Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

N'Pure Noni Probiotics Moisturizer Untuk Kulit Wajah Lebih Sehat

N'Pure Noni Probiotics Moisturizer



Sebelumnya saya sudah pernah menuliskan tentang kondisi kulit wajah saya yang mengalami kemerahan dan gatal. Ternyata saya mengalami masalah skin barrier dan solusinya melalui rangkaian series N’Pure Noni Probiotics.

Salah satu produk yang sudah saya coba adalah Noni Probiotics Ampoule yang merupakan salah satu rangkaian dari Noni Probiotics Series untuk mengatasi skin barrier. Selain Ampoule saya juga menggunakan Noni Probiotics Moisturizer untuk melengkapi perawatan kulit wajah saya supaya lebih sehat.



Sekadar mengingatkan kembali tentang Noni Probiotics Series ini merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Noni merupakan buah asli dari Asia Tenggara, khususnya banyak tumbuh di Indonesia, yang sudah dikenal sejak dahulu untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi.

Jadi Noni Probiotics Series ini berasal dari Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Kandungan antioksidan yang ada dalam Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit menjadi stress, lebih sensitive dan mengalami penuaan dini.

Mengenal Probiotik



Biasanya kita mengenal probiotik atau kerap disebut dengan bakteri baik ini untuk membantu menyehatkan usus manusia melalui produk minuman dan makanan. Namun sekarang probiotik menjadi salah satu bahan skin care yang kini tengah popular. Cara kerja probiotik untuk kesehatan kulit sendiri sama seperti di dalam sistem pencernaan, yaitu menyeimbangkan kondisi kulit.

Manfaat probiotik untuk kesehatan dan kecantikan kulit :

·         Mengurangi inflamasi pada kulit

Probiotik bisa memberikan efek menenangkan pada kulit, sekaligus meredakan peradangan yang terjadi pada kulit

·         Memperkuat Skin Barrier

Skin barrier merupakan lapisan kulit terluar yang terdiri dari sel-sel kulit dan zat berbasis pelindung yang menyatukan sel-sel. Ketika dioleskan ke kulit, probiotik bisa membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit atau skin barrier. Hal ini pun bisa mengurangi ancaman infeksi dan memperkuat daya tahan kulit terhadap bakteri buruk, polusi, dan radikal bebas.

·         Anti Aging

Penggunaan probiotik secara juga bisa membantu penyerapan kelembapan kulit dan membantu memperlambat penuaan kulit.

·         Mencerahkan Kulit

Karena bisa memberikan lapisan perlindungan, maka sel kulit pun akan terangkat dan probiotik akan membantu kulit tampak lebih cerah bercahaya. Penggunaan probiotik secara rutin juga dapat membantu meminimalisasi kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari.

Tentang N'Pure Noni Probiotics “ Comfort Me “Moisturizer

Noni Probiotics Moisturizer merupakan pelembab dengan tekstur ringan yang cocok untuk sehari-hari. Jika Ampoule mengusung tema “calm me down “, sedangkan Moisturizer ini mengusung tema “comfort me “.  Hal ini sesuai dengan kandungan utama yang dipakai yakni 48% Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang menjaga microbiome alami kulit agar kulit menjadi lebih sehat.

Kandungan Noni Probiotics Moisturizer :

1. Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni

Ekstrak ini dikenal juga sebagai superfood karena kualitas antioksidannya yang kuat.

2. Probiotics 9 Complex

Bakteri baik adalah mikroorganisme hidup yang memiliki banyak manfaat, salah satunya bagi kulit. Perawatan kulit dengan menggunakan probiotik tujuannya untuk membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak, sehingga kulit tetap sehat.

3. Bisabolol

Bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile.

4. Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile

Memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, yang memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif.

5. Betaine

Bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula dan berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (dehidrasi) dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel.

6. Ceramide NP

Berfungsi mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan dengan menjaga kandungan air di kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit.

7. Allantoin

Aman untuk kulit, ,emiliki sifat antioksidan dan melembabkan dan membuat kulit menjadi kenyal

8. Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract

Ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea untuk, memperkuat skin barrier, memberikan efek anti-inflamasi, memberikan efek shooting pada kulit, ,empercepat proses penyembuhan luka pada kulit

Cara Penggunaan



Kemasan N’PURE Noni Probiotics Moisturizer berbentuk tube, dengan body tube berwarna abu dan tutup putih serta dilengkapi pump. Di kemasannya terdapat info tentang produk seperti kandungan produk, kegunaan, cara pakai, ukuran, nomor POM, nomor registrasi produk dan lainnya.

Tekstur dari Noni Probiotics Moisturizer berbentuk krim tapi teksturnya sangat cair dan berwarna putih. Untuk mengaplikasikannya ke wajah digunakan setelah menggunakan Noni Probiotics Ampoule. Ketika pertama kali mencoba teksturnya terasa ringan, menyerap cepat dan tidak terasa lengket atau panas di kulit wajah. Aromanya juga tidak ada karena memang tidak mengandung pengharum dan alkohol.

Jadi cara aplikasinya sangat simpel, cukup dengan menekan pump dan ambil moisturizer secukupnya kemudian diusapkan ke wajah serta leher dengan lembut hingga menyerap. Kesan yang paling terasa adalah wajah terasa memang lebih lembab dan nyaman.

Yuk perbaiki dan rawat kulit wajah supaya lebih sehat dengan N’Pure Noni Probiotics

#NPURE #BakteriBaikUntukKulitmu #ProbioticSkincare #MyPureSkinStory

 

17 komentar untuk "N'Pure Noni Probiotics Moisturizer Untuk Kulit Wajah Lebih Sehat"

  1. Aku belum pernah pakai NPURE Moisturizer nih, Mbak. Mudah juga ya cara pemakaiannya. Aku juga suka produk moisturizer yang bisa mencerahkan warna kulit seperti NPURE Moisturizer ini, Mbak.

    BalasHapus
  2. Moisturizer Npure yang ini lebih cocok dipakai pagi atau malam hari ya, mbak? Tertarik deh aku sama bahan-bahannya yang cukup aman di kulit

    BalasHapus
  3. Kemasannya unyu ya....aku tertarik banget apalagi saat tahu Noni Probiotics Series ini merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Karena kulitku sensitif...

    BalasHapus
  4. Saya langsung kepikiran dengan aromanya. Karena mengkudu kan kuat juga aromanya. Ternyata gak ada sama sekali. Bagus deh kalau begini. Jadi aromanya gak mengganggu :)

    BalasHapus
  5. skincare itu emang wajib bgt ya mba supaya skin barrier kita kuat. kandungan n'pure noni ini juga bagus2 bgt

    BalasHapus
  6. Baru tahu klo Noni itu nama lain mengkudu. Btw, kemasannya enak tuh buat di bawa-bawa traveling. Aman dr tumpah juga.

    BalasHapus
  7. skincare memang dapat mempercantik kulit wajah, skincare nya mengandung n'pure, dan kemasannya enak buat dibawa traveling

    BalasHapus
  8. Skin barrier itu emang harus dijaga maksimal deh. Aku penasaran untuk mencoba produk Npure ini karena banyak juga yang rekomendasikan untuk gunakan :)

    BalasHapus
  9. Aku penasaran nih nyoba moisturizer nya.. kandungan N'PURE unik juga ya.Aku sempet baca beberapa referensi kalau emang probiotik ini selain merawat dari dalam ternyata bisa dimanfaatkan untuk skin barrier juga

    BalasHapus
  10. Dengan melihat manfaat menggunakan produk N’Pure Noni Probiotics, jadi ingin ikut menggunakan moisturizer praktis ini. Selain perlu untuk anti-aging, kulitnya yang cenderung kering ini perlu banget kelebaban ekstra.

    BalasHapus
  11. wah, selama ini saya cuma tahu Noni atau ekstrak mengkudu itu untuk obat minum/obat dalam, kebetulan Mama saya konsumsi Noni.
    ternyata sekarang jaddi bahan untuk skincare juga ya, cakep nih apalagi kemasannya praktis gini ya bisa dibawa kapan saja jadi tetap bisa perawatan terus ya :)

    BalasHapus
  12. Aku skin barrier juga nih, kira-kira bisa gak yaa pake npure ini jugaaa. Tapi kadang tuh aku gak berani pake skincare lain takut gak cocok. Padahal yaa sebenarnya gak ada salahnya dicoba

    BalasHapus
  13. cepet banget siih inovasi di dunia perskincarean ini. masa udah ada probiotik buat kulit.. kukira ya cuma ada untuk dikonsumsi oral aja loh :D thanks buat ulasannya yaa mba.

    BalasHapus
  14. Untuk wajah makin lebih sehat dan tetap terawat sepertinya N'PURE memang solusi deh, soalnya aku juga pake dan benar sekali hasilnya

    BalasHapus
  15. Wah baru tau aku mbak kalau probiotik itu bisa untuk wajah dan banyak manfaatnya gitu. Jadi penasaran pengen nyobain karena aku juga pengen memperbaiki skin barierku

    BalasHapus
  16. Antiaging Npure ini keren banget ya, probiotik moisturizer, pingin nyobain juga ah, biar glowing wajah saya, hehe... makasih rekomnya Mom

    BalasHapus
  17. Bisa untuk semua jenis kulit ya ini? Penasaran pengen coba juga, kemasannya juga menarik travel size jadi bisa dibawa-bawa yaa

    BalasHapus