Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merencanakan Liburan Seru di Bogor Bersama Traveloka Xperience

Pic by IG mekarsari_fruitgarden



Liburan akhir tahun tinggal hitungan minggu nih. Anda sudah merencanakan liburan kemana ? Kalau saya merencanakan liburan bersama keluarga kecil ke Kota Bogor. Ya, sejak lama saya ingin ke kota tersebut karena menurut saya banyak destinasi wisata dan hiburan menarik di sana untuk keluarga dan anak khususnya.

Cuaca Kota Bogor yang berhawa sejuk, saya rasa sangat cocok dengan kami yang menyukai hawa segar dan dingin. Tidak hanya itu, Bogor juga adalah kota yang sangat dekat dengan Jakarta dan mudah akses ke berbagai tempat.

Nah seperti biasa, kalau mau liburan saya akan melakukan searching berbagai hal terkait rencana perjalanan, khususnya saat berada di kota tujuan, misalnya mencari destinasi wisata yang menarik, tempat hiburan, kuliner bahkan tempat bermain anak. Nah, sekarang ini saya tidak perlu ribet lagi deh seperti biasanya. Karena ternyata sudah ada Traveloka Xperience yang memudahkan semuanya.

Anda pasti penasaran kan dengan Traveloka Xperience ini ? pasti donk. Karena produk ini baru diluncurkan sejak awal tahun 2019 oleh Traveloka. Yap, Traveloka telah melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dalam satu aplikasi, di dalam produk Traveloka Xperience. Jadi bisa dikatakan Traveloka Xperience adalah platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara, termasuk salah satunya Indonesia.

Jadi Traveloka Xperience ini memberikan kemudahan para pengguna memenuhi kebutuhan gaya hidup yang mudah dan berkualitas.  Melalui Traveloka Xperience penggunanya bisa melakukan pencarian dan pemesanan beragam kategori aktivitas liburan dan gaya hidup mulai dari tiket atraksi, tur, tiket taman bermain anak, pijat dan spa, kecantikan, tiket bioskop, tiket event / festival / konser musik, karaoke, hingga kelas olahraga lho.

Sudah terbayang #XperienceSeru bersama Traveloka Xperience kan ? Pasti donk. Saya aja sudah tak sabar mencobanya karena berbagai keunggulannya sebagai berikut :
1.       Menyediakan Ribuan Pengalaman di Seluruh Dunia untuk Semua Minat Anda
Mulai dari konser, film, spa, taman hiburan, hingga tur wisata dan beragam aktivitas lain untuk memperkaya pengalaman hidup. Anda bisa menemukan berbagai pengalaman sesuai minat Anda dan orang-orang tercinta dengan mudah!
2.       Bebas Pilih Cara Pembayaran
Tersedia berbagai pilihan cara pembayaran sesuai kebutuhan. Gunakan travelokaPay untuk memesan sekarang, bebas atur pembayaran kemudian ! 
3.       Pesan Cepat & Praktis di Mana pun, Kapan pun
Anda tak perlu membuang banyak waktu karena bisa mendapatkan konfirmasi instan serta bebas antre di atraksi pilihan dengan Traveloka Easy Access!
4.       Selalu Bebas Cemas
Anda bisa menikmati aktivitas pilihan dengan nyaman dan tenang karena customer service 24 jam selalu siap membantu dan menemani.
Pic by IG mekarsari_fruitgarden
Oke, pasti pengin tahu kan saya mau kemana saja di Bogor ? Banyak banget nih tempat yang mau didatangi dan karena membawa anak tentu prioritas menyenangkan anak donk. Berikut tempat-tempat yang akan saya kunjungi di Bogor :
1.       Taman Buah Mekar Sari
2.       Jungle WaterPark
3.       Jungleland Adventure Thema Park Sentul
4.       Kuntum Farmfield
5.       Water Kingdom Mekarsari
6.       The Illusion Bogor
7.       Bogor Mini Zoo
8.       Kebun Wisata Pasir Mukti
9.       Kid Zooona Lippo Plaza Bogor
10.   Jumper Trampoline Bogor

Banyak banget ya listnya ? Semoga semua bahkan bisa lebih bisa dikunjungi. Karena tidak usah khawatir, sebab untuk membeli tiket masuk ke arena bermain itu sangat gampang dengan Traveloka Xperience. Misalnya nih membeli Tiket dan Paket bermainTaman Buah Mekar Sari yang dimulai dari Rp 27.750,-sampai Rp 915.750,-
Pic by IG mekarsari_fruitgarden
Jadi harga-harga tersebut sesuai dengan paket yang diambil ya. Paket termurah mulai hanya dari tiket masuk dan paling lengkap untuk Paket Rumah Pohon yang berlaku untuk empat orang. Nah menurut saya paket Rumah Pohon ini cocok dengan keluarga kecil kami karena harga tiket sudah termasuk :
- Rumah Pohon didalam kawasan Taman Buah Mekarsari dengan  TV, AC, Minibar, water heater, WiFi, etc.
- Gratis 4 tiket masuk Taman Buah Mekarsari
- Gratis 4 tiket naik wahana Kereta Wisata Reguler
- Gratis 4 tiket naik wahana Perahu Naga
- Gratis 4 sarapan

Pic by IG mekarsari_fruitgarden
Cara pembelian tiket Paket Rumah Pohon Mekarsari ini juga gampang. Tinggal pilih tanggal pemesanan, isi data dan kemudian dilakukan pembayaran, bisa transfer bank, ATM, kartu kredit, Alfamart, Indomaret, BCA Klikpay, Mandiri Debit.

Jadi karena tiketnya ini berupa Paperless sehingga wajib  wajib ditukarkan. Untuk menukarkannya pun sangat mudah :
- Tukarkan atau pindai voucher Traveloka pada telepon genggam Anda di loket untuk mendapatkan tiket fisik. Mohon sesuaikan kecerahan layar telepon genggam Anda sebelum memindai kode QR pada voucher.
- Hanya voucher Traveloka Anda yang berlaku. Kuitansi atau bukti pembayaran tidak dapat digunakan untuk masuk.
- Tukarkan voucher Anda paling lambat 90 menit sebelum waktu tutup.

Benar kan kalau Traveloka Xperience itu sangat memudahkan ? Pasti. Kuy rencanakan liburan Anda bersama Traveloka Xperience !




49 komentar untuk "Merencanakan Liburan Seru di Bogor Bersama Traveloka Xperience"

  1. Gampil banget ya mbak liburan kalo pake Traveloka Xperience. Liburan sendirian pun ga masalah karena punya online guide euy. Kece ya inovasi terbaru dari Traveloka ini. Makin cinta deh! :))

    BalasHapus
  2. Kuy! Liburan jadi super gampil pake Traveleko Xperience ya mbak. Seneng deh kalo punya online guide kaya gini. Anti mati gaya lah pokokmen liburannya :D

    BalasHapus
  3. Traveloka ini keren deh, makin mempermudah saja urusan travelling. Bikin liburan gak pake ribet

    BalasHapus
  4. Wuih Jadi kangen pengen main ke mekarsari ih. Enak nya traveloka Xperience ini bisa pesan tiket masuknya samb rebahan doank. Simple deh ga perlu panas panasan antri

    BalasHapus
  5. Liburan jadi semakin seru dengan Traveloka Xperience dan tempat-tempat wisatanya pun banyak yah bisa pilih sesuai selera kita, mau outdoor atau indoor

    BalasHapus
  6. Ya Allah dari dulu pengen ke Mekarsari tapi belum kesampaian huhu padahal ga jauh dari Jakarta ya. Semoga aja secepatnya bisa kesana sama keluarga.

    BalasHapus
  7. Traveloka memang cihuy bangets ini, praktis banget mesen hotel atau tiket pesawat, praktis bgt

    BalasHapus
  8. Bener bngt nih pakai traveloka xperience lengkap semuanya satu aplikasi bisa semuanya praktis akupun kmarin dah coba mba beli ticket dn cemilan

    BalasHapus
  9. Aku dulu tinggal di bogor 3,5 tahun tapi belum pernah ke mekarsari. Sedih aku tu.

    BalasHapus
  10. Woow... Jadi pengen ke Mekarsari juga nih. Bisalah langsung ngintip ke Traveloka Xperience biar dapet promo juga mbak ya. Sukses bikin mupeng nih mba

    BalasHapus
  11. Nah ini kemarin aja ke Malang bikin nyaman aman pakai traveloka apa lagi ini yang dekatan dari rumah ini akan lebih nyaman deh.

    BalasHapus
  12. Laaah, taman buah mekarsari mah deket rumahku mbaa. Ga sampe sekilo jaraknya dr rumah. Udah lama juga aku ga piknik ke taman buah. Kayanya mau coba pesen tiketnya dr traveloka deh haha

    BalasHapus
  13. Enak sekali sekarang traveloka sudah punya layanan yang lebih lengkap ya dengan traveloka xperience

    BalasHapus
  14. Taman buah mekarsari tuh termasuk wisata yang mengedukasi keluarga. Selain bisa buat kumpul keluarga, bisa sekalian menikmati buah sambil mencicipinya

    BalasHapus
  15. Horee, sekarang makin mudah aja nih merencanakan liburan. Bisa beli tiket tempat wisata dari Traveloka Xperience ya mba. Nggak perlu capek lagi antri lagi on the spot deh.

    BalasHapus
  16. Menarik nih ya ada traveloka semakin termudahkan deh..

    BalasHapus
  17. Bogor itu kota hujan yang hujannya selalu datang tak terduga meski sedang kemarau sekalipun, itu kala saya pernah mengelana di Cigombong, Bogor. Jangan lupa sediakan payung atau jas hujan untuk persiapan agar wisata tetap nyaman.
    Saya naksir dengan rumah pohonnya dan pengen ke sana juga. Cantik banget, tuh, rumah. Kita bisa menginap di sana agar leluasa keliling Taman Buah Mekarsari, ya. Semoga ada rezekinya.

    BalasHapus
  18. Kudu install Traveloka experience ya mba,, soalnya bikin mudah perjalanan liburan kita, yang paling penting bisa hemat dengan cari yang harga promo..

    BalasHapus
  19. Seneng banget pake fitur experience nih.. ngebantu banget saat liburan ke tmpt baru yang kita bnr2 buta 😍😍

    BalasHapus
  20. Makin sayang deh sama Traveloka. Sekarang mau liburan semakin dimudahkan apalagi buat yang mau solo traveling, beli-beli tiket tempat wisata biar nanti di sana ga usah antri lagi.

    BalasHapus
  21. Pengen banget kw Mekarsari sama anak2 , pengen lihat taman buah yang luas itu terus pulangnya borong buah-buahan hehe.

    BalasHapus
  22. Aku lama banget ga main ke Bogor nih kak. Jadi kangen Bogor. Sekarang mau liburan di Bogor juga tambah mudah ya dg Traveloka xperience

    BalasHapus
  23. Asyik asyiiikk
    Ada Traveloka Xperience, traveling makin gampiilll

    BalasHapus
  24. Dengan traveloka xperience segalanya jadi lebih praktis dan mudah. Selain itu juga sering ada diskonnya

    BalasHapus
  25. Kota Bogor memang kota memikat, Mbak. Apalagi banyak tempat kekinian, dan soal wisata kuliner itu juaranya. Makanan enak semua ada di Bogor hahaha. Apalagi adanya Traveloka Xperience ya, Mbak. Jadi memudahkan soal jalan-jalan.

    BalasHapus
  26. Menyenangkan sekali ya Sekarang semua kebutuhan hiburan dan hiburan bisa di satu aplikasi tinggal buka Traveloka aja

    BalasHapus
  27. Wahh asik bangett ke Bogor ke berbagai destinasi sekarang bisa disiapkan dengan pesan ke Traveloka ya...Jadi gak ribet deh perjlanan..

    BalasHapus
  28. waaah, lokasi kunjungannya aku masuki list luburanku juga ah, soalnya belum sempat explore Bogor kemaren pas kesana

    BalasHapus
  29. Kalau untuk urusan wisata alias travelling semua udah pada tahu deh, di Traveloka aja yak

    BalasHapus
  30. Traveloka Xperience itu emang jadi jauh lebih murah ya kak, aku sempat juga beli tiket bioskop diskon banyak banget jadi lebih hemat lha. Makasih ya Traveloka

    BalasHapus
  31. Yuk ah kak. Kita liburan , dari kemarin tuh aku banyak banget baca temen temen liburan pakai traveloka xperience . Bikin mupeng bangeet. Langsung laporan ke suami ah mau liburan pakai traveloka juga

    BalasHapus
  32. Wah kalau reservasi mudah di Traveloka Xperience, saya pun ingin berkunjung kesana mbak....

    BalasHapus
  33. Iya nih, habis baca tentang review Traveloka Experience jadi sadar kalau aplikasi Traveloka bukan cuma cari tiket pesawat atau kereta dan hotel doang.

    BalasHapus
  34. Aku penasaran bangets sama Paket Rumah pohon di Mekarsari. Dari kapan anakku ngajakin ke sini. Cus kuintip di Traveloka Xperience aja klo gitu

    BalasHapus
  35. Asik ya mbak pake Traveloka Xperience. Pilihan kegiatan jadi tambah banyak dan ga bingung lagi kalau mau liburan. Tinggal cari aja yang sesuai domisili kita tau daerah yang pengen kita tuju.

    BalasHapus
  36. wahhh aku orang bogor aja masih bingung mau jalan jalan kemana kalo weekend. sekaramg bisa liat aja langsung ditraveloka ada listnyaaa. mantappp travelokaa exoerience! jadi mau coba buat weekend ini hehe

    BalasHapus
  37. Kemarin pas lagi di Jakarta, pengen banget ke Bogor, karena bisa naik kereta api dari Stasiun UI. Tapi bingungnya, gimana dengan transportasi daratnya, akhirnya karena kelamaan bimbang ga jadi deh.

    BalasHapus
  38. Menjelajah kota Bogor dengan menggunakan Traveloka experience makin menyenangkan dan leluasa Explorer kota Bogor

    BalasHapus
  39. Ternyata banyak wisata yang berbasis alam ya di Bogor. Jadi punya referensi nih, kalau mau refreshing ya gausah jauh-jauh..

    BalasHapus
  40. Yesss liburan menggunakan traveloka xperience jadi lebih menyengkan dan mudah lagi dalam pembelian tiket ya

    BalasHapus
  41. Wah banyak yac keuntungannya menggunakan Traveloka experiece , kalo gitu bolehlah nti aku sama keluarga jalan-jalan ke Bogor pake traveloka experience 😊

    BalasHapus
  42. Aku juga udah coba Traveloka Xperience ini. Fiturnya menarik. Beli tiket lebih murah dan gak pake antri. Dan ini penting kalo wisata yang kita tuju lagi rame-ramenya.

    BalasHapus
  43. Beneran semudah dan sepraktis ini yaa...
    Salut sama inovasi Traveloka Xperience yang oke banget. Pilihannya banyak banget...

    BalasHapus
  44. Lagi gencar nih promo traveloka xperience ini dan emang cihuy promonya

    BalasHapus
  45. taman buah mekarsari salah satu destinasi yang diimpikan tapi gagal ke sana terus nih

    BalasHapus
  46. traveloka experience emang mantulll...

    BalasHapus
  47. Ada traveloka xperıence sangat membantu sekali ya kak, liburan jadi terencana dan menyenangkan

    BalasHapus
  48. Piliha apapun ada di traveloka xperience. Paling suka aku make bioskop.

    BalasHapus
  49. Wah asyik ya dapat tiket gratis seperti itu .. Berarti lebih enak belinya yang paket ya hehe ...

    BalasHapus