Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awet Muda dan Wajah Cerah Dengan N’PURE Marigold Face Wash

N’PURE Marigold Face Wash

Kulit wajah yang bermasalah, seperti kusam dan muncul garis halus bisa dikatakan menjadi permasalahan wanita yang berumur 30 tahun ke atas. Banyak faktor yang menjadi penyebabnya, seperti polusi, tidak menggunakan tabir surya, stress, pola hidup yang tidak baik dan faktor makanan dll.

Hal ini yang juga saya alami sejak memasuki usia 40 tahun. Faktor penyebab yang terlambat disadari membuat saat ini saya fokus merawat kulit wajah supaya sehat dan terlihat cerah serta awet muda tanpa kerutan. Kali ini saya mencoba ikhtiar dengan produk N’PURE Marigold Face Wash.

Jadi saya mencoba N’PURE Marigold Face Wash karena membaca review di sejumlah media sosial. Tidak ada salahnya toh mencoba produk lain asal sudah BPOM dan halal serta kandungannya aman.

N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash

Aplikator dan busa lembut Marigold face wash bikin nyaman wajah

N’PURE Marigold Face Wash ini adalah salah satu produk dari Marigold seri yang ada di brand N’PURE. Oh ya untuk N’PURE sendiri adalah brand lokal yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya.

Selain itu produk N’PURE juga memenuhi hal sebagai berikut :

·         Dermatologically Tested

·         Paraben Free

·         Alcohol Free

·         SLS Free

·         Mineral Oil Free

·         Halal & terdaftar di BPOM

Saya tertarik mencoba N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash ini karena dari review yang saya baca merupakan pembersih multifungsional yang memiliki 4 fungsi dalam 1 produk.

Jadi N’PURE Marigold Face Wash ini berfungsi untuk :

·         Membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di wajah hingga ke pori-pori

·         Mencerahkan wajah

·         Melembutkan kulit wajah

·         Menutrisi kulit wajah

·         Mencegah penuaan dini

Menariknya lagi foaming face wash dari N’PURE ini juga sangat cocok dan direkomendasikan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Jadi saya tidak perlu was-was lagi karena kulit saya yang jenis kombinasi ini tentu bisa menggunakan produk ini.

Ketika melihat pertamakali N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash ini saya langsung suka, sebab ada aplikatornya berupa sikat. Jadi saya tidak perlu menggunakan spon pembersih muka lagi seperti biasanya. Botolnya transparan yang tampak manis banget berpadu dengan warna cairan pembersih di dalamnya yang berwarna kuning terang.

Cara mengaplikasikannya juga sangat mudah, cukup dengan menekan pompa hingga keluar busa, lalu pijat lembut ke wajah dan kemudian dibilas dengan air sampai bersih. Sikatnya sendiri lembut dan tidak menyebabkan perih di wajah, namun tetap disarankan menggunakan sikat ini untuk membersihkan wajah cukup dua kali dalam seminggu. Jadi bisa dipakai dengan menggunakan tangan ya sambil dipijat lembut.



Saat pertama mencoba, yang saya suka adalah busanya sangat lembut dan aromanya soft banget. Jadi aromanya bikin rileks serta kelembutan busanya membuat mudah diaplikasikan ke wajah.

Ketika membilas dengan air juga gampang untuk membersihkan busa hingga wajah terasa lembut. Bahkan sikatnya sendiri ketika diaplikasikan untuk membersihkan wajah dan saat membilas terasa seperti dipijat. Nyaman banget pokoknya.

Pasti penasaran dengan kandungan utama dari Marigold series ini kan ? Nah sesuai fungsi utamanya Marigold series adalah untuk mencerahkan, melembutkan dan anti penunaan, kandungan utamanya terdiri dari :

Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia)

Mengandung Karotenoid yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Selain itu juga mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit

 ● Algae Extract (Laminaria Digitata)

Algae atau ganggang cokelat ini dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan

 ● Gold

Berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus dan noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.

Aloe Vera

Berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit dan menenangkan kulit.

 ● Collagen

Untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus

 ● Vitamin B3 / Niacinamide

Menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah pun menjadi tersamarkan


Selama pemakaian kurang lebih dua minggu, yang rasakan dari menggunakan N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash adalah wajah lebih lembut dan lebih bersih. Untuk mencerahkan dan anti penuaan tentu menggunakan N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash perlu waktu lebih lama dan rutin.

Setidaknya dengan menggunakan  N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash #WrinkleNoWorries deh. Jadi tidak perlu takut keriput karena sudah merawat kulit sejak dini dengan N’PURE Marigold Series. Jadi jangan tunggu keriput dulu baru dirawat ya :)


 

12 komentar untuk "Awet Muda dan Wajah Cerah Dengan N’PURE Marigold Face Wash"

  1. aku pakai ini sampai habis dan ada di postingan emptiesku juga nih mbak, suka banget karena praktis ada toolsnya juga buat exfoliate

    BalasHapus
  2. Canggih ya packaging dan ingredientsnya. Kalau pakai aplikatornya jadi lebih bersih lagi ya cuci mukanya.

    BalasHapus
  3. Aku jg udah nyoba ini Ka, dan sejauh ini, ini facewash favorit aku, udah ada aplikatornya dan hemat bgt penggunaannya.. hasilnya ringan dan enak banget diwajah, lembabin jg ya kan, bener la yg kaka tulis diatas itu

    BalasHapus
  4. Ngebayanginnya aja uda enak gitu, pake sabun tinggal pencet dan pijat2 pake brushnya. Cm harganya pricey bgt sih buatku. Msh nimbang2 bungkus jangan 🤭

    BalasHapus
  5. lucu bangeet aplikatornya. aku belum pernah nih pakai face wash yang ada aplikatornya gitu mba.. jadi penisirin pengen cobain

    BalasHapus
  6. Aplikatornya bikin makin bersih tuh kayanya ya kak. Jadi pengen punya deh!

    BalasHapus
  7. Suka sama packaging N'PURE face wash ini, bisa menghasilkan busa yg lembut, pas cuci muka enak bikin halus. Aku baru coba yang cicanya, marigold belum nih. Kalau ada kesempatan mau coba juga.

    BalasHapus
  8. Pertama kali lihat produk NPure tuh kesannya cantik banget. Ternyata selain cantik, manfaatnya juga oke banget ya mbak. Kandungannya cocok nih buat aku yang udah masuk usia 30 tahun, biar cegah penuaan dini. Wajib coba N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash nih kayaknya.

    BalasHapus
  9. Sebenernya, ada langkaah yang kudu dilakukan gak untuk merawat dan no wrikle worries dengan N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash?

    Misalnya, kalau membersihkan ke arah atas, menyamping atau gimana?
    Hhehe...soalnya kalau baca-baca saat menggunakan day and night cream, bahkan arah penggunaannya pun diatur agar kulit tetap terasa kencang.

    BalasHapus
  10. Npure tuh produk-produknya super menarik, deh! Plg penasaran sama ini, seri cica, sama sunscreennya!

    BalasHapus
  11. Huhuhu makin menggemashkan produk Npure ini, sayangnya aku ga bisa pake aloevera sampe skrg ga bs coba deh

    BalasHapus
  12. penggunaan aplikator Npure model seperti itu membuat produknya lebih higienis dan mudah diaplikasikan langsung ke wajah ya. belum banyak produk face wash yang menggunakan aplikator brush seperti itu

    BalasHapus