Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#DiRumahAja di Villa Terbaik di Bali


Menyebut nama Bali, pasti semua orang akan familiar dengan kata yang merupakan nama sebuah pulau sekaligus provinsi tersebut. Ya, Bali merupakan pulau di Indonesia yang dianggap sebagai salah satu surga dunia. Keindahan alam, budaya, dan suasananya yang begitu mempesona telah menghipnotis perhatian baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Memiliki banyak pantai dan juga daerah dataran tinggi, Bali selalu menjadi pilihan wisatawan untuk meluangkan waktu sejenak dari hiruk pikuk ibukota, pekerjaan, atau hanya sekedar mencari suasana baru yang berbeda dengan suasana lingkungan biasanya.
Namun dengan kondisi pandemi seperti saat ini, pemerintah menganjurkan seluruh masyarakat untuk tetap berada di rumah, demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Tapi bagaimana jika berdiam diri di rumah selama berbulan-bulan dengan suasana rumah yang padat dan kurang akan udara segar? Salah satu yang dapat menjadi alternatif untuk berdiam diri bersama keluarga tercinta adalah dengan memesan villa. Bali merupakan salah satu kota dengan jumlah villa terbanyak dan sangat beragam, mulai dari konsep yang diusung hingga harga villa.

Jika Anda tertarik untuk berdiam diri bersama keluarga di sebuah villa, berikut adalah rekomendasi villa terbaik di Bali yang dapat dimanfaatkan untuk #DiRumahAja bersama dengan keluarga dengan promo dari Flash Sale Hotel dari Traveloka:

Villa Parerepan
Villa Parerepan merupakan salah satu villa mewah nan eksotis yang ada di Bali. Villa ini menduduki posisi nomor satu karena memiliki bentuk yang sangat tidak umum dan mendukung konsep sustainable living hal ini dapat langsung dilihat dari bahan bangunan yang begitu ramah lingkungan. Tidak heran jika villa ini sering menjadi destinasi para wisatawan mancanegara saat di Bali, karena memiliki konsep yang menarik dan dekat dengan alam karena konsepnya yang open space.
Villa Kayu Manis
Kalau Anda baru saja menikah dan ingin berdiam di rumah saja sekaligus berbulan madu, Villa Kayu Manis merupakan villa paling tepat untuk kamu tempati bersama dengan pasangan. Tempatnya yang dekat dengan sungai Ayung dan dikelilingi pohon Kayu Manis, membuat suasana tinggal di villa ini semakin mewah. Selain itu, villa ini juga didukung dengan kolam renang yang langsung berhadapan dengan pemandangan sawah. Pasti seger ya bangun tidur langsung berenang disini!
Villa Umah Tampih
Berlokasi di pinggir bukit Kedewatan, villa Umah Tampih menyuguhkan pemandangan sawah dan aliran Sungai Ayung yang pas sekali untuk kamu dan keluarga yang sedang ingin menghindar dari padatnya pekerjaan dan macetnya kota. Arsitektur industrial bercampur dengan tropical ala Bali akan memanjakan Anda dan keluarga selama diam di rumah aja nih, ditambah terdapat fasilitas berupa kolam renang pribadi yang luas dan langsung menghadap ke sawah. 
Sharma Springs Bamboo
Villa satu ini terkenal dengan arsitekturnya yang super sustainable dan unik, dimana material bambu menjadi material utama dari pembangunan villa ini. Cocok deh untuk kamu yang suka dengan nilai seni.

Udah ada pilihan villa? Tapi ragu masalah harga? Jangan khawatir, karena Traveloka memberikan promo Worry Free Long Stay Promo up to 70% dengan menginap minimal 7 malam. Tidak hanya itu, Traveloka juga bagi-bagi promo hotel murah, villa murah, apartemen murah dalam bentuk voucher dan kupon yang bisa kamu dapatkan di Flash Sale Hotel dengan nonton live streaming Traveloka di https://www.traveloka.com/id-id/promotion/flash-sale

Manfaatin juga kerjasama antara Traveloka dengan kartu kredit atau debit Anda kamu untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi. Jadi masih ragu sama villa-villa di Bali? Yuk segera pesan villa kamu di Traveloka!

1 komentar untuk "#DiRumahAja di Villa Terbaik di Bali"