Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trans Studio Garden Tanjungpinang : Destinasi Wisata Seru Untuk Keluarga

trans studio garden tanjungpinang
Berkesempatan mengintip persiapan soft opening Trans Studio Garden Tanjungpinang

Jenuh dengan pandemi ini dan ingin suasana baru ? Tidak usah keluar Kota Tanjungpinang karena sekarang sudah ada Trans Studio Garden Tanjungpinang yang berlokasi persis di sebelah Hotel Aston Tanjungpinang. Destinasi wisata baru di Kota Gurindam ini akan soft opening pada 12 November 2021 dan terbuka untuk umum mulai tanggal 13 November 2021.

Ya, Trans Studio Garden Tanjungpinang memang didesain untuk destinasi wisata keluarga. Karena di dalamnya tersedia berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga, mulai dari anak, ayah, ibu bahkan nenek kakek sekalipun. Istimewanya lagi Trans Studio Garden Tanjungpinang ini adalah wahana outdoor pertama trans studio di Indonesia. Jadi tempatnya yang terbuka dengan konsep garden atau taman sangat tepat dalam suasana apa saja apalagi yang masih pandemi seperti ini.

trans studio garden tanjungpinang
Salah satu wahana dan sudut foto kekinian di Trans Studio Garden Tanjungpinang 

Ada apa aja sih di dalam Trans Studio Garden Tanjungpinang seluas 1,7 hektar ini ? Banyak sekali wahana dan tempat yang bisa dinikmati oleh pengunjung untuk bermain atau sekedar berfoto-foto yang kekinian dan ini sedikit bocorannya hasil mengintip ke sana bersama media di Tanjungpinang :

·         Entry Hall

·         Magical Garden

·         Adventure Land

·         Kids Land

·         The Garden Plaza

·         Game Centre

·         Sky Rider

·         Sepeda Air

·         Air terjun dan masih banyak lainnya.


Pembukaan trans studio garden tanjungpinang
Masih finishing untuk soft opening


Saat ini pekerjaan finishing masih berlangsung untuk soft opening. Jadi jangan heran jika di foto fotonya ada yang kelihatan pekerja atau perlengkapan pengerjaan finishing pembangunan ya. Oh ya kebetulan tadi anak saya juga ikut karena habis dijemput pulang sekolah dan langsung dibawa sebab di rumah tak ada yang menunggu sebab ayahnya sedang dinas luar. Jadi anak saya, Pipi hepi banget dan tak sabaran untuk menaiki wahana yang ada jika sudah resmi dibuka nanti.

permainan untuk anak di trans studio garden tanjungpinang
Pipi ikut mengintip apa yang ada di Trans Studio Garden Tanjungpinang

Pasti penasaran berapa harga tiket masuknya kan ? Untuk weekday atau hari kerja harga tiket masuk per orang Rp 15 ribu dan untuk akhir pekan atau weekend Rp 25 ribu. Sedangkan untuk setiap wahana harganya bervariasi dan maksimal Rp 25 ribu.

spot foto instagramble trans studio garden tanjungpinang
Salah satu sudut yang bakal disukai oleh anak-anak

Bagaimana dengan kalau lapar dan ingin makan ? Jangan khawatir karena ada food centre di dalamnya. Bahkan di moment tertentu pihak pengelola akan mengadakan bazaar dengan mengundang usaha kecil dan menengah untuk berpartisipasi.

pengelola trans studio garden tanjungpinang
Mba Wulan dan Mas Panji selaku Manajer Bisnis dan Operasional Trans Studio Garden Tanjungpinang

Intinya seperti yang disampaikan oleh Mbak Wulan Andarini selaku Bussines Manager, Trans Studio Garden Tanjungpinang akan menjadi destinasi wisata baru dan seru di Kota Tanjungpinang. Bahkan Mas Panji selaku Operasional Manager mengatakan Trans Studio Garden akan menjadi ikon wisata baru di Kota Tanjungpinang.

tempat bermain anak trans studio garden tanjungpinang
Sudah kebayang betapa hepinya anak-anak bermain di sini 


Tidak hanya untuk wisata tapi Trans Studio Garden Tanjungpinang juga bisa menjadi tempat pendidikan seperti wahana outbound. Bahkan dengan area terbuka yang luas, Trans Studio Garden Tanjungpinang bisa menjadi tempat wedding party, gathering dan garden party.

harga tiket masuk trans studio garden tanjungpinang
Pasti seru banget bermain bersama keluarga di Trans Studio Garden Tanjungpinang

Soft opening tanggal 12 November 2021 ini akan dilanjutkan dengan grand opening setelah Convention Centre yang sedang proses pembangunan selesai. Sehingga Trans Studio Garden, Aston Hotel dan Convention Centre akan menjadi Trans Terpadu di Tanjungpinang.

Sebagai warga Tanjungpinang saya merasa senang dan bangga Trans Studio Garden Tanjungpinang ada di kota ini. Pilihan Bapak Chairul Tanjungpinang selaku Chairman CT Corp untuk membangun Trans Studio Garden Tanjungpinang adalah pilihan yang tepat. Sebab selain Tanjungpinang adalah ibukota Provinsi Kepri, kota ini memiliki potensi besar di bidang pariwisata.

alamat trans studio garden tanjungpinang
Trans Studio Garden Tanjungpinang bisa untuk acara wedding party dan gathering 

Bagaimana cara mencapai Trans Studio Garden Tanjungpinang ? Nah bagi Anda yang berada di luar kota Tanjungpinang dan ingin berkunjung ke sini sangat gampang karena lokasinya sangat strategis. Jika Anda berasal dari Kota Batam atau kabupaten lainnya yang masuk melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura, bisa menaiki angkutan umum seperti angkot atau angkutan online. Lokasinya persis di sebelah Hotel Aston Tanjungpinang, Km 12 atau dicapai sekitar 30 menit dari pelabuhan.

pengelola trans studio garden tanjungpinang
Terimakasih Trans Studio Garden Tanjungpinang sudah mengundang ke sini 

Nah jika Anda yang masuk melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah lokasinya malah sangat dekat. Menggunakan angkutan umum seperti taksi atau anngkutan online, Trans Studio Garden Tanjungpinang bisa dicapai dalam 10 sampai 15 menit dari bandara.

Yuk tunggu apalagi, siapkan waktu Anda bersama keluarga tercinta untuk menikmati wahana baru dan seru di Trans Studio Garden Tanjungpinang !

 

 

 

5 komentar untuk "Trans Studio Garden Tanjungpinang : Destinasi Wisata Seru Untuk Keluarga "

  1. Aduuhhh... Kan.. Kan.. Kan..Si Bunda satu ini bikin penasaran kitanya. Jadi gumush saya. Harus ke sana pokoknya. Tapi nunggu sepi pastinya 😁 masih takut bawa zein dikeramaian. Tinggal dia aja belum vaksin nih 😅

    BalasHapus
  2. Di Jawa Timur ada trans studio nih kak. Pengen banget bisa bermain di Trans Studio. Seru banget apalagi bersama keluarga ya kak.

    BalasHapus
  3. Wah, wahana hiburan baru yang pasti seru nih.. Jogja juga ada, tapi transmini. Ada di dalam mall. Menyenangkan bisa bermain, sekalian belanja dan jajan..hihi...

    BalasHapus
  4. wah asik banget nih hiburan sekali yaa buat warga tanjung pinang, sudah ada trans studio untuk ajak keluarga liburan yaaa, jadi gak perlu ke luar kota nih

    BalasHapus
  5. Wih mantep banget. Udah mulai bisa jalan-jalan ya sekarang. Sayangnya aku di jakarta hihi. Tapi jadi kepikiran mau bawa keluarga berlibur kemana yaa.

    BalasHapus