Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percaya Diri Berkat Whitening Plus Face and Body Mask

Masker pencerah wajah dan tubuh
Whitening Face and Body Mask

Sebagai wanita yang bekerja dan bepergian menggunakan sepeda motor setiap hari, saya baru menyadari jika telapak tangan bagian luar terlihat kusam. Memang sih saya berangkat pagi ke kantor dan pulang sore. Namun terkadang ada urusan ke luar kantor di siang hari dan saya tidak menggunakan sarung tangan. Hasilnya telapak tangan bagian luar yang tidak tertutup pakaian terlihat belang dari bagian lainnya yang tertutup karena terpapar sinar matahari.

Awalnya saya tidak percaya diri dengan kondisi tersebut, namun sekarang saya sudah bisa percaya diri berkat perawatan dengan Whitening Plus Face and Body Mask dari skinflair.id, sebab produk masker ini bisa membuat kulit telapak tangan bagian luar saya terlihat lebih cerah, bersih dan sehat.

Tentang Whitening Face and Body Mask

Get miracle to glow your skin gaes with Whitening Face and Body Mask
Get miracle to glow your skin gaes with Whitening Face and Body Mask 

Produk kece ini saya ketahui berkat rekomendasi sejumlah orang yang sudah membuktikan khasiatnya. Karena penasaran saya mencoba order di  Shopee skinflair.id. Harganya cukup terjangkau cuma Rp 45 ribu per bungkus. Selain itu juga bisa mengorder di akun instagram @skinflair.id dengan mengklik link di bio.

Kemasannya berbahan dasar putih dengan ornament daun berwarna kuning keemasan. Ada logo skinflair berupa bulatan dan wajah wanita di bagian depan serta nama produk bertuliskan warna hitam mencolok. Selain itu ada juga kandungannya dan khasiatnya dalam bahasa inggris.

Secara umum kemasannya terlihat elegan dan mewah. Sementara di bagian belakang tertulis informasi dalam bahasa Indonesia, khasiat dan cara pemakaiannya. Oh ya, Whitening Plus Face and Body Mask ini sudah terdaftar di BPOM ya dan terbuat dari bahan alami.

Saat dibuka atau dikeluarkan dari kemasannya aroma wangi khas susu tercium dan bikin rileks. Tekstur bubuknya juga lembut dan creamy setelah dicampur air.

Kandungan dan Khasiat

Sesuai dengan namanya, Whitening Plus Face and Body Mask ini adalah masker wajah dan tubuh yang berfungsi untuk mencerahkan. Jadi hal tersebut tidak terlepas dari kandungan 100 persen bahan organik pilihan  terdapat di dalam masker ini, yakni :

·         Bengkuang

·         Beras

·         Aloevera

·         Susu

·         Bubuk mutiara

 

Sedangkan khasiatnya adalah  :

·         Mencerahkan kulit

·         Meratakan warna kulit

·         Menutrisi kulit secara maksimal

·         Membantu memudarkan darkspot atau bekas jerawat

·         Membuat kulit menjadi lebih bersih dan sehat

·         Melembabkan kulit

Cara Pemakaian

Untuk pemakaian caranya sangat simpel. Karena masker ini berbentuk bubuk jadi cara pemakaian cukup dengan menuangkan secukupnya atau sesuai kebutuhan ke wadah yang bersih. Selanjutnya dicampur dengan sedikit air dan diaduk rata serta diaplikasikan ke wajah dan badan atau bagian tubuh yang ingin mendapatkan perawatan lebih intensif seperti lipatan siku, lutut dan ketiak.

Saya cenderung menggunakan untuk kulit tangan bagian luar yang terlihat belang dan kusam. Setelah diaplikasikan saya juga menggosok lembut dan kemudian membiarkan sekitar 20 menit sampai mengering. Selanjutnya dibilas hingga bersih.

Sebelum pemakaian Whitening Face and Body Mask
Sebelum pemakaian Whitening Face and Body Mask 
Kulit terlihat cerah dan lebih bersih berkat Whitening Face and Body Mask
Setelah pemakaian Whitening Face and Body Mask 

Meski baru pertamakali mencoba, tapi perbedaannya jelas terlihat di telapak tangan bagian luar saya. Telapak tangan bagian luar yang semula kusam terlihat lebih bersih dan cerah serta terasa lebih. Aroma wangi khas susunya juga menempel dan nyaman banget kita dicium.

Untuk mendapatkan hasil maksimal penggunaan  masker ini 2-3 kali seminggu secara teratur. Sementara saya baru menggunakannya sekali untuk kulit tangan bagian luar. Selanjutnya saya akan mencoba untuk kulit wajah dan bagian tubuh lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Yuk kembalikan percaya dirimu dengan whitening face & body mask dari skinflair.id. Get miracle to glow your skin gaes !

 

1 komentar untuk "Percaya Diri Berkat Whitening Plus Face and Body Mask "

  1. Hasilnya langsung wow auto glowing ya beib.. Terlihat jelas bedanya setelah pemakaian skinflair ya.

    BalasHapus