Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HONOR 10 Lite: Smartphone Keren untuk Mereka yang Percaya Diri dan Ekspresif


Kamu tipe orang yang percaya diri dan ekspresif ? Nah ini ada smartphone keren yang cocok dengan kepribadianmu. Yap, kemarin, 27 Februari 2019, HONOR, smartphone e-brand terkemuka di dunia, secara resmi meluncurkan dua seri terbarunya: HONOR 10 Lite dan HONOR 8A di Jakarta.

HONOR 10 Lite memang dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif sementara HONOR 8A adalah untuk mereka yang mencari pengalaman yang luar biasa melalui musik dengan satu smartphone.


Mengapa HONOR 10 Lite ini cocok untuk kamu yang percaya diri dan ekspresif ? Ya ialah, secara fitur utama dari smartphone ini adalah kamera 24 MP . Dengan speksifikasi kamera sekeren itu tentu akan makin mewujudkan hobi kami untuk berswafoto dengan berbagai ekspresi keren.

Namun tidak hanya itu, kamera depannya juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari.

Masih ada lagi ? Tentu donk. Jadi HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda. Sempurna !

Seperti yang dikatakan Justin Li, Presiden Honor Indonesia saat peluncuran smartphone ini, HONOR 10 Lite sengaja hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif.

Fitur kamera dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan kamu yang menggunakannya bermain dengan gambar selfie.

“ Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kami, ”kata Justin Li.


Melengkapi kesempurnaannya, desain HONOR 10 Lite juga makin mendukung rasa percaya diri kamu. Kenapa ? karena  desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. Sedangkan untuk warna ada 2 pilihan warna gradien yaitu warna  Sky Blue  dan Midnight Black klasik.

Kamu yang hobi main game juga cocok dengan smartphone ini. Karena dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, serta didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh.

Mupeng kan ? Pasti donk. Bagaimana tidak, soalnya harga jualnya sangat terjangkau. Bayangkan saja dengan uang Rp 3.299.000 kamu sudah bisa memiliki HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM). Kamu bisa membeli secara online di Shopee dan offline di toko mitranya termasuk Erafone, dan HONOR store.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan product unggulan yang dikeluarkan oleh HONOR bisa mengunjungi official media social nya di https://www.facebook.com/HonorID/  atau bisa juga di :













25 komentar untuk "HONOR 10 Lite: Smartphone Keren untuk Mereka yang Percaya Diri dan Ekspresif"

  1. Oh iya kemarin ada flashsale denger2 yah mbakk,,,
    Aku tuh suka sama itu gradasi warna Honor 10 Lite nya mbak,,, cantik banget loh
    Makasih buat sharingnya yahh Mbak.e

    BalasHapus
  2. Tampilannya sungguh mempesona dengan kemampuan yang luar biasa. semoga punya kesempatan untuk memilikinya. aseeikkk. Mau buat give away kak??

    BalasHapus
  3. bikin pede selfie,,
    karena auto ganteng hehe

    BalasHapus
  4. Desain Honor 10 Lite cantik banget iya, apalagi kamera depan berukuran 24MP berteknologi AI. Jadi selfie lebih asyik dan natural, serta harganya ramah dikantong untuk kalangan dikelas Mid-range. :) :)

    BalasHapus
  5. cocok untuk aku yang hobi selfie dengan keluarga hehheee...dah lihat contoh hasil fotonya, keren memang

    BalasHapus
  6. hape yang keren dengan harga terjangkau
    wajib masuk wishlist

    BalasHapus
  7. Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.

    BalasHapus
  8. Whoaaaa gimana rasanya ya swafoto pakai kamera depan 24MP? Pasti langsung kinclong banget deh mukanya kayak habis perawatan di salon ahahaha

    BalasHapus
  9. Duh baca spesifikasinya bikin mupeng deh, apalagi fitur kameranya canggih banget, bisa buat selfie cantik, nggak bakalan ngumpetin hape ini mah kalau ada yang ngajak selfie bareng

    BalasHapus
  10. Wah, dengan harga segitu bisa mendapatkan handphone dengan RAM 3 Gb lumayan juga ya...Apalagi ada fitur kamera dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan pula. Mantap, nih!

    BalasHapus
  11. Puas nih PUBG-an pake ini HP

    BalasHapus
  12. Duh gimana ya... Hpnya ini bikin mupeng banget loh 😂😂 tapi nabung dulu deh buat masa depan ahahaha

    Enychan

    BalasHapus
  13. sepakat banget sama Justin Li, selain kameranya bagus, layarnya juga cocok buat ngedit foto hehee

    BalasHapus
  14. Aku tipe orang yang percaya diri dan kreatif sih. Tapi, maaf yaa kalo untuk ganti HP Honor gak bisa karena sudah terlanjur kecewa sejak tahun lalu saat menghadiri launchingnya yang tidak profesional*

    BalasHapus
  15. AKu kok senyum baca bagian kameranya. Kyknya cocok buat cewek2 yang hobi selfie ya mbak hehehe :D
    Harganya 3 jutaan ya masih lumayan ramah kantong sih dengan spek yg oke kyk gtu TFS

    BalasHapus
  16. Cakep banget yaa...Honor 10 Lite.
    Sungguh membidik kaum milenial yang segalanya serba mobile, cepat, dan dinamis.

    BalasHapus
  17. Penampakan Honor 10 Lite keren banget ya. .dgn kelebihan dan keunggulan yg dimiliki sepertinya bakal jadi idola baru deh..

    BalasHapus
  18. Aku mupeng banget sama honor nih menurtku kuda hitam dalam brand smartphone alternatif.

    BalasHapus
  19. Oh My God! Itu kameranya kece banget 24 MP. Anti galau. Harganya juga terjangkau ya. Asik nih persaingan hp sekarang ini.

    BalasHapus
  20. Wah smartphone impian saya nih akhirnya muncul juga, btw artikelnya bagus (y)

    BalasHapus
  21. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita..

    BalasHapus
  22. Mupeng banget sama Honor 10 Lite ini, aku sih paling suka sama kameranya. 24 MP cuy

    BalasHapus
  23. Asli nih kalau pakai smartphone ini bakal lebih percaya diri dan ekspresif

    BalasHapus
  24. Selfie jafi makin pede kalo pake kameranya Honor 10 Lite. Hihi

    BalasHapus
  25. Saya termasuk yang menggunakan hp untuk menunjang pekerjaan saya di dunia maya.

    BalasHapus