Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MS Slim Meal : Serbuk Minuman Sereal Pengganti Makan dan Pengontrol Kolesterol


MS Slim Meal
MS Slim Meal Pengganti Makan

Sebagai orang yang pernah mengalami kolesterol tinggi pada pertengahan tahun lalu, saya jadi hati-hati banget dalam memilih makanan. Apalagi saat bulan puasa ini yang banyak sekali aneka takjil dan lauk pauk yang dijual di berbagai tempat yang bikin lapar mata dan menggoda selera. Namun, saya harus tetap mencoba komitmen untuk tidak makan sembarangan karena urusan menjaga kesehatan tetap utama apalagi di bulan puasa ini. Nah, untungnya saya menemukan MS Slim Meal yang bisa jadi pengganti makan dan bisa mengontrol kolesterol.

Berawal dari searching di internet tentang produk makanan yang tepat untuk penderita kolesterol, ternyata saya menemukan informasi tentang MS Slim Meal pengganti makan ini. Saya pun lalu mencoba mencari info lebih lanjut dengan kepoin website dan media sosialnya, sehingga makin mantap untuk mencobanya.

Tentang MS Slim Meal

MS Slim meal rendah kalori
MS Slim rendah kalori

Jadi MS Slim Meal adalah serbuk minuman sereal pengganti makan dengan rasa coklat almond. Meski berbentuk susu tapi MS Slim Meal rendah kalori dan tetap mengenyangkan lebih lama. Kandungan almond extract di dalam MS Slim Meal ini mampu menurunkan berat badan lho. Selain itu kandungan cokelat, whey protein isolate, inulin, multigrain serta multivitamin juga bisa memenuhi standar pedoman gizi seimbang.

Meski rendah kalori tapi MS Slim Meal tinggi protein lho ya. Jadi dalam setiap sachetnya ukuran 50 gram itu mengandung protein sebesar 24 gram. Nah makanan yang mengandung protein tinggi berdasarkan penelitian terbukti mampu meningkatkan metabolise tubuh dan meningkatkan pembakaran kalori lebih banyak dibandingkan dengan makanan yang tinggi karbohidrat.

Kandungan MS Slim Meal itu antara lain :

·         Multi Grains

·         Skim Milk

·         Oat Powder

·         Inulin

·         Dried Malt Extract

·         Whey Protein Isolate

·         Full Cream Milk

·         Maltodextrine

·         Chocolate Powder

·         Almond Ekstrak

·         Vitamin Premix

·         Chocolate flavor

·         Silicon dioxide

Manfaat MS Slim Meal

MS Slim Meal pengontrol kolesterol
MS Slim Meal mengontrol kolesterol


Dengan berbagai kandungan yang dimiliki sehingga MS Slim Meal mempunyai banyak sekali manfaat :

·         Memenuhi kebutuhan nutrisi harian

·         Menjadi pengganti makan

·         Membantu mengenyangkan lebih lama

·         Meningkatkan metabolisme tubuh

·         Membantu meningkatkan massa otot

·         Mengontrol kadar kolesterol tubuh

·         Melanncarkan pencernaan

·         Membantu mengurangi resiko diabetes

·        Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik yang berfungsi untuk menyehatkan usus sebab MS Slim Meal mengandung probiotik

Alasan Mengkonsumsi MS Slim Meal

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, tentang kolesterol tinggi yang pernah saya derita sehingga membuat saya lebih selektif memilih makanan khususnya menghindari yang berpotensi menaikan kembali kolesterol.

Selain itu keunggulan MS Slim Meal juga menjadi alasan kuat saya untuk mantap mencobanya, yakni :

·         Mengandung almond extract dan inulin yang baik untuk pencernaan dan metabolisme

Jadi esktrak kacang almond ini memang sudah dikenal sejak lama sangat baik untuk menurutukan berat badan. Hal itu tidak terlepas dari kadar karbohidratnya yang rendah namun tinggi protein dan serat.

Pada sebuah penelitan yang dilakukan terhadap 65 pasien obesitas selama 24 minggu mengkonsumsi almond, ternyata mengalami penurunan berat badan 62 persen lebih efektif. Selain itu lingkar pinggang juga mengalami penurunan sebanyak 50 persen dan massa lemak juga berkurang 56 persen.

Bahkan pada studi lain dengan melibatkan 137 orang dengan resiko diabetrs tipe 2, ketika mengkonsumsi almond ternyata bisa membantu mengontrol kadar gula darah dan kenyang lebih lama.

·         Tinggi protein

Kandungan protein tinggi pada MS Slim Meal ini tidak terlepas dari kandungan whey, yakni sisa yang dihasilkan dalam produksi keju. Nah whey protein isolate ini memiliki kadar protein yang lebih tinggi dengan karbohidrat dan lemak yang juga jauh lebih rendah.

·         Mengandung karbohidrat komplek yang kaya serat, vitamin dan mineral

MS Slim Meal mengandung multigrains yang merupakan campuran dari beragam biji-bijian untuk menciptakan rasa lebih enak, seperti campuran brown rice, black rice, red rice, buckwheat, corn, barley, rye grain, flax seed, oat dan millet.

·         Rendah lemak

·         Mengandung vitamin A, B,C,D dan vitamin E

Pengalaman Mengkonsumsi MS Slim Meal

MS Slim Meal halal
MS Slim Meal halal dan terdaftar di BPOM


Mencoba mengkonsumsi MS Slim Meal jujur masih sangat baru, belum genap seminggu. Tapi manfaat yang paling saya rasakan adalah memang membantu mengenyangkan lebih lama sehingga bisa jadi pengganti makan di saat berbuka puasa.

Kemasan MS Slim Meal ini berbentuk sachet ukuran 50 gram yang dikemas dalam kotak cantik yang berisi 15 sachet. Jadi pandangan pertama melihat kemasan kotak dan sachetnya udah langsung suka karena elegan banget dan informatif. Untuk harga juga worth it yakni hanya Rp 239 ribu !

Pada bagian luar kotak didominasi warna kuning muda, hijau dan coklat dan ada lukisan pemandangan alam desa dengan hamparan tanaman pertanian dan rumah rumah khas desa. Adem banget melihatnya dan membawa kenangan pada desa tercinta

Di sudut kanan atas terdapat logo halal MUI. Kemudian pada bagian atas terdapat nama produk dan informasi tentang tempat produksi dan nomor BPOM . Sedangkan ada samping kiri kanan terdapat informasi tentang tanggal produksi, masa kadaluarsa, barcode, logo ISO dan GMP Quality.

Sedangkan di bagian belakang kotak terdapat informasi tentang komposisi, informasi nilai gizi, cara penggunaan dan petunjuk penyimpanan. Nah sedangkan tutup kotaknya sendiri menyatu dengan kotaknya dan cukup ditarik serta digeser ke atas akan langsung terbuka. Nah di dalam kotak ini akan berjejer manis 15 sachet MS Slim Meal dalam bentuk kemasan plastik.

Kemasan plastiknya juga bagus dan sama halnya kemasan kotak, pada kemasan sachet ini juga terdapat informasi yang sama. Sebaiknya kemasan sachet ini tetap dibiarkan di dalam kotak dan baru diambil saat akan dikonsumsi. Hal ini supaya penyimpanannya tetap aman dan terjaga dari kelembaban, sinar matahari langsung serta jangkauan anak-anak. Penyimpanan standar sebaiknya disimpan di tempat sejuk dan kering dibawah suhu 28 derjat celcisu.

Untuk penyajiannya sendiri juga sangat simpel :

·         Siapkan air matang 150 ml dalam gelas atau botol khusus. Kebetulan saya mendapatkan bonus botol khusus untuk meracik MS Slim Meal ini. Jumlah airnya juga bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing.

·         Campurkan 1 sachet MS Slim Meal ke dalam botol yang sudah berisi air matang

·         Aduk atau kocok selama kurang lebih 30 detik sampai tercampur merata

·         MS Slim Meal bisa langsung dikonsumsi

Penasaran kan dengan rasanya ? Jika melihat komposisi atau kandungan MS Slim Meal ini sudah bisa dibayangkan bagaimana lezatnya kan ?! Ya, rasanya itu seperti susu coklat tapi teksturnya lebih padat. Kandungan almondnya ini membuat rasa coklatnya sangat menonjol dan khas tapi tidak membuat eneg sebab rasa manisnya juga pas atau tidak berlebihan.

Biasanya saya mengkonsumsi saat berbuka puasa karena MS Slim Meal yang mengenyangkan cukup lama, tidak ingin untuk mencoba makanan lain khususnya yang mengandung bahan pemicu kolesterol tinggi.

MS Slim Meal ini juga bisa dikonsumsi oleh pria dan wanita lho. Intinya bagi siapa saja yang ingin mengganti makanannya ke yang lebih sehat, bisa memilih MS Slim Meal ini. Yuk New Way to Slim bareng MS Slim Meal !

 

13 komentar untuk "MS Slim Meal : Serbuk Minuman Sereal Pengganti Makan dan Pengontrol Kolesterol "

  1. Saya sedang berusaha menguruskan badan, tapi sadar kalau ga hobi olahraga. Sesekali saja. Slim meal ini bisa jadi pilihan agar selalu kenyang.
    Saya pnya mindset kalau menulis harus kenyang dulu sehingga jadi endut.

    BalasHapus
  2. Nah iya..
    Aku juga pengen nih..konsumsi minuman sehat pengganti makanan yang bisa bikin kenyang lebih lama. Cocok banget MS Slim Meal dikonsumsi terutama saat shaum Ramadan begini yaa..

    BalasHapus
  3. Waah ini penting banget, aku jadi tertarik mau cobain soalnya kerjaanku yang bikin kolesterol. Bakalan ngebantu banget ini pastinya.
    Beli online lebih gampang kali ye kak

    BalasHapus
  4. Wah ms slim menawarkan bnyak manfaat bagus bagi kesehatan ya, bisa jadi solusi jg utk yg ingin diet dan kontrol kolesterol

    BalasHapus
  5. Wah enak banget mengenyangkan juga, jadi bisa nahan supaya gak ngemil sembarangan lagi yaa kak

    BalasHapus
  6. Wah kyknya aku butuh konsumsi juga nih soalnya kemarin nimbang badan BBku ngeri banget nambahnya wkwk
    Baru tau aku ternyata eksrak kacang almond tu bagus buat diet ya. Penelitiannya mantul tuh dalam 24 minggu udah bisa menurukan BB ya TFS infonya

    BalasHapus
  7. Ms slim meal, bisa jadi solusi ya ketika jadi anak kos utk mengenyangkan perut.

    Lama kelamaan iji bisa menggeser energi seralhs

    BalasHapus
  8. keluarga aku mengurangi makanan yang bisa memicu kolesterol mbak. Kadang dirumah untuk nasinya masak pakai beras merah
    kalau ada ms slim meal ini praktis juga ya

    BalasHapus
  9. Akun sering banget deh pengen coba minuman sejenis ini tapi badanku ini uda kurus banget, apa kira2 cocok ya konsumsi ini buat kesehatan aja gitu gak buat melangsingkan

    BalasHapus
  10. Kemarin liat ini aku di yutub omay mbaa keliatannya enak banget. Hiks. Tapi bumil belum bisa mimik ini dong ya.

    BalasHapus
  11. Keren Uni...bisa rutin konsumsi MS Slim Meal pengganti makan, karena biasanya akutu kalau uda tampak hasilnya, foya-foya makan lagi.
    Hhuhuu...ini bakalan bikin badan ambyar lagi sih ya..
    Kudu super hati-hati dan jaga tubuh menggunakan produk MS Slim Meal.

    BalasHapus
  12. Waw MS Slim ini bisa jadi solusi ya buat kita yang mau diet dan kontrol kolesterol seperti saya ini karna manfaatnya yang super duper mantap banget. Harus coba sih ini harganya juga worth it sih menurut saya

    BalasHapus
  13. Wah ternyata enggak eneg ya Mbak rasanya? Aku sebelumnya bayangin rasanya yg bikin eneg, hehehe..
    Ini solusi banget ya buat yg punya masalah kolesterol. Jadi lebih sehat konsumsi MS Slim Meal ini :)

    BalasHapus