Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mama’s Choice Face Moisturizer Pilihan Mama untuk tetap Cantik Meski Saat Hamil dan Menyusui


Setiap wanita itu berhak tampil cantik. Jadi wajar merawat kecantikan adalah sebuah keharusan bagi seorang wanita. Tidak ada alasan bagi seorang wanita untuk malas merawat kecantikannya, apalagi kulit wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat perlu diperhatikan.
Bahkan saat hamil pun bahkan menyusui pun seorang wanita yang sudah menjadi seorang ibu atau mama harus tetap tampil cantik. dengan kulit yang terawat, sehat, halus dan berseri.

Masalah kulit wajah juga pernah saya alami saat hamil dan menyusui diantaranya :
1. Kulit kusam dan muncul bintik hitam di wajah.
Kondisi ini sempat membuat saya tidak percaya diri. Sudahlah kurang istirahat yang menyebabkan wajah tidak fresh malah ditambah wajah yang kusam.
2. Kulit wajah berminyak
Kulit wajah saya aslinya berminyak dan makin berminyak ketika berada di fase ini. Sungguh menyebalkan dan harus rajin dilap dengan tisu. Tapi kadang dibiarkan karena terlalu lelah mengurus anak
3. Jerawat di wajah dan tubuh
Jerawat juga mengganggu di wajah saya. Padahal biasanya tidak ada. Namun entah kenapa saat masa menyusui itu jerawat tumbuh subur bahkan di tubuh.
Dengan cuma tiga masalah kulit wajah saja saya sempat merasa tidak percaya diri dan khawatir tidak dicintai oleh suami hiks. Padahal suami sih santai aja karena sedang bahagia menikmati peran sebagai seorang bapak.
Sedangkan untuk menggunakan produk-produk perawatan wajah, saya harus mikir panjang. Karena tidak semua produk perawatan wajah itu aman untuk ibu hamil dan menyusui. Sebab ada bahan atau kandungan skincare itu yang berbahaya untuk kesehatan ibu dan bayinya.
Mau cara yang alami dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti masker dari madu atau putih telur, rasanya untuk meracik bahan-bahan itu sudah tak ada tenaga. Mengurus anak sendirian benar-benar menguras energi dan jika ada waktu sedikit rasanya hanya mau tidur melepas penat. 
Maunya ada produk perawatan wajah yang praktis dipakai tanpa harus ribet dan yang paling penting itu aman untuk kesehatan saya dan bayi.

Jangan heran ya kalau saya dan nyaris semua wanita ingin tetap terlihat cantik dan terawat khususnya wajah saat hamil dan menyusui.Sebab ada sejumlah alasannya nih :
1. Ingin tetap terlihat cantik, bersih dan menarik di mata pasangan atau suami.
2. Supaya tetap percaya diri
Maklum saat hamil dan menyusui banyak perubahan pada tubuh dan wajah. Jadi dengan wajah yang tetap cantik dan terawat tentu rasa percaya diri di hadapan pasangan tidak luntur.
3. Bahagia
Ya, seorang wanita akan bahagia jika mempunyai kulit wajah yang bersih,halus dan berseri
Pokoknya hepi aja gitu bawaannya.Nah jika seorang wanita yang berstatus mama sudah bahagia, tentu keluarganya juga bahagia kan ?
4. Awet muda
Dengan kulit wajah yang senantiasa terawat tentu membuat seorang wanita awet muda dan menunda penunaan diri.
5. Wujud Bersyukur
Merawat kulit wajah adalah wujud bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan. Jadi harus dijaga dan dirawat baik-baik. 

Solusi Dari Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer
Jika dulu saya sempat tak percaya karena kulit wajah yang kusam dan berjerawat serta takut menggunakan sembarangan skincare, sekarang tidak perlu lagi. 
Meski masih merencanakan kehamilan untuk anak kedua, tapi pilihan menggunakan produk dari Mama's Choice adalah pilihan tepat bagi saya seorang mama yang menginginkan produk skincare yang Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi.
Jadi Mama's Choice hadir sebagai wujud rasa peduli dan memahami perjalanan menjadi Ibu tidaklah mudah. Dimulai dari masa kehamilan, menyusui dan kemudian membesarkan bayi; seringkali diliputi perasaan bahagia sekaligus khawatir. Banyak upaya yang dilakukan dengan sangat hati-hati, demi keselamatan dan kesehatan bayi.
Mama’s Choice juga dibangun oleh profesional muda yang merupakan ibu, ayah dan para praktisi, yang peduli akan kesehatan keluarga dan berhati-hati dalam penggunaan bahaya toksin dalam kehidupan.

Mama's Choice selain melibatkan para Ahli juga lebih dari 13.000 Mama dan kemudian menyediakan produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi ibu hamil dan menyusui, dalam menyambut awal kehidupan buah hati.

Salah satu produk yang menjadi solusi bagi masalah mama yang sedang hamil dan menyusui adalah Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer
Jadi Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 ini adalah pelembab sekaligus sunscreen dengan kandungan rice extract, mineral sunscreen dan hyaluronic acid formula untuk mengatasi masalah kulit kering dan kusam.
Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 juga mengandung bahan-bahan alami dan tanpa kandungan alkohol, sunscreen kimia, dan paraben. 
Ini nih bukti kandungan dari bahan-bahan pelembab wajah dari Mama's Choice ini :
1. Rice Extract
Sumber nutrisi kulit yang memiliki efek anti-inflamasi dan menenangkan untuk memberikan hidrasi kulit yang lama.
2.Mineral Sunscreen
Mengandung SPF 25 PA ++ untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, dan memberikan perlindungan dari sinar UVA / UVB.
3. Hyaluronic Acid
Dikenal karena kemampuannya mengunci kelembaban selama delapan jam dan mencegah kulit dari penuaan dini.
Karena itu pelembab ini dapat menjadi pilihan halal dan natural untuk bagi Mama yang ingin hamil aman glowing luar dalam karena berfungsi :
1. Melindungi kulit wajah dari bahaya sinar radiasi UV
2. Mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan
3. Melembabkan dan mengembalikan elastisitas kulit
4. Cocok untuk kulit sensitif
Cara pemakaian :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
2. Ambil pelembab seukuran 2 jari
3. Ratakan ke seluruh wajah dengan pijatan lembut
4. Sebaiknya digunakan 15 menit sebelum beraktifitas di luar ruangan
5. Sebaiknya dioleskan kembali setiap 4 jam sekali
Meski saat ini sedang dalam masa physical distancing dan terbatas kemana-mana, bukan berarti saya yang lebih banyak diam di rumah cuek dengan urusan wajah. Saya malah senang merawat wajah dan mencoba menggunakan pelembab ini selama tiga hari dan baru berani memberikan testimoni.
Pertama yang menarik bagi saya adalah kemasannya yang praktis berbentuk tube. Selain itu warna kemasan paduan putih, pink dan abu menjadikan produk pelembab dari Mama's Choice ini semakin menarik untuk dicoba. Cewek banget gitu lho.
Pelembab ini berbentuk krim dengan tekstur yang ringan. Jadi ketika dioleskan ke kulit wajah secara merata dengan dipijat, itu langsung meresap.
Uniknya meski kulit saya cenderung berminyak tapi menggunakan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 malah menjadi terlihat normal alias tidak berminyak-minyak gitu.
Kan ada tuh, kalau kita pakai pelembab malah wajah kita makin berminyak-minyak seolah-olah ketempelan minyak goreng :) 
Wajah saya malah terasa tetap lembab namun tidak berminyak.Jadi nyaman banget ketika dipake. Bahkan, saya tidak melapisinya dengan bedak tabur. Wajah saya tetap terlihat berseri dan segar.
Cocoknya lagi pelembab ini dengan wajah saya adalah terasa ringan di wajah dan tidak panas. Pokoknya nyaman banget dan kulit wajah terasa.
Wajarlah semua keunggulan tersebut berasal dari kandungannya seperti sudah dijelaskan di atas, yang memang sengaja dibuat aman untuk mama meski sedang hamil dan menyusui sekalipun.


Mama's Choice menurut saya benar-benar tahu kebutuhan para mama yang ingin kulit wajah tetap cantik, sehat, halus dan berseri.
Intinya, Mama's Choice hadir sebagai salah satu mengurangi kekhawatiran kaum wanita khususnya para mama dalam memilih skincare yang aman untuk mereka selama hamil dan menyusui khususnya.
Bagi Anda para mama yang sedang mengalami masalah seperti pengalaman saya di atas, silahkan dicoba produk Mama's Choice ini khususnya Daily Protection Face Moisturizer SPF 25.
Oh ya bagi Anda para mama yang mau belanja bisa ke web mamaschoice.id Atau jika mau mau mendapatkan potongan diskon bisa berbelanja di Lazada dan gunakan kode voucher MAMARUZI. Jadi setiap belanja sebesar Rp 150 ribu, mama akan mendapatkan potongan sebesar Rp 25 ribu. Lumayan kan ?! Kuy segera beli produknya dan rasakan manfaatnya.




15 komentar untuk "Mama’s Choice Face Moisturizer Pilihan Mama untuk tetap Cantik Meski Saat Hamil dan Menyusui"

  1. Yay! Bye2 kulit kusam! Produk mamas choice emang enak, kmrn aku jg nyobain massage oilnya juga Mbak. Mantul!

    BalasHapus
  2. Banyak loh ibu hamil dan menyusui yang wajahnya jadi kusut tak terawat karena kulitnya sensitif banget. Aku dulu termasuk salah satunya. Syedddiih ... Dulu belum ada Mama's Choice, sih.

    BalasHapus
  3. Suka bacanya. Selain review, bisa jadi sumber informasi bagi bapak-bapak mengapa urusan skin care perempuan agak ribet.

    BalasHapus
  4. Kalau tidak salah, produk Mama Choice ini produk perlengkapan bayi ya, Mbak. Dan ternyata ada juga face moisturizer-nya. Dan tetap berhubungan, bayi dan Mama sama-sama memakai produk Mama Choice. Bayi sehat, Mama tetap cantik saat hamil dan menyusui hehehe.

    BalasHapus
  5. Pilihan mama banget ini yaaaa. Apalagi ibu hamil yang selama ini khawatir pake skin care ini itu karena hamil. Setidaknya pakai Mama's Choice ini udah lega karena klaimnya aman untuk ibu hamil dan menyusui.

    BalasHapus
  6. Mama Choice ini banyak manfaatnya mbak apalagi buat yg lagi hamil. Sebagai suami saya juga merhatiin skincare istri, soalnya penting banget kan... Sedih kalau lihat wajah istri kusam.

    BalasHapus
  7. teman-teman saya banyak yang sedang hamil nih. Ntar mau aku referensikan ke mereka. Makasih mbak informasinya. Kadang bumil kurang peduli dengan diri sendiri, yang penting keluarga sehat begitu kata teman saya

    BalasHapus
  8. Dulu jaman hamil dan menyusui bingung pilih produk perawatan diri..kuatir ga aman buat bayi. Kini Mama's Choice hadir mengurangi kekhawatiran kaum ibu dalam memilih skincare yang aman selama hamil dan menyusui. Pilihan tepat bagi bumil dan busui ini.

    BalasHapus
  9. Jaman saya dulu belum ada Mama's choice. Alhasil selama hamil dan menyusui nggak berani pake skincare macem2. Muka jadi kusam krn kurang terawat. Untung sekarang ada solusinya ya.

    BalasHapus
  10. Skin Care nya keren kak..btw ini bisa kah untuk.kulit berjerawat?

    BalasHapus
  11. Produk Mama's Choice ini berarti pilihan yg tepat bgt ya mbak buat bumil dan juga busui. Karena aman. Bener banget mbak. Kulit wajah perlu banget dirawat apalagi jika makin bertambah usia. Makasih infonya yaa mbak. Bisa nih jadi rekomendasiku nanti kalau mau dan sudah jadi ibu hihi

    BalasHapus
  12. Wah keren ya kosmetik jaman now.
    Untuk ibu hamil dan menyusui pun diperhatikan perawatan wajahnya..
    Mosturizer khusus

    BalasHapus
  13. wah pelembabnya udah ada spfnya ya mba. tapi ada produk yang khusus sunscreen ngga mba mama's choice ini?

    BalasHapus
  14. Abis cek-cek, produk dari Mama's choice ini beragam juga ya, ibu hamil dan menyusui jadi ga perlu khawatir dengan perawatan tubub dan kulit

    BalasHapus
  15. Yang saya suka dari Produk Mama's Choice ini karena lumayan lengkap untuk perawatan ibu hamil dan menyusui, jadinya ga perlu khawatir lagi soal kandungan dam lain-lain soalnya aman kan ya

    BalasHapus