Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Y.O.U Radiance White Nourishing+Serum Untuk Mencerahkan Sekaligus Menutrisi Kulit Wajah

Y.O.U Radiance White Serum untuk mencerahkan dan menutrisi kulit wajah

Akhir-akhir ini saya kurang tidur. Bukan disengaja tapi insomnia karena pengaruh naiknya asam lambung. Rata-rata saya tidur di atas jam 12 malam. Kondisi ini sangat mengganggu dan berefek tak baik khususnya pada wajah saya. Kulit wajah menjadi kusam, flek  hitam makin bermunculan dan muncul jerawat serta wajah terasa sangat berminyak.

Di usia kepala empat saat ini, kondisi wajah seperti ini tentu tidak bisa dibiarkan. Karena jika terjadi terus menerus penuaan wajah saya akan lebih cepat. Sebagai wanita yang bekerja dan sering berinteraksi dengan banyak orang, penampilan dan kesehatan wajah harus diperhatikan. 

Upaya saya yang pertama adalah berusaha tidur lebih cepat dan tidak main smartphone menjelang tidur. Setidaknya sudah berhasil karena tidur satu jam lebih awal dari sebelumnya. Selain itu saya juga fokus merawat wajah dengan memberikan nutrisi yang baik supaya wajah kusam menjadi glowing dan lebih sehat.

Tentang Y.O.U Radiance White Nourishing + Serum

Kemasan Y.O.U Radiance White Serum

Mengingat usia dan kondisi kulit wajah, saya perlu skincare yang punya kandungan yang aktif, bagus dan lengkap. Untuk itu pilihan saya jatuh pada Y.O.U Radiance White Nourishing + Serum yang merupakan rangkaian dari produk Y.O.U Radiance White Series.

Pilihan saya pada Y.O.U Radiance White Nourishing+ Serum  ini karena mampu menjadi one-stop brightening solution, memperkuat skin barrier dan menutrisi serta melembabkan kulit. Hal ini tidak terlepas dari kandungan utamanya yang mengandung Snow Mushroom Extract, 5% Niacinamide, 50X* Vitamin C, Probiotic untuk kulit sehat dan bercahaya.

Nah yang membedakan Y.O.U Radiance White Nourishing+ Serum  dengan serum sejenis adalah, karena mempunyai  :

  • 9 Brightening Actives yang berfungsi untuk menutrisi kulit untuk wajah yang cerah berseri. 

  • Fine Skin Nourishment: kulit terasa lebih lembut dan kenyal.

  • Improves Skin Barrier: memperkuat lapisan pelindung kulit.

Y.O.U Radiance White Nourishing+Serum

Brand : Y.O.U Radiance White Series

Nama Produk : Nourishing+ Serum with 50X* Vitamin C & Probiotics

Ukuran : 20ml

Harga : Rp 120.000,-

BPOM : NA11200100085


Kandungan Utama

Keunikan dan fungsinya yang sangat bagus untuk kulit wajah tidak terlepas dan kandungan-kandungan yang terdapat pada Y.O.U Radiance White Nourishing+Serum ini. Kandungan tersebut antara lain : 

  • Tremella fuciformis polysaccharide (Ekstrak Snow Mushroom) : Memiliki kemampuan menyerupai Hyaluronic Acid sebagai pelembap dan berfungsi untuk menghidrasi secara intensif.

  • 5% Niacinamide (Vitamin B3) : Menyamarkan tampilan pori-pori, noda hitam, garis halus, serta meratakan warna kulit

  • 3-O-Ethyl ascorbic acid (Vitamin C) :  Kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

  • 9 Brightening Actives : Menutrisi kulit untuk wajah yang cerah berseri.

  • Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract (Ekstrak : Jeruk Mandarin) : Kaya akan antioksidan yang membantu mencegah kerusakan kolagen dan elastin, sehingga kekuatan dan elastisitas kulit lebih terjaga.

  • Saccharomyces/Rice Ferment Filtrate Lactobacillus/Soymilk Ferment Filtrate (Probiotik) : Membantu menyeimbangkan ekosistem mikrobiota, sehingga memperkuat perlindungan kulit.

Kemasan, Tekstur, Warna dan Aroma

Kemasan serum ini sangat elegan menurut saya. Kemasan luar berbentuk kotak putih yang dipercantik dengan gradiasi warna peach dan tulisan hitam. Di kotak ini terdapat informasi produk seperti nama, kandungan, cara penggunaan, fungsi, nomor BPOM dan informasi produksi. Sedangkan kemasan botolnya juga manis karena berwarna putih dengan tulisan nama produk berwarna emas yang terlihat mewah.

Berbeda dengan serum sejenis Y.O.U Radiance White Nourishing+Serum ini teksturnya meski sama-sama bentuk cairan namun sedikit kental. Warnanya juga bening seperti air. Namun meski teksturnya lebih padat tapi tetap ringan dan sangat cepat meresap ke dalam kulit. Aroma yang saya cium adalah wangi yang sangat lembut.

Cara Pemakaian

Sebelum pemakaian Y.O.U Radiance White Serum, wajah saya terlihat kering


setelah pemakaian Y.O.U Radiance White serum wajah saya terlihat lebih lembab 


Cara penggunaan serum ini sangat gampang. Cukup dengan menekan pompanya  dan kemudian diteteskan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Serum ini akan lebih optimal jika digunakan bersama dengan rangkaian perawatan The Radiance White.

Saya lebih suka menggunakan serum ini pada malam hari. Karena pada saat itu wajah istirahat dan penyerapan nutrisinya lebih maksimal. Efek yang benar-benar saya rasakan waktu pertamakali mencoba menggunakan Y.O.U Radiance White Nourishing+Serum adalah wajah terasa lebih lembab, lembut dan halus.
 

Sedangkan untuk mendapatkan manfaat yang lebih seperti menghilangkan flek hitam perlu kontinu dan rutin serta dipadukan dengan rangkaian The Radiance White

Nah apakah kamu punya masalah wajah yang sama dengan saya serta ingin mencobanya ? Seluruh produk Y.O.U Radiance White dapat ditemukan dan dibeli di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. 





 

9 komentar untuk "Y.O.U Radiance White Nourishing+Serum Untuk Mencerahkan Sekaligus Menutrisi Kulit Wajah"

  1. whaaah, ini vitamin c nya booster banget yah, ada kandungan probiotiknya juga.
    kebetulan aku juga pakai salah satu produk yang mengandung jeruk mandarin, yaitu sleeping mask, mungkin kalau pakai serum ini bakal lebih cetar kali ya

    BalasHapus
  2. Butuh banget ya bisa menghilangkan flek hitam. Membandel banget, semoga cocok yang ini.

    BalasHapus
  3. Belum pernah cobain serumnya Y.O.U ini, ternyata hasilnya bgus ya, bikin lembab dan tentunya kulit terlihat sehat

    BalasHapus
  4. selain bisa membuat kulit wajah menjadi auto glowing, produk ini bisa membuat kulit tampak lebih muda dan terlihat lebiih sehat dibanding sebelum pemakaian.

    BalasHapus
  5. kandungan serta manfaatnya sangat banyak yaa mencakup semua permasalahan kulit wajah. udah all in one banget nih. harga segitu untuk manfaat yang banyak ini menurut aku cukup terjangkau yaa

    BalasHapus
  6. Baru denger nih ada kandungan ekstrak snow mushroom. Kalau lihat dari main ingredients-nya emang bisa mencerahkan dan sekaligus melembapkan kulit yaa. Kalau untuk flek hitam kayanya emang harus telaten ya mbak. Aku pun juga punya masalah flek hitam.

    BalasHapus
  7. Bagus banget ya hasilnya di kamu kak jdi kepincut pengen nyobain juga nih jadinya

    BalasHapus
  8. Bener banget nih mbak yang butuh nutrisi gak cuma tubuh ya tapi kulit wajah juga.
    Harga serum ini cukup affordable ya mbak, aku kyknya jarang tau serum 20ml, taunya selama ini 10 ml aja.
    Manfaatnya juga bagus ya bisa mencerahkan kulit jg TFS

    BalasHapus
  9. Temanku lumayan banyak yang pakai Y.O.U Radiance White Nourishing+Serum ini dan rata2 puas sama hasilnya. Harga juga affordable ya 120rb aja

    BalasHapus