Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Melalui ShopBack dan Dapat Cashback Plus Diskon...Pasti Mau Donk ?


Punya anak perempuan umur lima tahun tapi udah bikin rempong emaknya. Bayangkan, dia udah suka minta ini itu untuk urusan dandan. Ampuuun deh, anak-anak sekarang cepat gedenya. Kalau diingat zaman emaknya dulu, umur segitu belum ngerti apa-apa. Apa yang dibelikan oleh ibu, saya terima aja. Tak pernah pake minta ini itu.

Nah, anak perempuan saya satu-satunya, Fitry alias si Joy dari kemarin sibuk minta dibelikan sepatu, tapi yang high heels. Katanya biar cantik seperti princess. Padahal sekolah di playgroup aja masih ogah-ogahan, tapi udah suka berdandan.


"Bunda....kapan nih Pipi dibelikan sepatu tinggi seperti princess itu. Biar anak bunda makin cantik seperti princess," tagihnya tadi pagi.

Saya menjanjikan nanti aja.Tapi entah kapan hehehe. Maklum sebagai ibu bekerja di kantor dari pukul delapan pagi sampai lima sore dan bahkan sering pulang jam 6 sore, saya tidak ada waktu untuk mencari barang yang kadang agak susah dicari, seperti high hells untuk anak umur 5 tahun. Kalau untuk saya mah gampang.

Pulang kantor harus cepat sampai di rumah dan sibuk di dapur, setelah itu kecapekan  sehingga untuk keluar rumah pergi ke mall udah malas kecuali hari libur yang Cuma sehari, yakni hari minggu.

Sebenarnya bisa juga belanja online, tapi kalau emak-emakkan suka bandingin harga dan model. Malasnya itu kalau klik satu persatu online shop atau e-commerce bikin capek mata dan menghabiskan waktu.

Tapi ternyata saya ini kudet, padahal sudah ada ShopBack yang merupakan situs dimana kita bisa mencari dan mendapatkan penawaran diskon menarik dari lebih 100toko online, plus Cashback pula. Nah, saya pun tinggal mengetik keyword barang yang dicari dan keluarlah barang yang dicari dari sejumlah toko.

Tak usah ribet lagi buka banyak online shop maupun e-commerce untuk mencari barang dan membandingkan harga plus dapat diskon lho.Untuk belanja juga gampang, karena bisa login langsung dengan akun facebook.

Anda pasti tertarik juga kan belanja melalui ShopBack dan mendapatkan CashBack plus diskon ? Tentudonk. Oh ya, Cashback sendiri adalah pendapatan uang kembali. Jadi ketika Anda belanja online melalui ShopBack, pihak ShopBack akan mengembalikan sebagian uang yang Anda bayar dalam bentuk Cashback hingga 30 persen. Artinya Anda bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali belanja online melalui ShopBack. Kerenkan ?!

Biar ga bingung bisa lihat video di bawah ini :


E-commerce apa aja sih yang ada di ShopBack ? banyak banget dan diantaranya, Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, Ali Express, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, VIP Plaza, Berrykitchen, UBER, dll) Anda akan diberi tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening pribadi.

Anda mungkin bertanya mengapa belanja di e-commerce favorit harus melaluiShopBack ? Nah ini yang harus Anda ketahui :

- Lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%.

- Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat lho.

- Melalui ShopBack, sekarang belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback  : pulsa, gadget, smartphone, tiketpesawat, tiket kereta, tiket nonto nbioskop, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dansusu, dan masih banyak lagi

Belanja melalui ShopBack juga gampang banget aksesnya, karena tidak harus melalui desktop tapi bisa mobile, karena di Google Playstoe dan Apple App Store sudah ada aplikasi mobile Shopback. Bahkan ada promo ekslusif untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack.

Terus asyiknyalagi, ada Program Hadiah Me & You, yaitu ajak teman dand apat Rp 25.000, teman yang diajak juga dapat Rp 25.000 atau sama-sama mendapatkan Rp 25.000,-

Pokoknya jangan ragu belanja melalui ShopBack karena aman, terpercaya, telah bekerjasama resmi dengan e-commerce local dan luar serta sering mengadakan promo seperti yang akan hadir tanggal 10/10 ini yaitu Cashback Mobile Shopping Day.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja


2 komentar untuk "Belanja Melalui ShopBack dan Dapat Cashback Plus Diskon...Pasti Mau Donk ?"

  1. Udh punya app ini karna rekomendasi adam, tp blm pernah nyobat, ntar coba ah

    BalasHapus
  2. Shopback memang asyik .. Aku suka kalau banyak diskon dan bonus begini

    BalasHapus