Pakai Internet Telkomsel Bisa Menghilangkan Bosan Kala Macet?


sumber foto:aktual.com
Terjebak kemacetan sekarang sudah bukan lagi masalah di Jakarta saja. Hampir semua kota besar di Indonesia mengalaminya, seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Malang. Kemacetan yang dialami masing-masing kota pun berbeda. Jakarta dan Surabaya kerap macet setiap hari, di hari-hari kerja. Sementara kota wisata seperti Jogja, Bandung dan Malang kerap mengalami macet di akhir pekan, dan panjang kemacetannya tak jarang membuat orang yang ingin liburan malah jadi stress di jalan.

Bosan dan stress sudah pasti jadi pelengkap di momen macet ini. Apalagi kalau macetnya panjang, berkilo-kilometer dan kamu nggak bisa turun dari kendaraan untuk melepaskan penat. Huh, stress pun semakin merajalela.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan bosan dikala macet melanda. Coba deh beberapa tips berikut ini biar stress nggak jadi teman di jalan.

Baca Buku atau majalah
Sering melakukan perjalanan jauh ke luar kota atau merencanakan perjalanan ke tempat yang rawan macet. Pastikan untuk membawa buku atau bahan bacaan lain seperti majalah dan komik, atau beli surat kabar.

Ketika macet melanda, membaca adalah salah satu cara untuk mengalihkan fokus pada jalanan yang padat. Pilihlah bacaan yang ringan, penuh humor dan santai agar tidak menambah stress di perjalanan.

Online saja
sumber foto USAToday.com

Tak suka baca buku di jalan? Isi saja paket Internet Telkomsel kamu sampai penuh di Traveloka yang bisa diakses di halaman https://www.traveloka.com/connectivity/paket-internet/telkomsel. Paket internet ini bakal jadi bekal hiburan selama perjalanan. Dengan koneksi dari Telkomsel yang menjangkau kota dan desa-desa di seluruh Indonesia, kamu pasti dapat sinyal bagus di mana saja, bahkan di tepi pantai sekalipun.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan paket Internet Telkomsel. Seperti membagikan info traffic lewat Twitter atau Waze, yang nggak hanya membuat kamu mengalihkan perhatian dari rasa bosan, tapi juga memberikan informasi berharga buat banyak orang lain yang akan melakukan perjalanan di rute yang kamu lalui.

Selain itu kamu juga bisa sharing momen perjalanan di Insta Story atau di komunitas kota tertentu di Facebook. Selain berbagi informasi, kamu juga bisa dapat masukan dari pengguna internet yang lain soal jalur alternatif dan juga kondisi di rute lain yang bakal kamu lewati nantinya.

Paket internet Telkomsel ini juga berguna kalau kamu sudah terlalu lelah dengan perjalanan dan memutuskan menginap di hotel terdekat. Cari saja penginapannya di Traveloka, dan istirahatlah sejenak sampai macet agak reda.

Main Game
sumber:androidcommunity.com

Ada banyak game yang bisa dipilih untuk menemani perjalanan panjang yang macet. Tipsnya, biar kepala nggak makin pusing, pilihlah game sederhana saja. Hindari game dengan grafik tinggi karena akan membuat mata mudah lelah dan kepala semakin berat selama perjalanan.

Biar permainan makin seru, kamu bisa memilih game online dengan lawan dari pihak lain. Dengan koneksi internet Telkomsel yang juara, kamu pasti bisa jadi pemenang.

Nonton Film
sumber:okemania.com

Harus download atau bawa DVD? Itu sudah nggak zaman sih. Nonton aja di Hooq atau Viu dengan paket internet Telkomsel kamu. Beli paket streaming, dan ratusan judul film  dan drama bakal jadi hiburanmu selama perjalanan.

Selain nonton film, kamu juga bisa streaming layanan televisi, nonton pertandingan sepakbola dan nggak ketinggalan serial kesayangan selama terkena macet di jalan. Semuanya bisa kamu akses dengan internet dari Telkomsel yang sinyalnya kuat di manapun kamu berada.

Bosan kala macet, nggak lagi dong…


Komentar

  1. Aku pake telkomsel buat internetan aja,nonton film belum pernah

    BalasHapus
  2. mantap ya traveloka sudah ada paket data inet juga

    BalasHapus
  3. Saya pengguna hallo telkomsel Buuu 😆😆😆😆

    BalasHapus
  4. telkomsel memang oke, jaringannya paling luas, sempat berpaling karena banyak internet provider lain lebih murah, ujung-ujungnya balik lagi :)

    BalasHapus
  5. Laah...ada Joo Won...
    huhuu...kangeen.

    Karena dia sekarang lagi wamil, jadi aku cuma bisa re-run drama terakhirnya bareng Oh Yeon Soo - My Sassy Girl.

    Tapi aku kalo nonton saat perjalanan, malah pusyiing...
    yang paling nyaman saat di jalan adalaaah...ngemil.
    Hiihi...

    BalasHapus
  6. Kalau pakai internet Tsel itu kuotanya gak lebih. Jd buat internetan biasa. Kalau mau streaming gitu, sayang banget. Kecuali ada bonus macam hooq

    BalasHapus
  7. Aku pilih online online hehheeee

    Enakan online mbak, lihat sosmed atau ngblog sekalian. kan pake Telkomsel enak tuh, sinyalnya kencang dimana-mana

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung