Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Makanan Enak ini Banyak Nutrisi



Kalori adalah salah satu nutrisi yang penting buat kebutuhan tubuh. Makanan berkalori tinggi ialah suatu makanan yang memberikan energi buat anda beraktivitas sehari-hari. Ada banyak makanan yang mengandung kalori tinggi yang sehat. Tetapi yang tidak sehat juga begitu banyak. Maka anda harus memahami makanan apa saja yang banyak mengandung kalori dan tidak.

Anda pasti sudah paham jika ingin memiliki tubuh yang sehat dan berfikir jika guesehat. Maka di harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan banyak kalori. Agar makanan yang anda makan bisa memenuhi asupan nutrisi tiap hari dan tubuh bisa tetap sehat terjaga.

1.     Latte (terutama dengan sirup perasa)
Minuman yang satu ini bisa jadi sebuah minuman sehari-hari. Karena minuman ini mengandung banyak nutrisi. Tetapi, mengkonsumsi gula dan susu dalam kapasitas besar sebenarnya cuma menambah jumlah kalori dan tidak memberikan asupan nutrisi yang berarti pada tubuh anda.

2.     Roti Putih
Roti putih yang telah dibuat sebenarnya sudah tidak segar lagi. Dengan kandungan kalori mencapai 100 setiap lembarnya, makanan yang satu ini sebenarnya tidak berkalori tinggi. Tetapi makanan ini tidak mempunyai nutrisi yang cukup. Ketika anda sarapan dengan roti putih maka akan cenderung lebih mudah merasa lapar dan sebelum jam makan siang tiba.  Jadi jika memilih makanan perhatikan kadar kalori dan nutrisi yang terkandung di dalam makanan tersebut.

3.     Jus Kemasan
Hal yang baik pada saat minum jus kemasan cukup satu takaran saji saja. Karena  kalori tubuh anda sudah bertambah sebanyak 100 kalori. Tak cukup itu, karena memakai bahan pengawet, banyak nutrisi dalam buah yang lenyap. Sehingga, jumlah vitamin C yang diperoleh juga tak sebanding. Bahkan sering kali jus kemasan mengandung vitamin C.

Itulah beberapa makanan yang enak dan banyak nutrisi tetapi tidak sehat jika berlebihan mengkonsumsi. Oleh sebab itu anda harus jeli dan cermat memilih makanan agar tubuh bisa mendapatkan nutrisi dan kalori yang efektif agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Untuk lebih jelasnya bisa langsung klik website nya di https://www.guesehat.com/yuk-coba-berbagai-makanan-untuk-diet-sehat-ini.

6 komentar untuk "3 Makanan Enak ini Banyak Nutrisi"

  1. Seger-seger, pas nih yang buat mau diet kaya eke

    BalasHapus
  2. iya, 3 makanan itu nggak bikin kenyang

    BalasHapus
  3. duh kok kayaknya makanan sehat nggak nendang di lambung kak, beda sama nasgor

    BalasHapus
  4. kalori tinggi memang dibutuhkan untuk kegiatan sehari hari kak

    BalasHapus
  5. jadi pengen diet karena tulisan ini
    thank you kak

    BalasHapus
  6. Saya suka dengan jus kemasan kak, praktis, sebagai alternatif kalau gak sempat ngejus sendiri.

    BalasHapus