Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate


Di usia kepala 4 ini saya baru menyadari jika merawat kulit wajah saja tidak cukup. Ternyata area khusus mata juga perlu dirawat karena di sanalah tanda-tanda penuaan juga bisa terlihat, seperti kerutan halus dan garis halus. 

Selain itu gaya hidup seperti kadang begadang, sering berhadapan dengan layar komputer dan hp yang mengeluarkan cahaya juga mempengaruhi area sekitar mata terlihat tanda-tanda penuaaan, mata panda dan terlihat tidak segar.

Meski menyadarinya terlambat tapi saya bersyukur masih bisa menyadari untuk bisa merawat area mata. Saya mencoba merawat mata dengan N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate. 


Brand N'PURE sendiri sudah saya gunakan sejak beberapa bulan lalu, tapi hanya untuk skincare seperti face wash dan clear pad. Jadi saya sudah familiar dan paham sekali dengan produk lokal ini karena menggunakan kandungan yang netral sebagai bahan utamanya.

Tidak hanya itu saja, N’PURE juga sudah memenuhi unsur berikut ini :
- Dermatologically Tested
- Paraben Free
- Alcohol Free
- SLS Free
- Mineral Oil Free
- Halal & terdaftar di BPOM

N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate


Melihat Marigold Eye Serum ini pertamakalinya saya langsung suka, karena kemasannya yang menurut saya sangat elegan bahkan bisa dikatakan mewah. Kemasannya berbentuk tube panjang didominasi warna krem dan keemasan. Beratnya 20 gram.

Info produk ditulis jelas dan bisa dikatakan detil di kotak kemasan. Ada info tentang fungsi, kandungan, tanggal produksi dan nomor BPOM. Bahkan di kemasannya juga ada barcode untuk menscan nomor POM. Ada aplikator unik berupa stainles yang bisa digunakan untuk memijat area mata. 



Bagaimana dengan kandungannya ? Jadi N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate mengandung bahan-bahan yang sangat membantu dalam merawat area mata, yakni : 
- Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract
- Euglena Gracilis Polisaccharide
- Hydrolized Collagen
- Multipeptide Non Alcohol ( Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide,
- Tranexamoyl Dipeptide)
- Porio Cocos Extract
- Ceramide
- Gold

Kandungan kandungan ini sangat membantu untuk mengurangi dan mengatasi: 
● Garis halus dan kerutan
● Lingkaran hitam (mata panda)
● Meningkatkan kolagen, melembabkan dan menghaluskan kulit di daerah mata
● Melindungi mata dari tanda penuaan karena cahaya

Kesan Pemakaian N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate

Saya sudah menggunakan eye serum ini kurang lebih satu bulan. Biasanya saya menggunakan di malam hari saat mau tidur dan berbarengan dengan skin care wajah . Mengaplikasikannya sangat mudah cukup dengan menekan body kemasan dan serum berupa konsetrat akan keluar dari ujung aplikator yang ada lobangnya. Cukup taruh sebanyak tiga titik di setiap bagian mata.



Kemudian aplikator ditekan ke area sekeliling mata seperti halnya memijat. Nah, serum ini terasa dingin saat diaplikasikan ke area mata. Saya tidak merasakan panas atau gatal saat serum ini mengenai kulit. Selain ini itu efek pijatan ini memberikan kesegaran apalagi jika seharian mata banyak berada di depan layar komputer.

Efek keesokan paginya juga terlihat yakni mata terlihat lebih segar dari biasanya, kemudian juga terasa lebih lembab. Garis halus yang mulai terlihat terlihat sedikit memudar. Sejauh ini begitu yang baru saya rasakan dan saya percaya jika dilakukan dengan rutin garis halus, kerutan dan lingkaran hitam bisa diatasi serta manfaat lainnya bisa lebih terlihat hasilnya. Semua memang tidak instant dan perlu proses untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Yang jelas N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate telah membantu saya untuk merawat area mata dan bisa terlihat lebih sehat, mengatasi masalah mata supaya terlihat lebih segar dan menunda tanda-tanda penuaan.

Kalian mau mencoba juga ?! Produk ini tersedia di sejumlah e-commerce dengan harga terjangkau. 








13 komentar untuk " Review N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate "

  1. Aku udah lama nyari eye serum seperti ini, semoga ini aman buat kulitku yg sensitif... Terimakasih ya infonya , jadi penasaran mau coba kan😍

    BalasHapus
  2. Wah, akhirnya ketemu juga. Mata ini kadang lelah tiada tara. Terimakasih sharingnya kakak

    BalasHapus
  3. Pengen nyoba juga nih, kulit sekitar mataku sensitif dan agak kering. semoga cocok.

    BalasHapus
  4. Baguss ya produk Marigold eye serum dari npure ini, pengen nyobain jugaa buat mataa aku yangg ud mulai keliatan bgt nih kantung matanya,

    BalasHapus
  5. Nah, iya. Merawat kulit area mata ini penting banget. Karena begitu ada mata panda, kelihatan gak fresh gitu dan bikin mood terganggu dan gak pede sepanjang hari

    BalasHapus
  6. Jadi memperhatikan mata saya sendiri nih. Iya ya udah lewat kepala empat nih sekitar mata udah mengeriput begini. Emang perlu perawatan. Semoga saya juga cocok menggunakannya
    Aamiin ...

    BalasHapus
  7. Kebetulan banget nih eye cream udah mau habis. Jadi penasaran dgn NPure Marigold Eye Serum, makainya praktis juga. Siap meluncur nyari produknya. Makasih sharingnya uni zara.

    BalasHapus
  8. Karena sering tidur malam karena menyelesaikan pekerjaan. Jadinya mata panda. Sangat rekomen ya kak produk eye cream buat ngilangin mata panda.

    BalasHapus
  9. Coba aku kepoin harga dari N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate aah..
    Pas banget sedang mencari eye serum yang cocok. Selama ini aku juga gak pernah pakai eye serum. Satu-satunya step skincare yang aku lewatkan.

    BalasHapus
  10. Begitu buka link blog, langsung disuguhin gambar n'pure marigold eye seruma, langsung kepincut. Pas baca ulasannya, beuuuhh pgn segera beli biar lingkaran hitam di mata bisa hilang.

    BalasHapus
  11. kantung mata menjadi tantanganku, mbak. Enggak nunggu kepala 4 dulu, harus segera merawat area mata dengan eye serum. Terima kasih rekomendasinya.

    BalasHapus
  12. Aplikator N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate ini bikin nyaman yaa..
    Gak susah penggunaannya dan langsung ke titik yang dituju dengan treatment memijat.
    Hasil akhir penggunaan N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate bisa maksimal.

    BalasHapus
  13. Makin cantik glowing kakakku nih kalo ketemu. Bikin awet muda ya ka

    BalasHapus