Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berakhir Pekan dan Nostalgia di ZEN Rooms Puri Mas Batam Centre

Souvenir yang menggoda mata

Sejak bergabung di Blogger Kepri dan aktif di grup WA, ngobrol ngalor ngidul, bercanda, berbagi informasi, bagi link bahkan bagi-bagi rezeki job, saya makin sering merindukan anggotanya yang asyik-asyik. Maklum, sebagai anggota yang tinggalnya jauh dari Kota Batam, saya pengin juga ngumpul-ngumpul sambil berghibah syar'i *ngutip istilah incess Danan* . Nah, akhirnya terwujud juga dan kita pun ngumpul di ZEN Rooms Puri Mas Batam Centre, pada 30 Juli 2016 lalu. *akhir bulan tetap eksis jalan hiks *

ZEN Rooms near puri mas batam centre
Hotel yang kami booking via ZEN Rooms
Sebenarnya sebelumnya sudah pernah juga sih ngumpul bareng...tapi belum lengkap...dan kumpul bareng kali ini teman-teman yang hadir juga ada yang beda dan belum pernah ketemu. Jadilah makin semangat untuk ketemu Mak Sarah *panggilan kesayangan *, Mba Menix, Hanna, Mba Jike, Mas Akut, Dedek Roy, Mas Areza, Ko Aji, Cece Yunita dan Si Comel Adel hehe Sementara yang lain udah pernah ketemu, seperti Teh Lina dengan kaka Cilla, Inces Danan, Rina, Duo Eka, Asad, Chai dan Bang Uma

Kok milih ngumpul di ZEN Rooms Puri Mas Batam Centre ? Ya ialah..secara lokasinya strategis lho. Dari Pelabuhan Punggur atau pelabuhan tempat sandar kapal dari Tanjungpinang ke Batam hanya sekitar 15-20 menit aja.
ZEN Rooms Near Puri Mas Batam Centre
dua krucil yang happy dibawa nginap di sini

Terus kalau ke mall bisa jalan kaki 5 menit sampe. Mau kulineran jangan ditanya lagi, di sekitarnya banyak banget tempat kuliner. Nah, yang paling membuat saya tepat memilih kamar di ZEN Rooms Puri Mas Batam Centre adalah dekat dengan komplek perumahan teman SMP saya. Jadilah ibarat pepatah, sekali merangkuh dayung dua pulau terlampau....eh tiga donk...sekalian mau bawa anak jalan ke Mega Wisata Ocarina, karena dekat banget juga dari hotel.

Jadi ZEN Rooms ini bukan hotel ya, tapi ZEN Rooms adalah Virtual Hotel Operator (VHO) yang berpartner dengan hotel hotel budget terbaik di seluruh Indonesia, Singapore, Thailand, Filipina, Sri Lanka, dan Brazil. Didukung dengan tim terbaik dan teknologi terbaru, ZEN Rooms menawarkan pengalaman traveling yang lebih efisien. Begitu yang saya salin dari webnya hehehe

Narsis sendiri

Mengapa kami memilih ZEN Rooms, ya karena seperti disebutkan di atas serta mereka memberikan pilihan hotel terbaik, kualitas selalu terjamin, harga hemat plus jujur serta proses booking yang mudah.

Siang itu saya sampai di hotel yang ada kamar ZEN Roomsnya sekitar pukul dua siang. Incess Danan dan Bang Uma udah duluan leyeh-leyeh di kamar. Lapor ke resepsionis dan dikasi kunci kamar di lantai 6. Fitry langsung kegirangan ketika masuk kamar, karena ini anak memang dari kemarin sibuk minta nginap di hotel hiks. Dia langsung loncat loncat di atas salah satu tempat tidur. Kebetulan kamar saya disediakan twin bed karena mau sekamar dengan Teh Lina dan anaknya Cilla.

ZEN Rooms Near Puri Mas Batam Centre
Fitry senang banget dapat notebook dan pena

Tapi saya lebih senang, karena ada souvenir dari ZEN Rooms di kamar mandi ada toiletries pouch atau tas yang berisi perlengkapan mandi. Keren banget..warnanya merah meriah. Eh ternyata Fitry tak kalah hebohnya ketika di meja rias ternyata ada notebook dan pena dari Zen Room. Ia pun langsung menulis dan menggambar di sana.

twin bed

Kamar yang kami tempat tipe deluxe, lumayan luas. Dilengkapi dengan tv layar datar, tidak ada lemari tapi ada gantungan dan laci. Kamar mandinya juga standar dilengkapi shower dan jamban duduk. Sementara kamar tipe lain dilengkapi dengan lemari, itu aja sih bedanya.

Lumayan luas

Dari jendela kamar saya terhampar pemandangan jalan, pertokoan dan industri. Tapi meskipun jalannya ramai suaranya tidak terdengar hingga ke kamar.

Pemandangan dari kamar

Satu persatu teman-teman lain yang mau berakhir pekan asyik mulai datang dan ngumpul di posko alias kamar Incess Danan. Acara ngerumpi pun dimulai dari curhat pribadi hingga masalah kerjaan sampingan alias blog plus foto-foto dan ngemil. Acara ngumpul-ngumpul malam itu berakhir dengan mata yang sudah ngantuk.

ZEN Rooms Near Puri Mas Batam Centre
Belom lengkap nih yang ngumpul

Pagi menjelang, acara sarapan dan rumpies kembali di mulai. Lokasinya di restoran yang berada di samping lobby. Lumayan sarapannya enak dan cocok dengan selera. Sambil sarapan saya berkomunikasi dengan teman SMP yang udah sekitar 20 tahun tidak ketemu.

Sarapan pagi

Tak lama teman yang ditunggu datang. Deswita Roza alias Wit datang dengan dua anaknya yang cantik dan lucu. Kami pun larut dengan cerita nostalgia dan saling tanya kabar teman-teman SMP dulu serta tentang anak masing-masing.

ZEN Room Near Puri Mas Batam Centre
Senangnya ketemu teman SMP

Kata Wit, sangat gampang ke hotel tempat saya menginap karena dekat dari rumahnya yang masih di kawasan Batam Centre juga. Sekitar kurang lebih satu setengah jam ngobrol dan diakhiri dengan berfoto, Wit pamit untuk kembali ke rumah. Maunya saya main ke rumahnya, tapi sudah terlanjur janji membawa Fitry ke tempat wisata Ocarina.

Usai sarapan, satu persatu teman-teman ada yang kembali ke kamar untuk leyeh-leyeh, ada yang pulang dan saya dengan Teh Lina memilih ke Ocarina. Diantar Ko Aji yang baik hati, kami menuju tempat wisata yang dekat dari lokasi hotel.

Serunya main di sini

Kolam renang atau waterpark adalah pilihan Fitry dan Cilla. Mereka asyik bermain di berbagai wahana yang ada, sementara saya dan Teh Lina sibuk jepret-jepret. Puas bermain dan mandi, Ko Aji pun menjemput kami. Teh Lina turun di halte engku putri dan saya menuju Pelabuhan Punggur untuk kembali ke Tanjungpinang.

Semalam yang berkesan, meskipun sebentar, tapi berharap akan sering terulang kembali. Yuuuk...diagendakan nginap bareng lagi di ZEN Rooms.

14 komentar untuk "Berakhir Pekan dan Nostalgia di ZEN Rooms Puri Mas Batam Centre"

1. mak nye senang ketemu kawan2....anaknye pun senang bise tetap berenang ye...

2. iya mak sarah..nti tgl 10 sept ikut fun blogging kan ? kita ktemu lg ya hehe

3. Senangnya bisa seru-seruan bareng... Sayang aku gak bisa gabung kemaren..

Balasan
    1. ia..apalagi klu ada lala pasti makin seru....yuk nti bulan september kita liburan bareng lg hehe

Hapus
  4. Wuih yg ini koq banyak kali souvenir dari zenrooms nya....

1. ya iyesslah....souvenir untuk mamah mamah kan beda hehehe

5. wah belum peranh melancong ke batam , mau bujuk suamiku ah buat kesana

1. ayo bu tira main ke batam...nti dr batam tinggal nyebrang ke spore hehe

6. Souvenir pouchnya bagus Kak, ntar mau nginap di Zen Rooms lg ah ^-^

1. iyaa..nti kita nginap lagi ya..tgl 10 sept hehehe

7. Souvenir pouchnya bagus Kak, ntar mau nginap di Zen Rooms lg ah ^-^

BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

9. Judul nyaris mirip punya eike. Padahal udah berusaha gak ngintip. wkwkwkwkw