Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjaga Kesehatan di Tengah Pandemi Bersama SehatQ.com



Pandemi Covid-19 sudah berlangsung dua tahun. Bersyukurlah bagi Anda yang masih diberikan kesehatan dan tidak pernah merasakan serangan virus mematikan tersebut. Saya sendiri turut bersyukur karena keluarga kecil saya masih terus dilindungi di tengah kesibukan kami masih harus bekerja dan anak juga sudah kembali masuk sekolah, kami terus diberikan kesehatan dan umur panjang. Semoga kami senantiasa sehat selamanya. Aamiin YRA.

Namun bukan berarti selama pandemi kami tidak pernah sakit. Sakit yang diderita keluarga kami masih penyakit umum, seperti batuk, flu dan demam serta masuk angin. Biasanya cukup diobati dengan obat bebas yang dibeli di apotik, istirahat yang cukup dan makan yang teratur beberapa hari bisa kembali sehat.

Selama pandemi juga masalah kesehatan menjadi hal yang perhatian utama bagi saya khususnya. Gejala sakit atau rasa sakit yang terasa di bagian tubuh akan menjadi perhatian saya. Ini bukan parno atau berlebihan, namun mewaspadai sinyal yang diberikan oleh tubuh harus dilakukan supaya bisa diketahui dan diobati sebelum terlambat.



Seperti yang pernah terjadi beberapa waktu lalu, kepala saya tiba-tiba sakit dan terasa berat. Kondisi ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Karena tidak mau menduga-duga, saya mencoba mencari penyebabnya melalui artikel di SehatQ.com .

Nah dari artikel tentang sakit kepala yang saya baca di sana diantara penyebabnya adalah kelelahan, stress dan kecemasan. Ini ternyata memang benar karena beberapa hari sebelumnya saya disibukan dengan laporan yang menguras energi dan pikiran.

Solusinya selain beristirahat dan rileks saya juga minum obat berdasarkan rekomendasi hasil konsultasi chat online dengan dokter di SehatQ.com. Saya langsung beli obat pereda nyeri yang disarankan untuk mengurangi rasa sakit dan hasilnya rasa sakit di kepala hilang setelah mengikuti saran dan minum obat tersebut.

Ya, SehatQ.com sangat membantu saya khususnya dalam menjaga kesehatan sendiri dan keluarga khususnya di tengah pandemi. Hal ini memang sesuai dengan tujuan dari hadirnya SehatQ.com yang untuk membantu mengelola kesehatan keluarga Indonesia.

Mengingat kebutuhan kesehatan masing-masing individu yang berbeda, baik yang disebabkan faktor lingkungan, riwayat keluarga, tempat beraktifitas dan kondisi masing-masing, sehingga tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel. Selain itu juga menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

Menurut saya SehatQ.com sangat lengkap dalam memberikan layanan, hal ini dibuktikan dengan menu yang tersedia seperti :

·         Toko

·         Obat

·         Artikel

·         Tindakan medis

·         Dokter

·         Rumah Sakit

·         Penyakit

·         Chat Dokter

·         Promo

Menu yang paling saya sering singgah adalah artikel, toko dan penyakit. Untuk menu toko saya sering gunakan untuk mencari referensi obat khususnya suplemen dan vitamin agar tubuh kami tetap fit selama pandemi.

Mencari jenis suplemen dan vitamin sangat dimudahkan dengan sub menu tentang jenisnya, seperti untuk anak atau jenis herbal atau jamu. Bahkan bisa dipilih berdasarkan merek dan lokasi.

Jadi saya tidak kebingungan lagi mencari di mana tempat beli vitamin, herbal, dan suplemen online yang terpercaya. Jawaban dan solusi dari hal tersebut adalah Toko SehatQ. Semua produk vitamin, herbal, dan suplemen yang dijual di sini secara online sudah pasti original dan terdaftar di BPOM serta harga terjangkau.

Dalam bertransaksi produk di SehatQ juga aman karena system pembayarannya bisa melalui berbagai cara baik melalui virtual account, transfer bank, kartu kredit maupun dompet digital seperti OVO dan gopay.

Bagaimana ? Anda tentu juga menggunakan SehatQ untuk membantu pada setiap tahap perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan individu ?! Pasti donk. 

5 komentar untuk "Menjaga Kesehatan di Tengah Pandemi Bersama SehatQ.com"

  1. wow keren nih aplikasi, bisa konsul dari rumah termasuk fitur chat dokter mantap bisa diskusi dengan tenaga medisnya

    BalasHapus
  2. Sakit kepala gak boleh dianggap enteng, karena akibatnya bisa serius. Beruntung deh ada website SehatQ jd bisa konsultasi dengan dokter dengan transaksi yang aman.

    BalasHapus
  3. Aplikasi kesehatan semacam ini memang sangat membantu banget terutama di kondisi urgent. Aku pernah menggunakanya dan sangat helpful

    BalasHapus
  4. SehatQ memang tempat yang pas kalau mau cari informasi seputar kesehatan. Juga kalau mau cari obat beserta ingridient dan informasi lengkapnya. Termasuk yang dihindari.
    Saya terbiasa kalau dapat resep obat akan cek fakta obat dulu di Google dan seringnya diarahkan ke SehatQ

    BalasHapus
  5. Dengan aplikasi SehatQ, kini semakin mudah mendapatkan vitamin atau hanya ingin konsultasi dengan dokter tanpa perlu antri.
    Aplikasi wajib ada di HP.

    BalasHapus