Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Treatment Wajah Usia 40 Tahun Dengan Face Care Scarlett Brightly

Face Care Scarlett Brightly

Usia 40 tahun bagi seorang wanita wajib lebih memperhatikan kesehatan kulit wajah. Karena pada usia tersebut masalah kulit wajah banyak bermunculan, diantaranya adalah kulit kusam, flek dan kerutan. Termasuk juga saya yang pada usia 40 tahun ini merasakan hal yang sama. Sehingga urusan merawat wajah bagi saya saat ini adalah termasuk prioritas dengan menggunakan face care.

Sebelumnya saya sudah menggunakan face care merek lain tapi kali ini saya mencoba menggunakan Face Care Scarlett. Kebetulan sebelumnya saya sudah menggunakan Body Care Scarlett yang cocok di kulit saya.

Sesuai kondisi kulit wajah saya yang ada flek hitam di kedua pipi dan mulai terlihat garis halus di kening, saya memilih rangkaian Face Care Scarlett Brightly. Seri Brightly ini terdiri dari Facial Wash, Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Cream Day dan Brightly Ever After Cream Night.

Facial Wash

Scarlett Brightening Facial Wash


Scarlett Brightening Facial Wash ini dikemas dalam kemasan botol panjang berukuran 100 ml. Botolnya yang ramping dan bening memperlihatkan isinya berupa butiran kecil gel berwarna pink serta gel berbentuk kelopak bunga. Tutupnya berupa fliptop yang mudah dibuka untuk menuangkan isinya.

Di bagian atas tutup botol ada tulisan timbul Scarlett yang menjadi penanda itu adalah produk asli. Selain itu juga ada hologram dan nomor serinya. Facial wash ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan NA 18181202303. Di botolnya juga tertera kandungan facial wash ini yakni glutathione, vitamin E, rose petals dan aloe vera.

Supaya tidak bingung dengan nama-nama kandungan di dalam Scarlett Facial Wash ini berikut penjelasannya :

·       Glutathione : Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas serta mencerahkan kulit

·         Vitamin E : Melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit

·         Rose Petals : Menyegarkan kulit wajah

·    Aloe Vera : Menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Untuk mengaplikasikan Scarlett Facial Wash ini sangat gampang. Dituangkan secukupnya ke telapak tangan, usap secara merata ke seluruh area wajah lalu bilas.Aromanya wangi manis khas banget. Busanya banyak dan ketika diusapkan di wajah lembut banget. Saya biasa menggunakannya setiap pagi dan sore hari saat mandi. Saat setelah selesai diaplikasikan wajah terasa bersih dan halus.

Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum


Setelah wajah dibersihkan dengan facial wash tahap selanjutnya adalah mengaplikasikan Brightly Ever After Serum. Kemasannya berupa botol mungil dengan tutup yang berfungsi sebagai pump atau pompa. Dilabelnya juga tertulis keterangan produk, cara pemakaian dan cara penyimpanan.

Caranya mengaplikasikan serum wajah ini cukup dengan meneteskan 2-3 tetes serum ke wajah sambil dipijat perlahan. Pokoknya sampe merata pada kulit wajah deh. Diamkan dulu beberapa menit ya agar serum meresap ke kulit.

Menurut saya meresapnya cepat banget karena teksturnya memang cair sih. Saat diaplikasikan dan selesai diaplikasikan tidak ada terasa gatal atau panas di kulit wajah saya. Aroma serum ini juga khas dan tidak ada pewangi dan alkohol. Selain itu juga teruji bebas merkuri dan hydroquinone serta cruelty free. Sudah BPOM ? ya jelas di di kemasannya juga dicantumkan BPOM RI dengan NA 18201900972.

Penasaran kan apa kandungan dan manfaat dari Brightly Ever After Serum yang berukuran 15 ml ini ? Ya kandungannya terdiri dari phyto whitening, glutathione, vitamin C, niacinamide dan lavender water. Manfaat dari kandungan tersebut antara lain :

·       Phyto Whitening : Mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit tanpa menyebabkan iritasi.

·     Glutathione : Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

·   Vitamin C : Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penunaan dini pada kulit.

·       Niacinamide : Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hita dan mencegah kanker kulit melanoma.

·   Lavender water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

Selama kurang lebih seminggu saya baru menggunakan Brightly Ever After Serum ini memang yang paling terasa adalah minyak di wajah saya berkurang dan kulit terasa lebih halus.

Brightly Ever After Cream Day

Scarlett Brightly Ever After Cream Day


Brightly Ever After Cream Day atau serum siang ini digunakan siang hari atau tahap ke tiga setelah wajah dibersihkan dengan facial wash dan diberikan serum. Cara pemakaiannya cukup diambil secukupnya dan kemudian dioleskan merata ke wajah sambil dipijat lembut. Pastikan wajah dalam keadaan kering ya.

Saat baru pertamakali mencoba krim siang ini kulit wajah tidak ada terasa panas atau gatal serta tidak ada kemerahan. Sejauh ini selama kurang lebih seminggu pemakaian sangat aman dan perubahan yang terlihat kulit wajah terasa lebih lembab.

Kemasan krim siang scarlett ini berbentuk botol bulat ukuran 30 gram. Krimnya bertekstur halus, tidak terlalu padat dan tidak terlalu cair. Berwarna putih dan tidak ada aroma pewangi serta alkohol. Sama dengan kemasan facial wash dan serum tutupnya juga berwana putih. Di labelnya yang berwarna putih dan pink tertulis keterangan produk, cara pemakaian, penyimpangan dan tentu juga nomor BPOM.

Kandungan Brightly Ever After Cream Day ini terdiri dari :

·    Glutathione : merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata.

·         Rainbow Algae : meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen

·         Rosehip Oil : asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka

·         Poreaway  : untuk mengencangkan pori-pori

·         Triceramide : Membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut

·         Aqua Peptide Glow : untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi bersinar

Brightly Ever After Cream Night

Scarlett Brightly Ever After Cream Night


Brightly Ever After Cream Night atau krim malam sama halnya dengan krim siang, digunakan setelah wajah dibersihkan dengan facial wash dan diteteskan serum. Digunakan di malam hari saat mau tidur malam. Kemasannya sama dengan krim siang, cuma kertas labelnya berwarna pink untuk lebih cepat membedakan fungsi antara kedua krim ini.

Cara pemakaiannya juga sama, diambil secukupnya dan dioleskan merata sambil dipijat ke seluruh wajah. Sama halnya dengan saat menggunakan krim siang, krim malam ini juga langsung cocok di wajah saya, tidak terasa gatal, panas atau lengket. Teksturnya cepat meresap apalagi jika dipijat pijat.

Kandungan Brightly Ever After Cream Night terdiri dari :

·       Glutathione : Antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata

·         Niacinamide : Membantu mencerahkan kulit wajah

·     Natural Vitamin C : Antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

·         Hexapeptide-8 : Membantu mengurangi kerut

·     Poreaway : Mendukung pelindung kulit dan memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil

·       Green Caviar : Membantu melawan dehidrasi

·       Aqua Peptide Glow : Meningkatkan hidrasi kulit untuk persepsi kulit bersinar

Kesimpulan dari paparan tentang kandungan dan fungsi rangkaian Face Care Scarlett ini menurut pendapat saya adalah :

1.       Aman untuk kulit karena kandungannya yang memang bebas merkuri dan alkohol

2.      Legal karena sudah ada BPOM RI di setiap produk yang dicantumkan juga di kemasannya

3.  Membantu mengatasi keluhan kulit wajah wanita dewasa khususnya dengan kandungan-kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit

4.      Harga Rp 75 ribu per produk adalah terjangkau dan sepadan dengan fungsi serta khasiatnya

5.      Untuk mendapatkan hasil maksimal harus rutin menggunakan 

6.      Beli produk Face Care  Scarlett di store resmi untuk mendapatkan jaminan keaslian produk

 

 

 

4 komentar untuk "Treatment Wajah Usia 40 Tahun Dengan Face Care Scarlett Brightly"

  1. Sip markosippp banget Scarlett ini ya Mba
    Mengerti kebutuhan dan karakter kulit perempuan Asia.
    Aku juga sukaaakk dgn produk2 skincare-nya

    BalasHapus
  2. Kandungannya komplit ya mbak, apalagi bebas merkuri dan terdaftar BPOM, jadi lebih yakin dan aman memakainya.

    BalasHapus
  3. Selain khasiatnya, Scarlett ini juga punya tampilan yang menarik. Kadang kita kan ingin beli sesuatu (kalau saya) lihat tampilan lucu gitu jadi ingin beli. Lah kok ternyata manfaatnya banyak akhirnya keterusan pakai deh.

    BalasHapus
  4. Scarlett face carenya memang terbaik ya mbak... Saya naksir habis nih. Warnanya juga kesukaan banget pink..

    BalasHapus

Berlangganan via Email