Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

N’PURE Cica Clear Pad Kapas Praktis Untuk Exfoliasi Wajah

Kapas praktis untuk exfoliasi wajah


Kulit kusam adalah masalah yang sering dialami para wanita. Termasuk saya yang saat ini sudah berkepala empat. Kulit kusam yang salah satunya disebabkan oleh sel kulit mati bisa diangkat melalui proses exfoliasi dengan tujuan supaya regenerasi pada wajah tidak terhambat. Biasanya saya melakukan exfoliasi di klinik kecantikan. Namun kadang karena masalah waktu dan kesibukan, sering lupa sehingga saya merasa perlu proses exfoliasi yang ringkas dan bisa dilakukan di rumah.

Jawabannya saya temukan pada N’PURE Cica Clear Pad yang memberikan solusi proses exfoliasi menjadi lebih ringan dan mudah digunakan di rumah bahkan untuk pemula sekalipun. Jadi saya bisa #ExfoWithoutFear atau eksfoliasi tanpa rasa takut dengan N’PURE Cica Clear Pad.



Kenapa tidak perlu khawatir ? sebab Cica Clear Pad ini adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulit lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.

Hal tersebut tidak terlepas dari kandungan N’PURE Cica Clear Pad yakni :

·         1% Acetyl Glucosamine

Formula ini mengandung N-Acetyl Glucosamine (Acetyl Glucosamine) atau NAG yang dianggap sebagai "bahan yang identik dengan kulit", yang berarti ditemukan di kulit manusia di ruang antar sel. NAG digunakan untuk mempertahankan kemampuan kulit untuk mencegah dehidrasi.

·         Organic Centella Asiatica Leaf Water

Sebagai pencegah iritasi dan menenangkan kulit yang kemerahan.

·         Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil

Dengan wangi yang menyegarkan berfungsi untuk membantu mengobati jerawat dan kondisi kulit berminyak. Selain itu juga membantu mencerahkan flek hitam dan noda pada kulit sehingga menghasilkan corak kulit yang lebih baik.

·         0.02% AHA BHA PHA AHA

·         Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract

Tanaman Neem India yang memiliki sejarah panjang dalam penggunaan obat dan terapeutik. Berfungsi sebagai bahan pelembab, antiseptik, dan anti jerawat serta dikenal mengandung sifat anti-penuaan.

·         Tocopherol

Nama lain dari Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan menenangkan kulit.

·         Caffeine

Mencegah iritasi dan peradangan kulit

·         Panthenol

Pelindung kulit yang memiliki sifat anti inflamasi dan bisa meningkatkan kelembaban, elastisitas dan kelembutan kulit.

·         Allantoin

Kandungan allantoin bersifat anti-inflamasi dan mampu menghidrasi kulit dengan baik.

Kesimpulannya N’PURE Cica Clear Pad berguna untuk mengurangi dan mengatasi:

 ● Membersihkan sel kulit mati

● Mengatasi kulit kusam

● Mencerahkan kulit wajah

● Menghaluskan kulit wajah



Pertamakali melihat kemasan N’PURE Cica Clear Pad langsung suka. Sebab kemasannya simpel berbentuk wadah bulat dengan didominasi warna hijau dan putih. Di dalamnya terdapat 30 lembar kapas exfoliasi yang sudah dibasahi dengan cairan. Selain tutup luar juga ada tutup pembatas lagi sehingga produknya dipastikan steril.

Cara menggunakan N’PURE Cica Clear Pad sangat simpel dan praktis, cukup mengambil satu lembar kapasnya kemudian diusapkan secara lembut ke area wajah secara lembut dan hindari area wajah.

Pengaplikasian N’PURE Cica Clear Pad ini ketika kondisi wajah dalam keadaan bersih atau setelah dibersihkan dengan facial wash. Setelah itu dibiarkan kering tanpa harus dibilas dengan air dan dilanjutkan menggunakan skincare rutin seperti krim siang atau malam.

Penggunaan Cica Clear Pad ini adalah yang kedua kalinya. Wajah saya terlihat lebih cerah dan kinclong. Selain itu terasa lebih halus dan lembut. Saya berharap bisa terus kontiniu menggunakan produk ini karena memang sangat membantu untuk exfoliasi wajah.

 

 

 

 

 

 

2 komentar untuk "N’PURE Cica Clear Pad Kapas Praktis Untuk Exfoliasi Wajah"

  1. kemasan warna ijonya aku suka banget :D gogreen yaa

    BalasHapus
  2. belum pernah cobain yang model kayak gini, penasaran juga sebenernya
    noted dulu ah

    BalasHapus