#AksiFlashBunda untuk Melindungi Keluarga dari Lebam dan Memar


Punya anak aktif itu sesuatu ya. Memang sih senang banget melihat anak yang sehat dan lincah serta tidak pernah diam di mana saja. Tapi kadang ada juga sebelnya kalau dia jatuh atau mengalami sesuatu benturan yang membuat fisiknya luka, lebam atau memar.

Fitry, anak saya yang sekarang berumur 7 tahun dari bayi itu aktif banget. Masih belum bisa jalan atau masih terbaring aja dia udah melentik-lentikan badannya. Apalagi saat ia bisa merangkak dan berjalan, makinlah saya harus ekstra ketat mengawasinya.


Jika ia bermain saya harus memperhatikannya, karena khawatir dia kejeduk, jatuh atau terbentur. Namun, meski sudah berhati-hati dan waspada mengawasinya tetap aja kadang saya lalai atau memang ada kejadian secepat kilat di depan mata yang tak bisa dicegah.

Pernah waktu umur dua tahun Fitry ia main sembunyi di balik gorden. Ia menyembunyikan wajahnya dan kemudian berusaha mengagetkan saya. Ia senang banget ketika saya pura-pura kaget. Padahal saya berada di depannya namun yang namanya celaka sekejap mata, ia kebentur kusen jendela.

Duh, saya mengutuk diri sendiri mengapa lalai banget menjaga anak yang di depan mata. Fitry menjerit menangis dan saya panik. Saya cepat-cepat mengambil kain selimut dan meniup dengan mulut sampai hangat lalu menempelkan ke jidatnya yang benjol dan merah.

Saya tahu itu bukan pertolongan pertama yang tepat, karena itu cuma kebiasaan waktu kecil yang dilakukan orang tua jika anak-anaknya kejeduk. Tapi kasus Fitry ini beda, benjolannya lumayan besar dan bikin saya makin panik.

Setelah Fitry diam, baru saya mulai berpikir lumayan jernih dan mengambil batu es dan mengompres ke jidatnya yang benjol. Mungkin karena dingin ia mulai menangis lagi dan berusaha mengelakannya. Tapi saya berusaha terus menempelkannya meski harus ekstra sabar menghadapi Fitry yang meronta.

Perlu waktu beberapa hari hingga lebam dan benjolan di jidat Fitry mengempes. Tapi yang namanya anak aktif tetap saja kembali seperti semula.

Selama ini batu es yang selalu menjadi andalan saya saat anak lebam karena terbentur. Lumayan repot memang apalagi saat ia sudah mulai lincah berjalan dan berlari, meski sudah lebam ia memilih menghindar saat saya membawakan batu es untuk mengompres.

Nah, ternyata saya selama ini kudet banget. Padahal ada gel yang efektif banget untuk mengatasi lebam, memar dan luka dalam. Jadi ternyata ada Thromboflash untuk luka dalam/memar/lebam. Nah Thromboflash ini bahan aktifnya adalah HEPARIN SODIUM 200 IU yang berasal dari mucosa sapi, dan sudah bersertifikasi HALAL sehingga aman dan nyaman serta melindungi konsumsen.

Jadi Heparin ini bekerja dengan cara melarutkan gumpalan darah yang berada di bawah permukaan kulit akibat memar, membantu mengurangi peradangan, serta melancarkan peredaran darah untuk mempercepat penyembuhan.

Cara pakainya sangat gampang, cukup dioleskan tipis pada luka lebam atau memar. Namun jangan pada luka terbuka ya. Jadi praktis banget kan, karena tidak lengket apalagi bikin anak lari menjauh karena takut dingin.

Untuk mendapatkan Thromboflash tersedia di sejumlah apotik seperti  Apotik K24 bahkan di gerai-gerai yang menjual produk kesehatan serta e-commerce kesehatan. Ukuran kemasannya terdiri dari ukuran 10 gr  dengan kisaran harga Rp.28,000  dan ukuran 20 gr dengan kisaran harga Rp.40,000



Pokoknya sekarang Thromboflash wajib ada di kotak P3K para bunda ya. Sebab dengan Thromboflash yang merupakan sahabat keluarga, gak takut lebam lagi !

Komentar

  1. Jadi memar itu ada obatnya ya. Ga cuma es saja :D

    BalasHapus
  2. Thromboplash for kids ini memang efektif ya buat luka lebam, aku oernah thrombopop gel for adult abis jatih dari motor dulu jadi sembuh luka memarnya :)

    BalasHapus
  3. Saya kayaknya harus punya di rumah salep oles lebam ini. Buat jaga-jaga aja.

    BalasHapus
  4. Benar wajib ada dalam kotak P3K.saya kak

    BalasHapus
  5. Dulu kalau kepalaku benjol dan lebam, pasti digosok-gosok pakai rambut emak ku kak... Katanya biar kempes. Hehehe

    Tapi setelah baca ulasan ini, Thromboflash kelihatannya bagus deh. Harus siap siap buat di kotak P3k nih. Mana tau ada keponakan yang mengalami memar, luka atau benjolan... Harganya pun murah ya... Terima kasih infonya kak

    BalasHapus
  6. Penting ini kak dan kudu standby di tempat obat... Namanya crucils pasti lasak dan lebam adalah hal yg paling sering dialami... Selama ini ku kompres aja, baru tahu ada obat ini... Thanks review ya kak...

    BalasHapus
  7. iya nih kayaknya penting untuk ada di rumah, apalagi kalau sedang punya si kecil yang aktif

    BalasHapus
  8. Wah, iya nih perlu banget siap sedia di kotak P3K kita ya mbak. Anakku nih lg aktif banget. Suka jatuh huhuhh

    BalasHapus
  9. Saya jg baru tau ada obat buat menghilangkan memar atau lebam . Sering bngt tu ank3 bahkan kita orang dewasa terluka trus lebam , amanlah kalau ada thromboflash skrng

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah thromboflash mengobati keluarga ya Mba, dari masalah lebam dan memar
    halal pula, jadi nyaman makenya nggak khawatir lagi ya mba. Saya juga mau sedia ini di kotak P3k rumah hehehe

    BalasHapus
  11. Saya juga masih mengandalkan es batu buat ngompres lebam anak kok mbak. Baru kalau gak sembuh2 saya pakai obat kyk Thromboflash ini. Lumayan membantu :D

    BalasHapus
  12. salep Thromboflash berbentuk gel dan tdk lengket di kulit, jadi nyaman dipakai.. sedia salep ini di kotak obat bisa jadi solusi pertolongan pertama jika anggota keluarga ada yg tak sengaja terbentur atau kesandung :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung
Silahkan berkomentar dan jika ada pertanyaan yang perlu jawaban cepat silahkan WA ke 08126102123
Mohon maaf komentar dimoderasi