Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan dengan Beli Kendaraan di Event IIMS 2018 Jakarta


Indonesia Internasional Motor Show merupakan salah satu ajang tahunan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Bagaimana tidak, kabar yang beredar mengatakan bahwa IIMS 2018 akan bertebaran banyak sekali promo yang menarik. Hal inilah yang ditunggu oleh calon pembeli kendaraan untuk bisa membeli dengan harga yang lebih murah. Walaupun pada dasarnya event yang bukan pertama kalinya itu tidak hanya menawarkan mobil atau motor terbaru dari setiap perusahaan pendukung tetapi juga beberapa perlengkapan lainnya. Kesempatan yang hanya datang satu tahun sekali ini rupanya menjadi rutinitas bagi pecinta otomotif untuk hunting perlengkapan.


Banyak yang mengatakan kenapa harus membeli mobil pada saat pameran berlangsung? Pertanyaan seperti itu sudah banyak sekali dilontarkan oleh masyarakat. Mereka belum paham apa saja keuntungan yang bisa diperoleh dengan membeli kendaraan saat event tahunan seperti itu. Nah, berikut ini ada sedikit gambaran yang bisa menguntungkan bagi Anda antara lain:

1.       Banyak promosi.
Pameran dan promosi adalah dua hal yang tidak mungkin berjauhan, jadi dapat disimpulkan dimana ada pameran pasti ada promo produk dari sebuah perusahaan. Inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Misalnya saja DP yang lebih murah, cicilan ringan sampai dengan prioritas-prioritas pelayanan apa saja yang membuat Anda berbeda ketika membeli secara konvensional. Sebenarnya hal ini menjadi hal lumrah karena dengan pameran produsen menginginkan penjualan yang lebih tinggi dari biasanya.

2.       Perbandingan mudah.
Keuntungan lainnya adalah konsumen akan lebih mudah membandingkan produk satu dengan lainnya. Seperti yang diketahui bahwa pihak penyelenggara dari IIMS 2018 mengatakan bahwa akan ada 15 perusahaan lebih yang bergabung menjadi peserta pameran. Secara otomatis Anda sebagai konsumen lebih leluasa membandingkan mana yang lebih baik dan lebih memberikan banyak keuntungan.

3.       Informasi yang lebih.
Bukan hanya membeli kendaraan yang menjadi incaran tetapi Anda juga berkesempatan mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi. Ketiga datang ke sebuah pameran pasti akan ditanya secara detail keinginan produk, detail yang akan dibeli dan lainnya. Ini akan. Memudahkan Anda segera mendapatkan kendaraan yang diinginkan. Bahkan dengan negosiasi yang lama bisa memberikan harga atau transaksi yang saling menguntungkan antar pembeli dan penjual.

4.       Wawasan lebih.
Selain informasi atau pandangan yang lebih baik ketika memilih produk, Anda juga akan mendapatkan wawasan yang lebih ketika mengunjungi IIMS. Ya, wawasan yang Anda dapatkan berupa referensi model desain modifikasi mobil, motor, bahkan sampai dengan pengalaman mengikuti kontes modifikasi kendaraan.Pengalaman seperti ini jarang sekali Anda dapatkan secara cuma-cuma, apalagi mengingat IIMS merupakan acara tahunan saja.

5.       Keuntungan lebih.
Bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih dari proses transaksi yang telah dilakukan. Misalnya saja pemberian reward dari salah satu dealer, seperti mendapatkan promo, gift, bonus, sampai dengan pemberian cashback besar. Inilah yang seharusnya bisa Anda manfaatkan secara maksimal untuk memberikan lebih banyak keuntungan.

IIMS sendiri merupakan event besar yang sudah dilakukan beberapa tahun terakhir, bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan seperti diatas bisa langsung catat tanggal acara. Bukan saja mobil atau motor baru yang ditawarkan tetapi juga beberapa aksesoris lainnya. Seperti kebutuhan perlengkapan interior ataupun eksterior mobil Anda. Dapatkan beragam keuntungan dengan mengunjungi IIMS 2018yang akan berlangsung beberapa hari di Jakarta Pusat. Tiket masuk untuk pameran saat ini sudah tersedia pada toko online resmi dan terpercaya Indonesia.

21 komentar untuk "Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan dengan Beli Kendaraan di Event IIMS 2018 Jakarta"

  1. Iyah kalau dajak ke IIMS tuh seneng bisa liat-liat mobil dan motor kece-kece hehehe

    BalasHapus
  2. yang d tunggu d IIMS itu pertunjukan motor-motor mewah dan kendaraan mewahnya seperti di pameran, dari motor cc kecil sampe hyperbike sekelas ninja H2R ada dsana. jadi siapkan kantong yang tebal kalau mau belanjanya.

    BalasHapus
  3. Paling enak ya curi2 info promosi saat pameran soalnya pasti banyak yang nawarin jadi lumayan tuh hihi, atau biar aman ya nonton pertunjukannya saja :D

    BalasHapus
  4. Waduh, perasaan baru kemarin ajang ini diselenggarakan, udah ada lagi. Pasti dateng, siapa tahu mau ganti tongkrogan baru

    BalasHapus
  5. Wah enak tuh kalau dapat promo, gift, bonus, cashback sekaligus di suatu tempat. Tinggal siapkan uangnya dan datang ke IIMS

    BalasHapus
  6. Bener banget sih, biasanya kalo beli pas pameran gitu ngebandinginnya jadi mudah ga harus datang ke seluruh counter ya kan. Terus juga enak langsung liat barangnya. Ga cuma liat brosur atau webnya

    BalasHapus
  7. Suka yg murce2 hehe, biasanya emang kalau beli di pameran ada aja diskonnya.
    Suka njajal2 duduk di belakang kemudi meski belum tentu beli hehe.
    TFS info IIMS-nya.

    BalasHapus
  8. Kalau beli kendaraan lebih disarankan saat pameran karena banyak promosi dan penawaran menarik yang diberikan. Nanti saya coba sempatkan berkunjung ke IIMS di Kemayoran.

    BalasHapus
  9. Beli pas ada pameran itu ngurusnya jg gak ribet, ada diskon pula. Kalo duit banyak ya hayuk aja, jangan pake lama

    BalasHapus
  10. Banyak promosi ya di event seperti IIMS ini. Tapi kita juga musti lebih jeli dan selektif kalau mau beli kendaraan, habisnya semua pada promo. Jadi bingung kan mau pilih yg mana. Hehehe.

    BalasHapus
  11. para pemburu kendaraan dan ingin ganti kendaraan wajib banget dateng kesini nih soalnya bisa mendapatkan harga promosi yang cukup menarik.

    BalasHapus
  12. Aku beli rumah ajah deh dulu baru beli kendaraan 😜. Suamiku tuh yang suka banget liat pameran mobil aku mah gak ngerti hahaha

    BalasHapus
  13. Event ini bener2 kesempatan buat yang pengen beli kendaraan dan tahu lebih banyak tentang kendaraan mobil khususnya. Keren banget, jangan sampe ngelewatin event ini. Apalagi event ini diadakan setahun sekali.

    BalasHapus
  14. Wah udah mai ada IMS lagi aja... Seru deh ke IMS apalagi buat yang lagi cari kendaraan

    BalasHapus
  15. Waah kelewat lagi nihhh saya IIMS taun ini. Pdahal seru bangett.

    BalasHapus
  16. Wah kelewat lagi niih iims taun ini. Mudah2an taun dpan bs datang.

    BalasHapus
  17. Wah pameran kendaraan ya , suka hepi kalo liat mobil sm motor dipakang rapi,tapi selanjutnya sedih krna gak jadi beli. Tapi info ini udh alu kasih tau ketemnku yg pngen beli mobil,semoga berjodoh dfn kendaraaanya.

    BalasHapus
  18. Beli kendaraan di event2 memang banyak keuntungannya. Kalau disini jauh buat lihat acara bergengsi seperti IIMS ya cukup lihat eventnya dealer aja.

    Banyak penawaran2 menarik, tapi saya belum ada rejeki buat ganti kendaraan. Suami kadang Cuma tanya2+nyobain aja terus ga jadi beli dengan alasan warna yang diinginkan ga ada. Jurus ampuh untuk lari dari kenyataan huehehe

    BalasHapus
  19. Wahhh.. kayanya seru nihhh aplagi bagi pecinta diskonan macam aku.. Smeoga bisa hadir di IMMS ini yahhh...

    BalasHapus
  20. memuuskan untuk beli kendaraan itu menurur aku yang paling penting informasinya harus banyak.. biar puas dan yakin karena kan emang bukan barang yang murah yah jadi informasi mengenai produk tersebut benar2 harus lengkap ya untuk pertimbangan..

    BalasHapus
  21. Aku pengen beli kendaraan baru, pasti harus ke pameran. Soalnya diskonnya bejibun. Belum bonusss nyumm banget

    BalasHapus