pendidikan anak, hiburan, untuk orang tua di kampung, dana sosial dan pengeluaran tak terduga lainnya.

Mengatur keuangan khususnya pengeluaran bulanan itu menurut saya gampang-gampang susah. Intinya bagaimana kita komitment dengan pengaturan pengeluaran yang sudah diplot. Kalau tidak disiplin dengan komitment tentu dana yang berasal dari gaji bulanan kami berdua tentu bakal tidak ketahuan kemana perginya.

Dalam mengatur pengeluaran bulanan, saya dulu melakukan secara manual. Melakukan pencatatan setiap pengeluaran bulanan dan memasukan ke dalam amplop. Jadi jika mau melakukan pembayaran, tinggal ambil uang di amplop sesuai pos pengeluaran dan dibayarkan tunai.

Misalnya jika saya harus membayar tagihan kartu seluler, saya akan mengambil duitnya di amplop dan kemudian antri di loket pembayaran. Begitu juga jika saya harus membayar listrik atau tv kabel, dana tunai yang sudah disiapkan akan saya ambil untuk dibayarkan ke loket pembayaran masing-masing.

Begitu juga jika harus membelikan jatah pulsa adik saya di kampung serta mengirimkan jatah mingguan ibu saya, saya harus antri di bank dan kadang itu melelahkan sekali. Apalagi semenjak kesibukan saya bertambah mengurus anak yang sudah sekolah dan tanggungjawab di kantor yang makin tinggi.

Tapi itu dulu, karena dengan kemajuan zaman dan dunia digital yang makin canggih, semua bisa dilakukan melalui aplikasi bank digital terbaik di smartphone. Jadi saya tidak perlu lagi harus capek antri ke loket-loket pembayaran atau di bank, sebab semua pembayaran bisa dilakukan bisa melalui smartphone melalui aplikasi keuangan terbaik.

Nah, salah satu aplikasi bank digital terbaik yang saya rekomendasikan adalah blu by BCA Digital. Meski terbilang baru tapi berdasarkan review aplikasi blu yang saya baca, membuat saya makin mantap untuk mencobanya.

Memang sih saat awal membaca review aplikasi blu dari tulisan seorang teman, saya agak bingung. Ternyata setelah saya pelajari blu by BCA Digital akhirnya saya pun makin tertarik untuk menggunduh di aplikasi blu Android.

Pasti kalian juga penasaran kan dengan aplikasi blu by BCA Digital ini kan ? Yuk simak review aplikasi blu berikut ini dan semoga bisa menjadi aplikasi keuangan terbaik kamu juga !

Apa itu blu by BCA Digital ?

aplikasi blu Apple
Menggunakan blu by BCA digital tidak harus menjadi nasabah bank BCA untuk mendaftar 

Jadi blu merupakan aplikasi mobile banking dari BCA Digital yang sengaja didesain dan dikembangkan guna memberikan kemudahan kepada penggunanya, agar bisa melakukan transaksi finansial dan non finansial melalui smartphone.

Jadi blu itu tidak punya kantor cabang offline. Namun kalian tidak perlu khawatir karena semua layanannya bisa diakses di smartphone. Yang jelas sebagai keyakinan utama dengan blu ini adalah aplikasi mobile banking milik BCA Digital, yang mana BCA Digital merupakan anak perusahaan BCA, jadi bagian dari BCA Group donk.

Uniknya lagi blu by BCA digital ini kita tidak harus menjadi nasabah bank BCA untuk mendaftar ! Siapa saja bisa lho melakukan langkah mendownload aplikasi blu kapan saja. Nah, jika kalian sudah menjadi nasabah BCA, kamu bisa memilih opsi "Saya Nasabah BCA" saat melakukan pembukaan rekening blu untuk kemudahan penarikan data pekerjaan dan alamat domisili. Gampang banget kan ?!

Telkomsel redi

aplikasi redi
Di aplikasi redi, proses transaksi dan pembayaran menjadi lebih praktis


Oh ya, blu by BCA Digital ini berkolaborasi lho dengan Telkomsel redi. Wah makin penasaran kan ? Jadi Telkomsel redi merupakan aplikasi digital yang memiliki beragam fitur unggulan sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses rekening tabungan yang dimiliki, melakukan pembayaran menggunakan kode QRIS, split bill, hingga mengirim uang menggunakan nomor ponsel ke pemilik rekening.

Nah, demi menambah koleksi layanan, redi berkolaborasi dengan BCA Digital atau blu. Tujuannya agar pengguna blu bisa lebih praktis melakukan transaksi perbankan sekaligus pembayaran dalam satu aplikasi.

Di aplikasi redi, proses transaksi dan pembayaran menjadi lebih praktis karena semuanya dapat dilakukan lewat satu aplikasi. Ada sejumlah kemudahan yang diberikan ketika mengakses Bank Digital blu di Telkomsel redi. Mulai dari membuka rekening blu, mengecek saldo, melakukan transaksi QRIS, transfer online antar rekening dan mengecek riwayat transaksi.

Selain itu ada juga promo-promo menarik bagi mereka yang baru membuat rekening blu, menghubungkan akun atau rekening blu di aplikasi redi, serta saat melakukan transaksi perbankan di aplikasi redi.

Nah beragam keunggulan itu diharapkan dapat mendorong peningkatan pengguna dalam transaksi perbankan digital. Jika kalian masih penasaran bisa dibaca deh review aplikasi redi pada ulasan aplikasi redi di playstore.

Bagaimana Cara Menggunakan blu by BCA Digital ?

Mulai sekarang, Anda pengguna blu bisa langsung menghubungkan akun blu BCA, ke aplikasi redi. Caranya mudah, dan pastikan Anda terkoneksi dengan jaringan internet supaya prosesnya lancar.

Cara menggunakan blu ini sangat gampang, tentu harus mengunduh aplikasinya baik di aplikasi blu android maupun aplikasi blu Apple. Tapi sebelumnya kalian harus download aplikasi redi dulu ya di playstore.

Tahapan instal redi sangat gampang, karena tinggal ikuti step by step yang sudah ada.

review aplikasi redi


  • Baca semua ketentuan yang ada dan klik Setuju untuk menuju tahap selanjutnya.
  • Masukkan kode OTP di kolom yang tersedia. Kode OTP akan dikirim pihak redi melalui SMS.
  • Masukkan nama dan password untuk melakukan pendaftaran di aplikasi redi. Setelah memasukkan keduanya silakan klik Lanjutkan.
  • Kemudian Anda diminta untuk mendaftarkan rekening utama di redi. Untuk mendaftarkan rekening blu, klik menu Daftar dan pilih ikon blu.
  • Masukkan nomor rekening blu Anda, dan klik Hubungkan dengan Rekening blu. Lanjutkan prosesnya sampai selesai, sehingga bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat redi.

Gampang banget kan ? Pasti donk ! Nah setelah sukses mendownload redi, selanjutnya adalah mendownload aplikasi blu baik melalui appstore atau playstore dan melakukan pendaftaran.

Tahapannya juga gampang :

  • Buka aplikasi blu dan klik "Yuk Mulai"
  • Masukan nomor handphone yang aktif
  • Siapkan dokumen yang diperlukan, seperti E-KTP, NPWP (opsional) dan pastikan koneksi internet Anda lancar. Jika sudah siap klik "Lanjut"
  • Masukan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone yang telah didaftarkan
  • Masukan alamat email dan buat password blu untuk login ke aplikasi (harus minimal 8 karakter, menggunakan huruf besar dan kecil, harus ada simbol dan angka). Jika sudah klik "Lanjut"
  •  Lengkapi data yang diminta, meliputi foto E-KTP, pengenalan wajah, foto NPWP (opsional). Jika sudah klik "Lanjut"
  • Selanjutnya akan muncul layar yang menanyakan apakah Anda nasabah BCA atau tidak
  • Kalau Anda nasabah BCA, akan diminta verifikasi kartu ATM dan nomor hp
  • Jika verifikasi sukses, Anda akan diminta mengisi formulir yang berisi alamat domisili dan data pekerjaan
  • Syarat dan ketentuan Blu BCA
  • Terakhir, Anda akan di-video call oleh customer service blu. Pastikan saat melakukan proses tersebut Anda telah menyiapkan E-KTP dan jaringan internet yang lancar.
  • Setelah semua proses selesai, Anda telah resmi memiliki bluAccount dan akan diminta mengatur PIN blu BCA yang akan digunakan dalam setiap transaksi.

blu by BCA Digital
Satu nama untuk satu akun bluAccount


Jadi bluAccount ini adalah rekening utama yang akan digunakan untuk bertransaksi, seperti menerima transfer masuk, transfer ke sesama rekening blu atau transfer ke bank lain, tarik tunai di ATM, juga untuk bayar dan beli. Perlu diketahui Anda hanya bisa memiliki 1 rekening bluAccount. Setelah memiliki bluAccount, Anda juga bisa membuat rekening bluSaving, bluGether, dan bluDeposit.

Oh ya ada bagi Anda pengguna blu baru ada sejumlah reward dan promo lho, yakni :

  •        20x bebas biaya transfer ke bank lain
  •        5x bebas biaya top up GoPay
  •        5x bebas biaya top up OVO (dalam bentuk cashback)

Setelah mendaftar redi dan blu, banyak sekali hal yang bisa dilakukan lho

  1.  Sebagai Tabungan

Jadi kalian bisa menggunakan blu by BCA digital untuk membuka rekening :

·         bluAccount

Merupakan rekening utama Anda saat telah sukses menjadi nasabah blu, atau disebut dengan ‘sobatblu’. bluAccount akan menjadi rekening aktif untuk melakukan berbagai macam transaksi

·         bluSaving

bluSaving adalah pemisahan tabungan dalam satu rekening bluAccount yang bisa diatur sesuai dengan tujuan Anda. BluSaving menawarkan suku bunga yang kompetitif supaya Anda bisa cepat merealisasikan tujuan tabungan.

·         bluGether

Dengan bluGether Anda bisa punya rekening tabungan single account yang dapat dipakai seperti rekening bendahara dan dapat mengundang teman sebagai Member, untuk ikut memonitor transaksi dan saldo rekening bluGether biar lebih transparan.

·         bluDeposit

Ini adalah produk deposito berjangka yang bisa memberikan Anda suku bunga yang lebih tinggi dibanding bluSaving. Jadi buka deposito sangat gampang.

2 .   Sebagai Tempat Transaksi

Sebagai tempat transaksi Anda bisa memanfaatkan :

·         Untuk pembayaran dan pembelian

Segala macam transaksi sehari-hari bisa dikerjain dan diingatkan dari blu by BCA Digital ini. Jadi segala transaksi penting tidak akan terlupa atau terlewat.

·         QRIS

Jadi ini adalah fitur transaksi yang paling seamless, tinggal scan dan bayar. Simpel banget kan ?!

·         Tarik Tunai

Jadi tarik tunai tanpa kartu (Cardless Withdrawal) adalah kemudahan yang disediakan oleh aplikasi blu untuk menarik dana tunai dari rekening blu melalui seluruh ATM BCA bebas biaya.

·         Top Up E-Money

Dengan blu Anda bisa top-up saldo e-money dengan mudah.

·         Transfer

Urusan transfer juga dipermudah oleh blu dan sudah disiapkan bluRewards bagi Anda supaya bisa bebas biaya transfer dari atau ke BCA, juga transfer ke Bank lain. Tapi tetap ada syarat dan ketentuan berlaku ya.

         3. Monitor

·         Laporan Keuangan

Seluruh rangkuman portofolio keuangan Anda pada aplikasi blu, berikut E-statement bulanan, sekaligus data pendukung laporan SPT Anda yang bisa di unduh setiap awal bulan

·         Riwayat Transaksi

Semua pergerakan uang Anda di tiap fitur blu bisa dicek dengan mudah menggunakan filter pada riwayat transaksi

·         Tracker

Dengan Tracker di aplikasi blu, Anda bisa monitor cashflow bulanan finansial urusan keuangan dengan aman.

tampilan blu di aplikasi redi telkomsel
semua terintegrasi dan semua bisa dari sini


Nah dari review aplikasi redi dan review aplikasi blu tadi bisa ditarik kesimpulan, Telkomsel redi x blu by BCA Digital bersatu padu dalam menyediakan kemudahan untuk berbagai elemen kehidupan. Sekarang Anda bisa mengakses blu lewat aplikasi Telkomsel redi. Pokoknya, serba terintegrasi dan semua bisa dari sini!

Yuk tunggu apalagi, segera unduh aplikasi redi dan blu ya. Selamat menikmati berbagai kemudahannya dan mengatur pengeluaran bulanan dengan lebih simpel. Oh ya, bagi Anda yang buka rekening blu di aplikasi Telkomsel redi di periode 1-31 Desember 2021 dan lalu melakukan top up Rp 100.000 dan 1 kali transaksi QRIS dari blu di aplikasi Telkomsel redi, bisa mendapatkan kuota data Telkomsel hingga 6 GB !

Tidak hanya itu, bagi Anda yang sudah buka rekening blu dan menjadi sobatblu masih ada promo lainnya. Jadi kalau Anda buka bluSaving/bluGether minimal Rp 1.000.000 di periode 1 Desember 2021 – 31 Mei 2022, bisa dapat Gratis Asuransi Kecelakaan (Personal Accident) dari BCA Life dengan masa pertanggungan 6 bulan dan nilai santunan Rp 10.000.000.

Menarik banget kan promonya ? kuy segera unduh aplikasi redi dan blu ya !

 

 

 

 

 

56 komentar untuk "Atur Pengeluaran Bulanan Dengan Aplikasi blu By BCA Digital"

  1. Begitu buka blu, saya langsung dong nyobain fitur bluSaving, ternyata mudah banget proses buka tabungan bluSaving. Rencananya buat bikin tabungan pendidikan nanti. Ngebantu banget deh. Saya nggak perlu repot ke bank untuk buka tabungan pendidikan...

    BalasHapus
  2. Punya blu BCA karena sebelumnya udah punya tabungan BCA, mudah daftarnya, bisa buka banyak rekening dari aplikasi, ada cashflow juga, biar tau nih, setiap bulannya paling banyak pengeluaran apa

    BalasHapus
  3. Bener banget nih, kita harus bisa mengatur pengeluaran agar pemasukan yang kita dapatkan tidak meguap begitu saja. kita harus meplanningnya sebaik mungkin untuk kehidupan yang lebih aman dan damai.

    BalasHapus
  4. Mengatur pengeluaran bulanan memang wajib kita lakukan ya, Mbak. Karena kalau loss, bisa keteteran sendiri. Dan kalau dulu mencatatnya di buku, sekarang bisa diatur lewat bank online. Dan Blu ini sudah komplit dan bisa diandalkan. Apalagi punya BCA. Sekarang pun urusan perbankan sudah dalam genggaman.

    BalasHapus
  5. Asiknya pake blu karena ada trackernya jadi pengeluaran bulanan lebih terkontrol. Kita jadi tahu uangnya lari kemana aja

    BalasHapus
  6. Aku juga baru aja buka rekening blu kak. Mudah banget proses pembukaan rekeningnya. Ga sampe 5 menit udah jadi.

    BalasHapus
  7. Seneng banget nih pakai blu, pengaturan keuangan jadi lebih mudah. Dapat duit bisa langsung dialokasikan untuk pos-pos penting. Menutup kemungkinan "uang habis entah buat apa".

    BalasHapus
  8. Selain banyak fiturnya, aku juga suka sama blu karena banyak promonya juga. Btw, aku juga udah punya rekening blu, loh, mbak.

    Suka juga sama trackernya. Jadi bisa makin jelas alur pemasukan dan pengeluaran uangku sekarang ini.

    BalasHapus
  9. Saya juga baru buka rekening di blu by BCA Digital, buat nabung hasil jualan. Fitur di blu lengkap ya sangat mendukung kebutuhan saya

    BalasHapus
  10. Promonya blu memang banyak dan gak nanggung2. Termasuk juga kirim gratis ke rekening lain kalo dapat bluRewards.

    BalasHapus
  11. yang paling bermanfaat buatku tuh fitur monitor laporan keuangannya, mba.. karena blu ini aku gunakan sebagai uang dari project2 olshopku. jadi lebih mudah juga ngetrack pemasukan ama pengeluarannya

    BalasHapus
  12. Normalnya memang setelah menikah langsung ambil semua tugas pengelolaan uang, ya. Makanya calon istri juga perlu belajar tentang ini. Kalau saya memang ga mau melakukannya sampai beberapa tahun ini. Setelah lebih paham, paka blu deh

    BalasHapus
  13. cobain buka rekening blu emang gampang banget yaa mba, ini cara termudah buka rekening bank deh so far yang pernah aku lakukan

    BalasHapus
  14. tosss mbak
    aku jug sudah punya aplikasi blu
    dan emang sangat membantu dalam mengatur keuangan keluarga

    BalasHapus
  15. blu makin inovatif. Banyak kerjasama anatara lain dengan telkomsel ini yah. Saya baru memanfaatkan blu dengan belanja di blibli dengan kode promo khusus.

    BalasHapus
  16. Yang bukan nasabah BCA pun bisa langsung daftar blu, ya. Gampang pula daftarnya, gak perlu antri di bank offline. Hehe. Tampaknya menarik sekali blu ini untuk bantu mengatur keuangan. Jadi pengen coba, nih.. :)

    BalasHapus
  17. kalau uangnya dikelola dengan tepat seperti ini pasti bakalan memudahkan banget. apalagi semuanya bisa terpantau terus dismartphone. auto gampang banget sih ya

    BalasHapus
  18. Aku jg pakai blu ini untuk saving, jadinya skrg udah legaa punya biaya saving untuk pendidikan dan jg blogging, asyik!

    BalasHapus
  19. Sebagai nasabah BCA, aku pun langsung buka akun di aplikasi blu, Kak. Praktis dan mudah, terutama bluGether aku suka buat cadangan dana komunitas sosial. Kalau mau tertib nabung ya di bluSaving sebagai persediaan dana darurat. Pokoknya puas deh, tapi belum pakai edi. Jadi langsung kukepoin di play store deh. Makasih banyak infonya, biar hidup makin produktif.

    BalasHapus
  20. kalau dikelola dengan baik kita bisa mengatur keuangan dengan tepat, Terutama masalah pembayaran kewajiban bulanan yang tidak bisa ditunda. Perlu pengelolaan dengan baik

    BalasHapus
  21. Buka tabungan blu di redi cepat sekali... saya sudah melakukannya. Rewardnya juga lumayan banget. Ayo buruan daftarnya.

    BalasHapus
  22. Nah ini juga salah satu alasan kenapa aku pakai blu, gampang banget untuk membuat budgeting! Membantu ibu rumah tangga sekali~

    BalasHapus
  23. Wah jd walau bukan nasabah BCA bisa punya Blu juga ya mbak? Makin memudahkan nih buat org2 memiliki rekening digital. Aku jd pengen buka rekening juga utk menerima transferan supaya gak kecampur tabungan lama.

    BalasHapus
  24. Aih aplikasi Blu by BCA ini emang solusi buat kaum milenial ya terutama fitur blusaving yang bisa dibagi menjadi beberapa kategori jadi pengen nyoba buka juga

    BalasHapus
  25. Bagus ya, fitur-fitur di Blu ini sangat membantu pencatatan keuangan keluarga terutama untuk orang pelupa seperti saya.

    BalasHapus
  26. Kolaborasi yang bagus sekali antara blu by BCA Digital dan Aplikasi Redi dari Telkomsel. Semakin meluaskan jaringan dan memberikan kemudahan bagi nasabah yang juga pengguna Telkomsel.

    BalasHapus
  27. Aku tuh selalu penasaran sama Blu ini kalau baca reviewnya menarik banget sih ya apalagi E-statement bulanan juga bakal masuk disini juga jadi kita bisa pantau portofolio kita juga.

    BalasHapus
  28. Aku udah punya rekening blu. Jadi kalau mau dapet gratis asuransi kecelakaan tinggal top up 1 juta ya.

    BalasHapus
  29. Saya jadi pengen buka rekening Blu karena banyak manfaat yang bisa didapat, terlebih lagi fitur financial plannernya juga menarik banget

    BalasHapus
  30. Adanya blu dari bca dan telkomsel maka bisa nabung secara digital tanpa perlu masukin amplop

    BalasHapus
  31. Nah, ini nih yg dibutuhkan freelancer. Aplikasi blu pasti akan membantu mengatur keuangan. Biar bgga bocor kemana-mana ya mba

    BalasHapus
  32. Emang kadang kalau baca review aja bingung baru pas punya sendiri bisa paham, ooo begini caranya, oo begini keunggulannya, gtu ya mbak hehe
    Saya jg lg planning pengen bikin tabungan utk transfer2 dr Blu ini :D

    BalasHapus
  33. Menarik sekali, dan sangat memudahkan dalam mengatur keuangan, apalagi jika lalu lintas keuangan tinggi

    BalasHapus
  34. Aku juga selama ini nyatet anggaran belanja rumah tangga secara manual di excel, mbak. Wkwkwkk :))
    Wah, kalo pake aplikasi Blu ini malah lebih praktis dan oke punya yaaa. Thanks infonya, mbak.

    BalasHapus
  35. Setuju kak kita memang harus mengatur keuangan biar gak ke bablasan terutama di akhir² bulan suka bingung heheu

    BalasHapus
  36. Mantul ya bank digital zaman now, fiturnya menarik dan pastinya makin mudah ngatur ini itu

    BalasHapus
  37. Menarik juga ya fiturnya Blu ini, praktis banget atur keuangan. Kalau yang udah nasabah BCA kayak aku berarti bisa langsung download aja kah mbak aplikasi Blu nya?

    BalasHapus
  38. Kepraktisannya ini yang bikin mupeng pengen punya rekening juga di blu by BCA Digital. Plus dapet reward dan promo yang bikin ngiler..
    Selama ini memang aku hanya punya 1 rekening. Rasanya ingin juga menikmati fitur keuangan yang ditawarkan dari blu.

    BalasHapus
  39. Waah keren nih aplikasinya bermanfaat dan dibutuhkan banget di zaman sekarang yaa, praktis dan ga ribet pula

    BalasHapus
  40. Ajaib banget yaa..
    Zaman digital perkembangan aplikasi semakin pesat dan kemudahan serta inovasi fitur blu dari BCA Digital ini sungguh bisa diandalkan ketika lemah dalam hal pencatatan keuangan.

    BalasHapus
  41. Aku jadi makin yakin nih mau pakai aplikasi Blu soalnya aku nasabah bca dan selama ini selalu puas dengan pelayanan BCA. Apalagi fitur saving dan gether-nya kayanya bakalan bantu banget untuk konsisten nabung

    BalasHapus
  42. Mantep banget ini aplikasi mba, suamiku punya untuk ngatur keuangan memang lebih aman dan enak pembagian ya

    BalasHapus
  43. Baru tau ... Dan ini sih cocok jg buat anak muda agar bs atur keuangannya ya. Biar belajar .. ntar kalo udah berkeluarga kayak kita jd makin pintar kelola keuangan

    BalasHapus
  44. aplikasi blu memang bisa banget kalau buat atur keuangan gini, mba. aku sudah pakai juga untuk saving, nanti ke depannya mau cobain fiturnya yang lain juga

    BalasHapus
  45. saya juga menggunakan aplikasi blu nya mba, dan kebetulan banget lagi buka banyak saving. dan asiknya buka di blu, bisa buka 10 tabungan cukup dengan 1 akun saja

    BalasHapus
  46. pengen bikin BLU ini sih, tapi aplikasi sejenis udah punya juga wkwk jadinya kayak sama aja gitu XD masih menunggu promo yang lebih bombastis biar tertarik pakai wkwkwk

    BalasHapus
  47. Mengatur keuangan ini manfaatnya gak hanya buat yg sudah berkeluarga ya, yang masih single pun juga. Maka penting kelolanya

    BalasHapus
  48. btw ini bisa untuk BCA syariah enggak sih uni? soalnya di Aceh semua bank konvensional enggak ada lagi, adanya yang syariah

    BalasHapus
  49. Baru tauuu BCA ada layanan kayak gini, mangstablah, semangstab bapak2 sekuritinyaa 😁

    BalasHapus
  50. Keren banget, aplikasi blu nih. Cara installnya gampang asal punya kartu telkomsel ya?
    Beruntungnya, kita bisa juga investasi melalui aplikasi nih

    BalasHapus
  51. Aku baru ngerti kalau Blu ini jatuhnya jadi rekening digital ya, dan nomer rekeningnya juga berbeda dari BCA reguler biasa. Kereeenn deh inovasi BCA selalu terdepan...

    BalasHapus
  52. manajer keuangan rumah tangga semakin mudah dengan aplikasi blu by BCA Digital ini ya mbak, wah jadi pengen buat rekening juga nih

    BalasHapus
  53. senang ya sekarang sudah ada aplikasi keuangan plus menabung kayak blu by bca ini. jadinya nggak perlu repot ke luar rumah kalau mau buka tabungan dan membuat berbagai rekening untuk rumah tangga

    BalasHapus
  54. Kebetulan aku juga pakai blu, yang penting aku suka pakai aplikasi bank digital ini bisa save dalam beberapa tabungan tapi tetap dalam satu nomor rekening, jadi ngak ribet terus bisa isi e-wallet dengan mudah, keren lah blu!

    BalasHapus
  55. Sebagai pengguna Telkomsel dan blu saya merasa kudet karena baru tahu ada Telkomsel Redi. Ternyata bisa dipakai dengan blu,ya. Mau coba download ah biar transaksi keuangan digital lebih lancar.

    BalasHapus
  56. Jadi pengen pakai blu by BCA, supaya bisa bikin pos-pos tabungan sendiri untuk A, B, C, dll. Selama ini tabungan ngga pernah dipisah-pisahkan. Jadi rasanya nabungnya ngga ada hasilnya, karena begitu kekumpul langsung habis untuk satu hal, padahal keinginannya masih banyak, hihi...

    BalasHapus