Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Me Time Dengan Kemewahan Wangi Scarlett Body Care

Rangkaian Scarlett Body Care yang mewah banget

Sudah lama penasaran dengan produk Scarlett yang sering wara wiri di media sosial. Penasaran banget dengan testimoni yang sudah menggunakannya. Akhirnya saya mencoba produk Scarlett Body Care nya yang banyak direkom oleh banyak orang termasuk selebrgram dan artis.

Saya memilih mencoba Scarlett Body Care karena tubuh saya membutuhkan perawatan ekstra. Apalagi bagi saya melakukan ritual perawatan tubuh adalah bentuk me time. Jadi saat menggosok tubuh dengan body scrub dan membilas dengan shower scrub serta menyempurnakannya dengan body lotion setelah mandi adalah momen yang menyenangkan dan menenangkan.

Saya memilih rangkaian Scarlett Body Care yang terdiri dari :

1. Body Scrub varian Romansa

 2. Shower Scrub varian Pomegrante

 3. Body Lotion varian Charming

Varian dari Scarlett Body Care ini  sebenarnya banyak, seperti mango, cucumber, fresfhy dan fantasia. Jadi apapun pilihannya, yang jelas semuan varian Scarlett Body Care itu sangat wangi dan sesuai dengan aroma pilihan wanita pada umumnya. Mewah dan elegan, gitu deh menurut saya.

Tentang Scarlett Whiteng

Sebelumnya saya tuliskan pengalaman menggunakan Scarlett Body Care, mungkin perlu saya jelaskan secara singkat tentang brand Scarlett ini ya. Mungkin awal mendengar nama Scarlett bakal banyak yang menyangka ini adalah produk luar negeri. Sama, saya juga begitu awalnya. Tapi ternyata Scarlett ini adalah produk lokal asli Indonesia !

Senang banget deh ketika mengetahui ternyata produk dalam negeri punya kwalitas sebagus ini dan tak kalah dari produk luar. Senang lagi ketika mengetahui kalau ownernya adalah artis Felicya Angelista. Gimana tidak senang, sebab biasanya artis itu kan suka produk luar. Tapi ini malah menciptakan produk sendiri untuk mempercantik kaumnya biar sama-sama cantik dan terawat, sebab produk body carenya khususnya mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. 

Jadi semua produk Scarlett baik skin care maupun body care sudah ada BPOM dan tidak dites pada hewan lho ya. Jadi sangat meyakinkan kita untuk menggunakannya karena aman banget. Bahkan saking ingin amannya produk ini sampai ke tangan konsumen, pengemasannya juga sangat diperhatikan lho. Seperti dikasi buble wrap saat pengiriman sehingga aman selama proses kirim hingga sampai di konsumen. Untuk produk body lotion misalnya dikasi lock sehingga tidak bisa tumpah karena sengaja terpencet atau tertindih saat ditaruh dalam tas.

Body Scrub Romansa 

Body Scrub Romansa yang efektif mengangkat sel kulit mati

Produk Scarlet Body Care yang pertama akan saya ulas adalah Body Scrub Romansa. Karena dalam rangkaian body care ini menurut saya produk body scrub merupakan rangkaian pertama yang digunakan.

Body Scrub Romansa dikemas dalam kemasan bulat ukuran 250 ml. Kemasan yang manis dengan warna dasar putih dan ornament bunga warna peach dan hijau. Dibagian samping juga dilapisi label warna peach yang terdapat sejumlah keterangan, seperti nama produk ingredients, barcode untuk keaslian, nomor BPOM, tanggal produksi dan expired serta cara penggunaan dll.

Kemasannya ini sangat aman karena dilengkapi segel juga dibagian dalam. Jadi tidak usah khawatir deh ketika sampai di tangan bakal ada yang merembes.

Scarlett Body Scrub bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terasa lembab tanpa mengakibatkan iritasi. Kenapa ? karena ingredientsnya terdiri dari Acrylic Polymer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Fragrance, Scrub dan Glutathione Water.



Cara penggunaannya juga sangat gampang, cukup oleskan Body Scrub Scarlett ke seluruh permukaan kulit lalu diamkan 2-3 menit. Kemudian gosok secara perlahan dan bilas hingga bersih. Kalau saya bagian tubuh yang mau diolesi Scarlett Scrub saya lembabkan dengan sedikit air terlebih dahulu, baru deh digosokan secara perlahan. Meski butiran scrubnya terasa tapi tidak perih di kulit lho.

Nah saat mengaplikasikan Scarlett Scrub ini saya biasanya menikmati aromanya yang mewah dan segar. Menikmati setiap gosokan ke kulit dan inilah waktunya saya bisa menikmati me time meski di kamar mandi. Ketika seluruh bagian tubuh yang sudah discrub dan dibersihkan, ada kebahagiaan tersendiri ketika kulit mati bisa terangkat dan kulit terlihat lebih lembab.

Shower Scrub Pomegrante

Shower Scrub Pomegrante dengan aroma buah menyegarkan

Setelah mengaplikasian Scarlett Scrub dan membilasnya, saya melanjutkan dengan Shower Scrub Pomegrante. Kemasan berbentuk botol bening ukuran 300 ml ini memperlihatkan isinya yang berwarna ungu dan ada buliran warna warni. Kemasan yang bikin jatuh cinta saat pertama kali melihatnya.

Sama halnya dengan body scrub, Scarlett Shower Scrub jika dilengkapi dengan informasi di kemasannya, seperti ingredients, nomor BPOM, tanggal produksi, cara pengunaan dll. Ingredients yang menonjol di shower scrub ini tentu Glutathione dan Vitamin E.

Kelebihan lainnya adalah aroma buahnya yang sangat segar dan wangi. Jadi selain juga buliran scrub halus yang dapat membantu meregenerasi, melembapkan serta mencerahkan kulit tubuh tanpa bikin iritasi, aroma buahnya tahan lama menyegarkan.

Cara penggunaannya sangat simpel, cukup ditaruh ke shower puff dan diusapkan keseluruh tubuh. Kalau saya seperti biasa menikmati setiap usapan ke tubuh untuk membersihkan dari kotoran dan kulit mati  dengan busa melimpah serta yang paling penting menghirup aromanya buah yang mewah segar.

Saking wanginya, anak saya yang mulai beranjak remaja juga pengin memakai lho. Jadilah kami menggunakannya berdua. Maklum yang wangi dan segar tentu selalu menarik siapa saja.

Body Lotion Charming

Body Lotion Charming aromanya mewah


Ritual body care selanjutnya setelah mandi tentu mengoleskan body lotion. Saya memilih Scarlett Body Lotion Fragrance Brightening Charming karena aromanya yang mewah seperti aroma parfume Baccarat Rouge 540 Eau De !

Bayangkan setelah menikmati mewahnya aroma body scrub dan shower scrub, menikmati olesan Scarlett Body Lotion Charming seakan berasa mandi parfum. Wanginya segar dan mewah, saya tidak bohong deh.

Kemasan Scarlett Body Lotion ini juga manis dan simpel. Botol bening ukuran 300 ml dan ada pompanya serta ada locknya gitu. Jadi kalau dibawa bepergian bakal aman jika tidak sengaja tergencet karena isinya tidak bakal tumpah.

Botolnya yang bening langsung memperlihatkan isi body lotion berwarna ungu muda atau lilac. Labelnya juga berwarna ungu dan terdapat informasi produk seperti ingredients, tahun produksi, nomor BPOM, barcode, cara penggunaan dll. Oh ya, setiap botol Scarlett ada tulisan timbulnya ya. Jadi hal ini juga untuk menunjukan keaslian produk.

Ingredientsnya sangat banyak seperti Aqua Demineralisata, Mineral oil, Propanediol, Acid, Niacinamide, Fragrance, Glass Bead Vitamin E dll. Yang jelas semua ingredients itu sangat bermanfaat untuk melembabkan, mencerahkan kulit setiap hari dan tentu juga memberikan wangi mewah.

Tangan jadi lembab dan terlihat lebih cerah ketika dioleskan Scarlett Body Lotion


Cara penggunaannya sangat simpel cukup dioleskan ke kulit setelah mandi pagi dan sore hari. Kenapa setelah mandi ? karena sesaat setelah mandi biasanya kondisi kulit masih dalam keadaan lembap dan segar. Dengan menggunakan body lotion di waktu tersebut akan membuat efek lembap pada kulit bertahan lebih lama.

Scarlett Body Lotion ini teksturnya sangat halus dan menyerap cepat ke kulit serta yang paling penting tidak terasa lengket. Setelah diaplikasikan, hal kentara yang paling terlihat adalah kulit lebih lembab dan cerah. Saya baru beberapa hari menggunakan sudah merasakan manfaatnya apalagi jika sudah berbulan-bulan ya, pasti lebih cerah dan lembab. Sedangkan untuk aroma mewahnya tidak perlu deh menambah parfum karena sudah sangat wangi.

Penasaran banget pastikan mencoba Scarlett Body Care ini ? Pasti donk. Soal harga jangan khawatir karena sangat terjangkau dan sesuai dengan kwalitas. Dengan harga satuan Rp 75.000,- menurut saya sangat sesuai dengan besar kemasan dan kwalitasnya.

Kalau mau hemat bisa beli lima item dengan total harga Rp 300.000,- dan dapat box ekslusif serta hadiah. Menggoda dan untung banget kan ?! Kuy segera order deh, bisa melalui salah satu cara dari daftar di bawah ini :

·         Whatsapp (0877-0035-3000 )

·         Line @scarlett_whitening)

·         Dm instagram @scarlett_whitening

·         Shopee Scarlett_whitening

Segera order dan selamat menikmati kemewahan dan manfaat Scarlett Body Carenya ya cantik !

 

 

 




Posting Komentar untuk "Me Time Dengan Kemewahan Wangi Scarlett Body Care"

Berlangganan via Email