Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Treatment Wajah Usia 40 Tahun Dengan Face Care Scarlett Brightly

Face Care Scarlett Brightly

Usia 40 tahun bagi seorang wanita wajib lebih memperhatikan kesehatan kulit wajah. Karena pada usia tersebut masalah kulit wajah banyak bermunculan, diantaranya adalah kulit kusam, flek dan kerutan. Termasuk juga saya yang pada usia 40 tahun ini merasakan hal yang sama. Sehingga urusan merawat wajah bagi saya saat ini adalah termasuk prioritas dengan menggunakan face care.

Sebelumnya saya sudah menggunakan face care merek lain tapi kali ini saya mencoba menggunakan Face Care Scarlett. Kebetulan sebelumnya saya sudah menggunakan Body Care Scarlett yang cocok di kulit saya.

Sesuai kondisi kulit wajah saya yang ada flek hitam di kedua pipi dan mulai terlihat garis halus di kening, saya memilih rangkaian Face Care Scarlett Brightly. Seri Brightly ini terdiri dari Facial Wash, Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Cream Day dan Brightly Ever After Cream Night.

Facial Wash

Scarlett Brightening Facial Wash


Scarlett Brightening Facial Wash ini dikemas dalam kemasan botol panjang berukuran 100 ml. Botolnya yang ramping dan bening memperlihatkan isinya berupa butiran kecil gel berwarna pink serta gel berbentuk kelopak bunga. Tutupnya berupa fliptop yang mudah dibuka untuk menuangkan isinya.

Di bagian atas tutup botol ada tulisan timbul Scarlett yang menjadi penanda itu adalah produk asli. Selain itu juga ada hologram dan nomor serinya. Facial wash ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan NA 18181202303. Di botolnya juga tertera kandungan facial wash ini yakni glutathione, vitamin E, rose petals dan aloe vera.

Supaya tidak bingung dengan nama-nama kandungan di dalam Scarlett Facial Wash ini berikut penjelasannya :

·       Glutathione : Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas serta mencerahkan kulit

·         Vitamin E : Melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit

·         Rose Petals : Menyegarkan kulit wajah

·    Aloe Vera : Menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Untuk mengaplikasikan Scarlett Facial Wash ini sangat gampang. Dituangkan secukupnya ke telapak tangan, usap secara merata ke seluruh area wajah lalu bilas.Aromanya wangi manis khas banget. Busanya banyak dan ketika diusapkan di wajah lembut banget. Saya biasa menggunakannya setiap pagi dan sore hari saat mandi. Saat setelah selesai diaplikasikan wajah terasa bersih dan halus.

Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum


Setelah wajah dibersihkan dengan facial wash tahap selanjutnya adalah mengaplikasikan Brightly Ever After Serum. Kemasannya berupa botol mungil dengan tutup yang berfungsi sebagai pump atau pompa. Dilabelnya juga tertulis keterangan produk, cara pemakaian dan cara penyimpanan.

Caranya mengaplikasikan serum wajah ini cukup dengan meneteskan 2-3 tetes serum ke wajah sambil dipijat perlahan. Pokoknya sampe merata pada kulit wajah deh. Diamkan dulu beberapa menit ya agar serum meresap ke kulit.

Menurut saya meresapnya cepat banget karena teksturnya memang cair sih. Saat diaplikasikan dan selesai diaplikasikan tidak ada terasa gatal atau panas di kulit wajah saya. Aroma serum ini juga khas dan tidak ada pewangi dan alkohol. Selain itu juga teruji bebas merkuri dan hydroquinone serta cruelty free. Sudah BPOM ? ya jelas di di kemasannya juga dicantumkan BPOM RI dengan NA 18201900972.

Penasaran kan apa kandungan dan manfaat dari Brightly Ever After Serum yang berukuran 15 ml ini ? Ya kandungannya terdiri dari phyto whitening, glutathione, vitamin C, niacinamide dan lavender water. Manfaat dari kandungan tersebut antara lain :

·       Phyto Whitening : Mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit tanpa menyebabkan iritasi.

·     Glutathione : Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

·   Vitamin C : Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penunaan dini pada kulit.

·       Niacinamide : Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hita dan mencegah kanker kulit melanoma.

·   Lavender water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

Selama kurang lebih seminggu saya baru menggunakan Brightly Ever After Serum ini memang yang paling terasa adalah minyak di wajah saya berkurang dan kulit terasa lebih halus.

Brightly Ever After Cream Day

Scarlett Brightly Ever After Cream Day


Brightly Ever After Cream Day atau serum siang ini digunakan siang hari atau tahap ke tiga setelah wajah dibersihkan dengan facial wash dan diberikan serum. Cara pemakaiannya cukup diambil secukupnya dan kemudian dioleskan merata ke wajah sambil dipijat lembut. Pastikan wajah dalam keadaan kering ya.

Saat baru pertamakali mencoba krim siang ini kulit wajah tidak ada terasa panas atau gatal serta tidak ada kemerahan. Sejauh ini selama kurang lebih seminggu pemakaian sangat aman dan perubahan yang terlihat kulit wajah terasa lebih lembab.

Kemasan krim siang scarlett ini berbentuk botol bulat ukuran 30 gram. Krimnya bertekstur halus, tidak terlalu padat dan tidak terlalu cair. Berwarna putih dan tidak ada aroma pewangi serta alkohol. Sama dengan kemasan facial wash dan serum tutupnya juga berwana putih. Di labelnya yang berwarna putih dan pink tertulis keterangan produk, cara pemakaian, penyimpangan dan tentu juga nomor BPOM.

Kandungan Brightly Ever After Cream Day ini terdiri dari :

·    Glutathione : merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata.

·         Rainbow Algae : meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen

·         Rosehip Oil : asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka

·         Poreaway  : untuk mengencangkan pori-pori

·         Triceramide : Membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut

·         Aqua Peptide Glow : untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi bersinar

Brightly Ever After Cream Night

Scarlett Brightly Ever After Cream Night


Brightly Ever After Cream Night atau krim malam sama halnya dengan krim siang, digunakan setelah wajah dibersihkan dengan facial wash dan diteteskan serum. Digunakan di malam hari saat mau tidur malam. Kemasannya sama dengan krim siang, cuma kertas labelnya berwarna pink untuk lebih cepat membedakan fungsi antara kedua krim ini.

Cara pemakaiannya juga sama, diambil secukupnya dan dioleskan merata sambil dipijat ke seluruh wajah. Sama halnya dengan saat menggunakan krim siang, krim malam ini juga langsung cocok di wajah saya, tidak terasa gatal, panas atau lengket. Teksturnya cepat meresap apalagi jika dipijat pijat.

Kandungan Brightly Ever After Cream Night terdiri dari :

·       Glutathione : Antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata

·         Niacinamide : Membantu mencerahkan kulit wajah

·     Natural Vitamin C : Antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

·         Hexapeptide-8 : Membantu mengurangi kerut

·     Poreaway : Mendukung pelindung kulit dan memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil

·       Green Caviar : Membantu melawan dehidrasi

·       Aqua Peptide Glow : Meningkatkan hidrasi kulit untuk persepsi kulit bersinar

Kesimpulan dari paparan tentang kandungan dan fungsi rangkaian Face Care Scarlett ini menurut pendapat saya adalah :

1.       Aman untuk kulit karena kandungannya yang memang bebas merkuri dan alkohol

2.      Legal karena sudah ada BPOM RI di setiap produk yang dicantumkan juga di kemasannya

3.  Membantu mengatasi keluhan kulit wajah wanita dewasa khususnya dengan kandungan-kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit

4.      Harga Rp 75 ribu per produk adalah terjangkau dan sepadan dengan fungsi serta khasiatnya

5.      Untuk mendapatkan hasil maksimal harus rutin menggunakan 

6.      Beli produk Face Care  Scarlett di store resmi untuk mendapatkan jaminan keaslian produk

 

 

 

18 komentar untuk "Treatment Wajah Usia 40 Tahun Dengan Face Care Scarlett Brightly"

  1. Sip markosippp banget Scarlett ini ya Mba
    Mengerti kebutuhan dan karakter kulit perempuan Asia.
    Aku juga sukaaakk dgn produk2 skincare-nya

    BalasHapus
  2. Kandungannya komplit ya mbak, apalagi bebas merkuri dan terdaftar BPOM, jadi lebih yakin dan aman memakainya.

    BalasHapus
  3. Selain khasiatnya, Scarlett ini juga punya tampilan yang menarik. Kadang kita kan ingin beli sesuatu (kalau saya) lihat tampilan lucu gitu jadi ingin beli. Lah kok ternyata manfaatnya banyak akhirnya keterusan pakai deh.

    BalasHapus
  4. Scarlett emang mantul ya produk2nya

    BalasHapus
  5. Recommended banget nih. Ternyata beda2 ya tergantung usianya jg ya.. Kirain produknya sama aja untuk semua umur 🤭

    BalasHapus
  6. Kayaknya produk scarlett lagi gencarnya berpromosi. Ingin nyoba, takutnya tak cocok dengan kulit alergi seperti saya. Terima kasih ananda, unizahra.

    BalasHapus
  7. Sepertinya recommended nih Scarlett. Aku juga menuju 40 tahun, mau cari produk yang sesuai

    BalasHapus
  8. Aku juga suka deh pake facial washnya. Kerasa seger terus lembut gitu di kulit. Nggak ada after effect yang gimana-gimana juga..

    BalasHapus
  9. Produk scarlett semakin banyak varian yang mengerti kebutuhan perempuan ni ya, Mbak Ruziana. Cukup membantu, karena biasanya kalau sudah cocok ya gak mau berpaling dari yang lain dunk.

    BalasHapus
  10. Wiwin | pratiwanggini.net9 Juli 2021 pukul 12.43

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Jadi pengin juga nih wajah makin cerah dengan Scarlett brightly ever after ini. Penasaran loh sama facial washnya. Sensasi rose petal tuh saat digunakan untuk cuci muka pasti memberikan efek yang menyenangkan yaaa...

    BalasHapus
  12. aku sudah nyobain serum sama facewash scarlett ini, mbak. tinggal creamnya nih yang belum nyobain soalnya daycream ku masih banyak heu

    BalasHapus
  13. Scarlett sudah bisa membuktikan dengan kandungan yang dimilikinya bisa membuat kulit wanita sehat dan cerah.
    Perawatan yang tepat untuk jangka panjang cantik alami.

    BalasHapus
  14. Yang bikin aman pakai Face Care Scarlett ini karena aman untuk kulit karena kandungannya yang memang bebas merkuri dan alkohol dan legal karena sudah ada BPOM RI jadi tenang hati

    BalasHapus
  15. Wah.. Sepertinya sudah banyak yang pakai scarlet dan membuktikan, ya? Jadi mau coba jua..

    BalasHapus
  16. setuju mbak
    rangkaian produk facecare dari Scarlett Whitening ini emang juara banget
    aku da pakai serum dan facial washnya

    BalasHapus
  17. wah aku penasaran nih, mbak sama daycream Scarlett ini soalnya ada kandungan ceramide dan red algae-nya yang bagus banget buat kulit

    BalasHapus
  18. Selalu suka sama produk-produk Scarleet. Dari packing aja girly banget. Manis. Aku pake yang body care. Pengen juga pake fave care nih jadinya...

    BalasHapus