Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Obyek Wisata Jakarta yang Hits dan Instagramable


Gejolak kawula muda di Kota Jakarta tampak tak ingin ketinggalan tren. Seiring dengan hal ini, ada semakin banyaknya destinasi wisata yang sengaja dibuat instagramable. Obyek wisata Jakarta dengan penampakan paling cantik, akan semakin banyak diburu anak-anak muda untuk berselfi ria.
Tempat wisata yang hits ini nyatanya tak sekedar menjadi buruan anak muda Kota Jakarta. Para pelancong dari daerah lain juga banyak yang tertarik untuk mengunjunginya. Jika kamu ingin berburu foto untuk memperindah feed instagram mu, kamu bisa mengunjungi beberapa destinasi berikut:


  1. Museum Modern and Contemporary Art in Nusantara (Museum MACAN)
Museum ini menampilkan banyak koleksi seni. Koleksi seni yang akan kamu temui bernuansa modern dan kontemporer. Koleksi seninya berasal dari seniman Indonesia hingga seniman internasional.
Untuk bisa masuk ke museum seni ini, harga tiketnya 30 - 50 ribu. Harga tiket ini cukup sepadan dengan koleksi foto artsy yang akan kamu dapatkan. Museum MACAN merupakan tempat wisata di Jakarta Barat yang wajib kamu kunjungi.
  1. Museum of Jakarta (MoJa)
Di sini, kamu akan mendapati 14 ruangan dengan tematik beragam. Tematik yang menarik banyak orang adalah tema cinema, dengan konsep film-film populer dari luar negeri. Properti di sini bahkan bisa kamu sentuh dan tempatnya dihias dengan menarik sebagai spot foto.
Tempat wisata di Jakarta Selatan ini Lokasinya cukup mudah dijangkau, bahkan dengan kendaraan umum. Dengan merogoh kocek 100 - 125 ribuan, kamu sudah bisa mengunjungi tempat ini.
  1. Haluu World
Haluu World ini awalnya hits karena diendorse oleh banyak artis dan influencer. Haluu World mengusung tema lucu-lucuan. Perabot-perabotnya dibuat unik dan menarik sebagai tempat berfoto.
Dengan tiket 100 ribuan, kamu bisa langsung menuju The Warehouse, Plaza Indonesia Level 5 di daerah Gondangdia, Menteng, Jakarta. Di sini kamu bisa berfoto sambil seru-seruan bersama kawan, pasangan atau keluarga.
  1. Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk
Di tengah tingginya gedung pencakar langit, ternyata Jakarta memiliki wisata alam. Salah satu yang cukup hits dan instagramable adalah TWA Angke Kapuk. Sebagai kawasan konservasi mangrove, tempat ini turut bertugas menopang kebutuhan oksigen Jakarta.
TWA Angke Kapuk berdiri di lahan seluas 99,82 Ha. Di sini kamu bisa menikmati wisata alam yang indah dan cocok sebagai tempat berburu foto. Ada banyak wahana juga yang bisa kamu mainkan bersama keluarga.
  1. Kota Tua Jakarta
Tempat ini menjadi salah satu ikon obyek wisata Jakarta. Tempat dengan nuansa klasik dan vintage ini memiliki banyak spot yang instagramable. Kamu juga bisa berfoto dengan manusia patung atau menyewa sepeda onthel sebagai atribut foto.
Tak hanya itu, di area kota tua ini, kamu bisa menemukan banyak cafe yang terkonsep bagus juga. Kamu juga bisa berkeliling di museum yang ada di area sini. Mengunjungi kota tua adalah ide weekend di Jakarta yang pas.
Kamu yang berasal dari luar kota mungkin sedikit kebingungan dengan urusan transportasi. Menyewa kendaraan bisa menjadi pilihan supaya kamu bisa berwisata dengan lebih fleksibel. TRAC adalah pilihan tepat dengan harga rental mobil yang worth it dengan armada yang akan kamu dapatkan.
Armada yang disediakan TRAC terjamin kenyamanannya. Kebersihannya senantiasa dijaga dengan baik. Mobil disemprot dengan desinfektan dan sopir dipastikan sudah lolos tes kesehatan.
Kamu yang dari luar kota, tidak perlu bingung kemana harus datang menyewa. TRAC menyediakan fitur penyewaan kendaraan secara online. Hal ini akan lebih praktis, dan dengan kendaraan sewaan ini bisa lebih leluasa berkeliling ke obyek wisata Jakarta yang ingin kamu kunjungi.

1 komentar untuk "5 Obyek Wisata Jakarta yang Hits dan Instagramable"

  1. Kalau favorit saya, Kota Tua! Buat motret santai sambil merasakan vibes sore hari itu cukup menyenangkan.

    BalasHapus