Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Shuttle Service TRAC Mendukung Program PPKM

Layanan sewa bus TRAC


Pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia khususnya belum juga berakhir. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah agar pandemi ini segera berlalu. Bahkan supaya aktifitas masyarakat bisa tetap berjalan normal pemerintah terus menerapkan berbagai program dalam masa pandemi ini. Tentu semua itu dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin.

Pada awal pandemi ini mulai tahun lalu, pemerintah salah satunya menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Tahun ini pemerintah menerapkan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mana kegiatan masyarakat sangat dibatasi dan yang bekerja di berbagai sektor diatur jam dan pola kerjanya. 

Program PPKM dari pemerintah ini tenyata didukung oleh banyak pihak, salah satunya oleh TRAC, perusahaan layanan sewa kendaraan yang dalam rangka membantu para pekerja sektor esensial dan kritikal memberikan Promo Shuttle Service untuk perjalanan WFO atau work from office. 

Hal tersebut merupakan program promo dari TRAC sebagai bentuk dukungan kepada seluruh pekerja profesional, yang masuk ke dalam golongan essential dan critical worker untuk mendapatkan kemudahan transportasi dengan aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat.

Ya, seperti diketahui selama PPKM ada golongan pekerja yang harus tetap bekerja di kantor. Mereka itu adalah pekerja profesional sektor essential yakni yang bergelut pada bidang keuangan dan perbankan, pasar modal, sistem pembayaran, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan penanganan karantina, serta industri orientasi ekspor.

Kemudian para pekerja profesional sektor kritikal yang bekerja pada bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi, utilitas dasar (listrik dan air), serta industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.

Jadi bagaimana bentuk Promo Shuttle Service TRAC dalam mendukung program PPKM tersebut ? Berikut rinciannya.

• Promo hanya berlaku untuk pelanggan yang merupakan pekerja profesional dan termasuk ke dalam golongan pekerja esensial dan kritikal.

• Pelanggan dalam keadaan sehat dengan melampirkan surat izin bekerja pada jadwal yang sama dengan waktu pengantaran.

• Promo ini hanya berlaku untuk 1 kursi per pemesanan.

• Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Tentang TRAC

Promo Shuttle Service untuk perjalanan WFO

TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan bagian dari keluarga Astra, yang memberikan layanan solusi transportasi secara menyeluruh. Bisa dikatakan TRAC adalah salah satu perusahaan pertama dan terbesar yang menyediakan layanan sewa kendaraan di Indonesia.

TRAC berdiri sejak berdiri tahun 1986 dan terus mengembangkan produk dan layanan. Diawali dengan menyewakan hanya lima mobil kini TRAC telah berkembang menjadi market leader di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga ribuan kendaraan, yang terdiri mobil, sepeda motor, dan bus.

TRAC memberikan sejumlah layanan salah satunya adalah layanan sewa Bus TRAC, yang dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam ataupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.

Sewa bus ini terdiri dari :

·         1. Sewa Bus Pariwisata

TRAC Bus dapat melayani beragam kebutuhan perjalanan mulai dari perjalanan wisata, acara keluarga, trip kantor/sekolah, dll.

·        2.  Shuttle

TRAC juga dapat melayani kebutuhan layanan shuttle baik untuk korporasi seperti antar jemput karyawan, shuttle residence, antar jemput sekolah, transportasi MICE, dll.

Setiap bus TRAC selalu dirawat dengan baik dan interior bus pun dibuat senyaman mungkin. Keamanan merupakan salah satu faktor yang menjadi perhatian TRAC, karena itu setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry.

TRAC Bus jga menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Sedangkan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

Urusan keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas TRAC.  Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Keunggulan lainnya dari TRAC adalah setiap pengemudi merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.

Nah, bagi Anda yang masuk dalam pekerja sektor essensial dan kritikal atau perusahaan yang mau menggunakan jasa layanan TRAC, proses sewa mobil bisa dilakukan melalui aplikasi. 

Aplikasi Trac To Go  bisa didownload di Google Play Store maupun Apple Appstore. Berikut link untuk mendownloadnya :

·         Google Play Store :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

·         Apple App Store :

https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738

 

 

 

 

8 komentar untuk "Promo Shuttle Service TRAC Mendukung Program PPKM "

  1. Layanan TRAC memudahkan untuk bepergian kerja. Lebih aman dan nyaman dengan layanan TRAC. Apalagi bisa dipesan melalui aplikasi.

    BalasHapus
  2. Sebagai istri dari karyawan yg tetap kerja saat ppkm, aku pasti khawatir banget. Beruntungnya TRAC tetap bisa beroperasi ya mensupport. Karena udah percaya dengan layanannya

    BalasHapus
  3. dengan begini, para pekerja jadi semakin mudah dan merasa aman untuk kekantor dan bisa memanfaatkan promo TRAC dong ya

    BalasHapus
  4. Bagus banget ya program TRAC ini, ngebantu banget nih untuk para pekerja yang butuh transportasi sewaan yang aman dan nyaman.

    BalasHapus
  5. Allhamdulilah ya Uni jadi lega kalau mau make TRAC ketat prosesnya. Sebagai yang mau sewa atau naik kendaraan ya kan jadi nggak waswas nih kalau begini.

    BalasHapus
  6. Harus download TRAC To Go apps niih..
    Karena urusan sewa kendaraan yang terjamin kebersihan dan kemudahannya cuma ada di TRAC To Go.

    BalasHapus
  7. Promo Shuttle Service TRAC i ni sangat membantu pekerja yg butuh transportasi nyaman, hhmm semoga makin bnyak promo dari Trac untuk semua kalangan masyarakat

    BalasHapus
  8. dengan begini pegawai yang bekerja ke kantor lebih aman karena menggunakan transportasi dari TRACyang sudah pasti terjamin kebersihannya. mantap nih layanannya

    BalasHapus