Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Wisata Virtual Dunia Bawah Laut dengan Paddle Pop Main Yuk Seaventure




Sejak bayi Pipi, anak saya satu-satunya sudah sering dibawa ke pantai. Bermain di tepi laut dan berenang di tepi laut dangkal bersama ayahnya. Hingga usianya sekarang sembilan tahun bermain ke laut bisa dikatakan adalah rutinitas. Maklum kami tinggal di daerah kepulauan yang dikeliling lautan.

Nah, Pipi itu sebenarnya pengin tahu sekali dunia bawah laut. Namun usianya yang masih kecil tentu belum bisa eksplore lebih jauh melakukan penyelaman guna melihat biota di bawah laut. Namun semua rasa penasaran itu bisa terobati dengan menikmati wisata virtual dunia bawah laut dengan Paddle Pop Main Yuk Seaventure bersama Jakarta Aquarium Safari !

Pipi langsung jatuh hati dengan Kak Sigi yang menjadi host Paddle Pop Main Yuk Seaventure hehehe. Kata Pipi Kak Sigi asyik banget memandu acaranya dan memberikan informasi bermanfaat. Bahkan Pipi antusias banget melakukan pemanasan yang dipandu Kak Sigi bersama Paddle Pop sebelum memulai berpetualang menyelam di bawah laut.

Petualangan diawali tentang mengenal biota bawah laut. Biota pertama yang dikenalkan adalah gurita yang lucu banget. Pipi antusias banget ketika menghitung jumlah lengan gurita dan senang sekali ketika bisa menebak kuisnya dengan benar.

Pipi dan saya yang ikut mendampinginya menonton wisata virtual ini baru tahu jika gurita ternyata adalah hewan invertebrata yang paling cerdas. Gurita bisa menyamar dengan mengubah warna kulit dengan sangat cepat dalam satu detik ! Gurita juga bisa mengubah bentuk tubuhnya menjadi benjolan dan berbukit bukit. Lucu dan unik banget kan ?!


Biota laut lainnya adalah ikan pari manta, ikan hiu dan weedy sea dragon serta ikan dugong. Nah weedy sea dragon ini menarik juga bagi kami karena unik banget. Jujur saya baru tahu kalau ada biota laut yang unik dan menakjubkan seperti itu. Bentuknya seperti daun yang menempel pada ranting lho dan itu bisa digunakan untuk mengubah diri sebagai perlindungan diri.

Keseruan lain dari wisata virtual ini adalah bisa mengikuti kuis dan sulap yang mengasah pengetahuan dan keterampilan Pipi. Tidak hanya itu juga bisa menonton pertunjukan Mermaid Show yang berjudul Pearl of The South Sea. Pokoknya Pipi antusias banget mengikuti wisata virtual ini dari awal hingga akhir.



Cara Mengikuti Paddle Pop Main Yuk Seaventure


Pasti penasaran kan dan ingin menonton juga keseruan wisata virtual dunia bawah laut dengan Paddle Pop Main Yuk Seaventure ?! Caranya gampang banget, tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini :

Caranya gampang banget kok tuk ikut kompetisi foto Paddle Pop Main Yuk Seaventure ini :

1.    Membeli es krim Paddle Pop sebanyak 4 pcs  di Alfamart atau Indomaret.

2. Foto struk pembelian dan kirim ke WA Paddle Pop 0858-1223-1223 untuk mendapatkan kode aksesnya. Tunggu selama 1x24 jam atau maksimal 3x24 jam sejak submit foto struk pembelian di WA Paddle Pop.

3. Setelah mendapat kode aksesnya, langsung masuk ke webnya di www.paddlepopmainyuk.com untuk menikmati berbagai fiturnya, seperti wisata virtual, kompetisi foto, main yuk dan kuis berhadiah.

Selain mengikuti Wisata Virtual, Pipi dan saya juga mengikuti kompetisi foto lho. Caranya juga gampang karena cukup mengupload foto saat menikmati keseruan Paddle Pop Main Yuk Seaventure dengan menggunakan frame yang sudah disediakan. Kemudian fotonya didownload dan diposting di instagram dengan membuat caption menarik serta hestek yang sudah ditentukan. Simpel banget kan ?


Tak kalah serunya adalah menu Main Yuk tentang Twister Water Play dan Rainbow Bubble. Twister Water Play tentang percobaan untuk membuktikan bahwa air bisa berjalan ke atas. Percobaan ini juga mengajarkan anak tentang pencampuran warna.

Ada juga permainan Rainbow Bubble tentang percobaan menyenangkan untuk mengetahui bagaimana bubble atau gelembung busa itu bisa terjadi. Seru deh pokoknya semua fitur di Paddle Pop Main Yuk ini. Ayo bunda-bunda ajak anaknya menikmati keseruan bermain di Paddle Pop Main Yuk ini !

Kenapa harus ikutan ? karena banyak hal baik dimulai dengan bermain. Dengan Paddle Pop Main Yuk  para orang tua akan diajak untuk menciptakan momen bermain bersama anak yang menyenangkan, karena bermain mampu memberikan dampak jangka panjang yang positif bagi tumbuh kembang anak.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

17 komentar untuk "Menikmati Wisata Virtual Dunia Bawah Laut dengan Paddle Pop Main Yuk Seaventure "

  1. Yeayyy, SERUUUU BANGET!
    Tiap bocil pasti semangaatt nih kalo diajakin wisata virtual yg super FUN kayak gini
    sarat faedah pulak

    BalasHapus
  2. Seru banget, Mbak. Bisa ajak si kecil liburan ke laut pas pandemi sambil belajar. Mendapat hiburan di kala pandemi tanpa meninggalkan rumah sungguh kreatif. Apalagi habis bermain terus makan es krim paddle pop yang terjamin enaknya hehe. Jadi pengin ajak anak-anak buat main di Seaventure.

    BalasHapus
  3. Nikmat eskrimnya. Nikmat senangnya dapet wisata virtual bareng paddle pop

    BalasHapus
  4. Wah seru banget seaventure dari paddle pop ini! Nanti aku coba sama ponakanku deh!

    BalasHapus
  5. Tampaknya cara Kak Sigi menjelaskan sangat menarik ya. Saya belum ajak anak nonton ini, sih. jadi penasaran. Harus beli 4 paddle pop dulu ya untuk dapat kodenya.

    BalasHapus
  6. Kerjasama bunda dan anak nih main dan berselancar dengan dunia bawah laut meski via virtual ya mbak. Hepinya. jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  7. waah belajar dengan menyenangkan kalo gini, anak anak pasti antusias dan ga akan bosan...

    BalasHapus
  8. Wah caranya mudah aja ternyata, apalagi anak2ku juga fans nya paddle pop, pasti nyenengin ya kalo bisa ikutan ini. Fiturnya juga banyak

    BalasHapus
  9. Bener banget mbak, dunia anak2 adalah dunia bermain. Mereka butuh ruang utk berimajinasi dan eksplorasi. Sayangnya kok pandemi. Jd sementara ini ya bisa main2 petualangan virtual seperti ini dulu ya bareng Paddle Pop Seaventure­čśü
    Mayan banget bisa utk mengisi liburan sekolah.

    BalasHapus
  10. Wahh senengnya Pipi bisa melihat dunia bawah laut dengan biotanya yang lucu-lucu dan unik. Hehe.
    Sambil maem es krim pula liatnya. Asyik bangettt.

    Selain fun juga menambah pengetahuan dan kreativitas anak ya Mbak acara ini :)

    BalasHapus
  11. Gebrakan Paddle Pop dengan program Yuk Seaventure ini pas banget, setelah sekian lama mengurangi piknik dan banyak di rumah, anak-anak butuh refreshing. Jadinya kejawab kebutuhan piknik aman dengan Seaventure ini

    BalasHapus
  12. Bermain bersama Paddle Pop dan menciptakan suasana seperti sedang berada di bawah laut ini ternyata seru banget yaa...walau dilakukan masih dengan virtual.
    Semoga someday bisa beneran main di bawah laut lagi...

    BalasHapus
  13. Wuah Pasti Pipi seneng banget bisa liburan virtual ke bawah laut
    Apalagi pemandunya asyik ya
    Kan aku jadi pengen seaventure sambil ngemil paddle pop, hehe

    BalasHapus
  14. Seru banget ya bisa makan es krim dan menikmati wisata virtual dunia bawah laut. Apalagi anak-anak yang sudah lama belajar daring. Suka banget kalau diajak wisata virtual

    BalasHapus
  15. Anak-anak kebanyakan suka ama hewan-hewan laut, makanya pasti senang kalau bisa ikutan wisata virtual bawah laut ini.

    BalasHapus
  16. Seru banget wisata virtual di bawah laut sambil makan es krim Paddle Pop. Pasti satu es krim aja ngga cukup deh. iya ngga, dek? :D

    BalasHapus
  17. Mau foto juga tapi suka gagal karena anak kedua menggusur posisi kakaknya di frame haha
    Seru pokoknya menikmati wisata bawah laut ini

    BalasHapus