Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ICE : Platform Kreator dan Marketplace Terbesar di Indonesia

ICE (Indonesia Creators Economy) platform kreator terbesar di Indonesia

Kabar bagus bagi para konten kreator di Indonesia khususnya karena saat ini ada ICE (Indonesia Creators Economy). ICE ini adalah revolusi dari IDN Creator Network yang telah hadir sejak tahun 2017. Revolusi ini berkat investasi dari sebuah perusahaan tekonologi ternama di Indonesia.

Tim ICE

Seperti diketahui sejak tahun 2017, IDN Media telah membangun rekam jejak yang sangat baik dalam industri kreator di Indonesia. Selama perjalanan itu, IDN Creator Network telah menjadi platform kreator terdepan di Indonesia, yang bekerjasama dengan 10.000+ kreator dan 300+ brand.

ICE sesuai visinya untuk mendemokratisasi “creators economy” di Indonesia melalui teknologi, menawarkan kolaborasi antara brand dan kreator dengan sistem kerja yang lebih mudah dan efektif.

Salah satunya ICE menawarkan sistem pembayaran dan produk finansial/keuangan untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan dalam setiap kolaborasi.  Nah untuk tahun pertama, ICE memiliki lima (5) layanan  yakni :

·        Content creator marketing

·        Content creator trading

·        Content creator representation,

·        Financial technology solutions

·        Brand & product development.

CEO IDN & COO IDN Media, Winston Utomo dan William Utomo

CEO IDN Media, Winston Utomo menyatakan pihaknya sangat gembira dengan peluncuran ICE (Indonesia Creators Economy) di ekosistem IDN Media tersebut. Menurutnya ICE merupakan platform kreator terdepan di Indonesia, dengan visi untuk mendemokratisasikan “creators economy” di Indonesia melalui teknologi.

Dengan peluncuran ICE ini, Winston menyatakan siap untuk berkembang lebih pesat, berinvestasi lebih agresif, dan tumbuh lebih inovatif di industri kreator Indonesia. Hal itu menurutnya selaras dengan visi mereka untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Winston percaya bahwa ICE akan memberikan kontribusi positif yang masif bagi dunia kreator di Indonesia.

Sementara COO IDN Media, William Utomo, mengatakan ICE menawarkan kolaborasi tanpa batas antara brand dan kreator dengan sistem kerja yang lebih mudah dan efektif. Selain itu, platform revolusioner ICE akan mengubah cara kreator konten dan brand berkolaborasi.

Sebagai konten creator saya sangat senang dengan kehadiran ICE ini. Karena apa yang ditawarkan sangat memberikan peluang besar dan system kerja yang lebih efektif. Tak sabar menunggu kerjasama dari ICE. 



3 komentar untuk "ICE : Platform Kreator dan Marketplace Terbesar di Indonesia"

  1. menarik juga nih ya ngebantu banget ya, jasa yang ditawarkan juga sesuai sama era digital sekarang

    BalasHapus
  2. Udah banyak nih yg merekomendasikan ice sebagai platform influencer. Jadi nggak sabar juga nungguin launchingnya

    BalasHapus
  3. Asik nih. Bakal memiliki peluang besar lagi ya buat para konten kreator. gabung deh ntar.

    BalasHapus