Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honor 8A : Smartphone Impian Anak Muda dengan Harga Terjangkau


Menjadi anak muda di zaman sekarang itu enak banget ya. Mereka bisa dikatakan beruntung banget karena berbagai fasilitas tersedia yang memudahkan mereka untuk berkreatifitas. Dalam satu genggaman smartphone keren mereka bisa menghasilkan karya seperti konten Vlog.

Nah, beruntungnya lagi fasilitas smartphone keren itu didapat dengan harga terjangkau banget untuk kantong mereka. Bayangkan saja aja smartphone keren seperti Honor 8A yang dibandrol harga cuma Rp1.899.000  !


Dengan harga segitu, smartphone ini bukan tipe kaleng-kaleng ya. Soalnya ini smartphone Honor 8A adalah e-brand smartphone terkemuka di bawah Huawei Group. Jadi Honor diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dan penikmat digital melalui produk yang unggul dalam servis internet dan menawarkan pengalaman penggunaan yang maksimal, menginspirasi orang lain untuk bertindak, menumbuhkan kreativitas, dan mendorong generasi muda untuk mencapai mimpi-mimpi mereka.

Mau tahu keunggulan Honor 8A ? yuk simak di bawah ini :
1. Body style
Honor 8A terdiri dari dual tekstur, yang mana satu sisi berwarna gelap dan satu sisi lebih terang. Warnanya adalah black, blue, red dan gold.
2. Kamera
Kamera depan Honor 8A ini sebesar 8 MP dengan bukaan f/2.0, sedangkan kamera belakangnya 13 MP dengan bukaan mulai dari f/1.8 hingga f/16. Keren banget kan ?!
3. Daya tahan baterai
Honor 8A memiliki kapasitas 3020 mAh sedangkan 10 LITE 3400 mAh. Jadi jangan takut deh kehabisan baterai saat kamu aktif menggunakannya.
4. Daya simpan
Smartphone ini memiliki RAM sebesar 3 GB, ROM 32 GB dan bisa di upgrade hingga 512 GB. Cocok banget nih untuk kebutuhan anak muda.
5. Ukuran layar
Honor 8A memiliki layar sebesar 6.01 inci. Terbilang lebar bukan ? Jadi ppengguna akan merasa puas saat menonton melalui handphone ini.
6. Ringan saat di bawa
Anak muda kan tidak mau ribet ya. Jadi Honor 8A ini cocok banget dengan kebutuhan mereka yang hanya berbobot seberat 150 gram.
7. Nyaman saat digunakan
Dengan mode eye comfort yang tidak terlalu memberikan cahaya biru yang bisa menyakitkan mata pengguna, membuat nyaman saat digunakan.
8. Keunggulan Utama
Nah keunggulan utama dari Honor 8A adalah cocok banget bagi anak muda yang mencintai musik dan suka mengabadikan momen melalui video. Selain itu, 8A juga menggunakan artificial intelligence (AI) yang menjamin operasi lancar saat membuka beberapa aplikasi bersamaan.

Oh ya bagi kamu yang ingin memiliki smartphone keren ini, jangan lewatkan puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019. HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Wah kesempatan besar ini dan jangan sampai dilewatkan ya ! Atau kamu bisa mengunjungi Honor Official Store di Shopee (https://shopee.co.id/honorindonesia) agar tidak ketinggalan informasi mengenai HONOR Super Brand Day.

13 komentar untuk "Honor 8A : Smartphone Impian Anak Muda dengan Harga Terjangkau"

  1. beli di Shopee lebih murah ya



    wuah pengeeeen

    BalasHapus
  2. cocok banget nih buat anak muda, terutama yang hobi musik

    BalasHapus
  3. Warnanya elegan dan modis ya, enggak kalah cantik sama Honor 10 Lite yg baru launching juga

    BalasHapus
  4. dengan harga di bawah 2 juta udah dapet spesifikasi macem-macem, bagus banget ini smartphone HONOR 8A <3

    BalasHapus
  5. yang berjiwa muda pasti ngincar ini deh

    BalasHapus
  6. Uwah, smartphone keluaran baru lg nih.. Utk speknya lumayan jg utk generasi milenial skrg yg btuh byk aplikasi & manfaat dlm 1 genggaman.. Btw, blh jg dilirik klo diskonnya smpe 60% 😋

    BalasHapus
  7. Specnya bagus banget ya.
    cuma kurang dibatre aj, namun worth it yak..
    harga terjangkau.....

    BalasHapus
  8. Hp teman deket rumah ada HP Honor ini juga Un, bagus juga lo kameranya. Ntar kalo xiomay dah lemot, boleh juga nih Honor.

    BalasHapus
  9. Honor ini siap2 bakal trend di Indonesia. Di India ini tenar banget karena harganya yang terjangkau tapi performa kelas atas. Keren ya bisa beli HP di Shopee.

    BalasHapus
  10. Diskon 60%?? Uwauuww.. Mau dooong.. Tp seringnya ktinggalan klo flash sale gt..wkwk..
    Jd kepikiran ganti hp..

    BalasHapus
  11. Harganya bersahabat dan ramah di kantong

    BalasHapus
  12. Kalo saya cari smartphone, saya lebih mencari yang memiliki kapasitas baterai tahan lama mbk. biar nggak rempong pada saat berpergian. jadi penasaran dengan Honor 8A, dengan baterai tahan lama dan bisa dengerin musik sepuasnya.

    BalasHapus