Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetap Cantik Jelang Usia 40 Dengan Oxyglow


Kalau tidak ingat tanggal lahir, saya benar-benar lupa kalau usia saya udah memasuki usia 40 tahun. Selama ini saya merasa masih muda dan tidak terlalu pusing memikirkan kondisi kesehatan dan kulit wajah khususnya.

Ternyata, setelah menyadari usia yang makin bertambah saya baru sadar jika kulit wajah saya harus juga mendapatkan perhatian maksimal. Kenapa ? Ya, karena kulit wajah saya berminyak. Apalagi saya adalah wanita aktif yang sering berada di luar ruangan. Sering terpapar matahari, terpapar polusi dan debu, kurang tidur dan pola makan yang kadang masih kurang baik.


Kondisi ini menyebabkan kulit wajah saya yang berminyak menjadi mudah dihinggapi jerawat karena debu dan polusi yang menempel tidak maksimal dibasmi dari wajah. Kadang karena kecapean, sebelum tidur saya malas membersihkan wajah dengan benar. Kebiasaan jelek saya memencet jerawat membuat bekasnya meninggalkan jejak yang sangat tidak indah di wajah.

Alhasil kulit wajah saya sering ditumbuhi jerawat, mulai kusam dan muncul flek. Sebuah kenyataan yang untung cepat saya sadari. Ternyata merawat wajah tidak hanya cukup dibersihkan saat mandi saja. Tapi merawat wajah itu banyak tahapnya dan perlu skincare yang tepat.

Ya, untuk merawat wajah di pagi hari, perlu dicuci dengan sabun pembersih khusus. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan perlindungan berupa pelembab dan krim yang bisa menahan sinar matahari atau SPV. Begitu juga malam hari wajah harus di nutrisi dengan krim yang bisa membuatnya  lembab dan mencerahkan.

Keinginan untuk bisa merawat wajah supaya bisa lebih cantik dan sehat, membuat saya menemukan website Oxyglow serta akun IG@ oxyglow_indonesia dan @oxyglowpusat_bekasi . Saya senang sekali karena di sini ada costumer service yang bisa melayani dan membalas pertanyaan kita seputar produk yang cocok untuk masalah kulit dan lainnya sesuai produk yang dijual di sini.
Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba membeli produknya yakni :
1.       FACIAL TREATMENT OXYGLOW with Vitamin E

Nah produk ini ternyata adalah inovasi terbaru dari Oxyglow, berupa pembersih wajah plus mask whitening dan anti aging dengan sensasi buble/busa sebagai relaksasi kulit wajah.Jadi dengan produk ini kita tidak perlu lagi repot facial ke salon. Karena kita bisa melakukan detox wajah setiap hari di rumah dengan menggunakan facial treatment oxyglow ini.

Dengan menggunakan Facial Treatment ini kulit wajah lebih cerah merona, kencang dan glowing, bersih sampai kelapisan terdalam dan wajah akan jauh lebih fresh.

Jadi Facial Treatment ini bermanfaat untuk :
– Mencerahkan kulit
– Wajah lebih putih dan glowing
– Membersihkan wajah hingga ke pori-pori terdalam
– Menghilangkan minyak berlebih ( No Sebum )
– Meremajakan kulit
– Kulit jadi kencang kenyal dan halus
– Memperbaiki kulit rusak dan kulit kembali sehat
– Sebagai Antioxidant dan DETOX WAJAH
– Menyerap racun dan polusi yang melekat pada kulit
– Mencegah timbulnya jerawat dan flek
– Membuat kulit selalu fresh
– Mengangkat sel kulit mati kedalam pori-pori
– Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh
– Mengangkat komedo dan minyak di wajah
– Menghambat tanda-tanda penuaan dini
– Relaksasi otot wajah
– Wajah bebas jerawat & flek
– Anti bakteria
– cocok untuk semua jenis kulit
Cara Pemakaian produk ini sangat gampang, yakni :
– Oleskan sabun ke seluruh wajah
– Diamkan selama 5-10 menit sampai sabun berubah sempurna menjadi bubble/busa lembut
– diamkan sampai buble/busa hilang dan meresap
– Kemudian tepuk-tepuk dan pijat wajah secara memutar
– Bilas dengan air bersih
Dengan kemasan seberat  60gr harganya cukup terjangkau yakni hanya Rp 150.000. Bahkan pada saat-saat tertentu ada diskon khususnya lho sampai 10 persen.
2.       FLAWLESS CREAM OXYGLOW


Flawless Cream Oxyglow ini merupakan gel sebagai whitening booster bagi kulit sehingga kulit lebih cepat putih dan cerah. Whitening Booster dengan kandungan Gold yang fungsinya untuk memutihka dan mengecilkan pori-pori. Ketika dipakai kulit tampak sangat halus dengan tekstur yang tidak lengket dan langsung menyerap ke kulit sehingga tampak jauh berbeda.

Selain itu Flawless Cream Oxyglow juga mengandung steam cell yang memiliki banyak kegunaan, diantaranya :
– Mencegah penuaan
– menstabilkan pH wajah
– Meremajakan kulit wajah
– Memberikan hasil glowing pada wajah
– Merangsang regenerasi kulit
– Peremajaan kulit
– Mengecilkan pori-pori
– Melembabkan kulit
– Menghaluskan kulit seketika
– Meningkatkan metabolisme kulit
– Merangsang sel-sel kulit baru

Pemakaian Flawless Cream Oxyglow digunakan saat malam hari saja, digunakan terakhir setelah pemakaian cream malam setiap hari. Harganya juga cukup terjangkau hanya Rp 150.000 dan bisa lebih murah saat ada diskon sewaktu-waktu.
3.       DAY & NIGHT CREAM dari Oxyglow

Ini merupakan produk paduan sempurna perawatan wajah basic dan cocok untuk semua jenis kulit.
A.      NIGHT CREAM
Krim malam ini mengandung Kombinasi bahan utama 4-butylresorcinol , Borago Seed Oil & Alpha arbutin yang dapat mengatasi kelainan pigmentasi,melasma, anti radikal bebas yang dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak/anti peradangan sehingga kulit tampak sehat, cerah dan terjaga kelembaban alami nya. Selain itu dilengkapi dengan Gluthatione sebagai anti aging dan meregenerasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih putih, kencang ,sehat, glowing dan tampak muda bebas dari noda dan Jerawat.
B.      Day Cream
Krim pagi ini untuk membantu melindungi kulit dari efek negatif paparan sinar matahari dilengkapi dengan Hyaluronic Acid &Glycerine sebagai mouisturizer tinggi dan tabir surya untuk menjaga kulit tetap lembab sehingga kulit tampak lebih putih, cerah , kenyal dan tampak muda.
Harga produk ini juga cukup terjangkau yakni Rp 275.000,-

Bagaimana, Anda tertarik juga untuk membeli produk ini ? silahkan klik websitenya atau kepoin akun IG nya. Pokoknya Anda bisa mendapatkan produk-produk yang bisa dibeli satuan atau paket sesuai kebutuhan. Jangan ragu ya, karena semua produk Oxyglow udah sudah ada label BPOM dan bersertifikat halal. Selamat merawat wajahmu dan dapatkan kembali kecantikanmu bersama Oxyglow.


7 komentar untuk "Tetap Cantik Jelang Usia 40 Dengan Oxyglow"

  1. Nanti coba aku rekomendasiin ke istri kak tips ini. biar dia ikut baca juga... hehheee

    BalasHapus
  2. Kemarin aku juga kepo sama Oxyglow,pengen nyobain juga krn emg lagi nyari skincare lagii.... Harganya lumayan, tapi semoga hasilnya nggak mengecewakan yaa...

    BalasHapus
  3. Saya jadi mengincar day cream dan night creamnya loh Mbak. Kayaknya cocok buat kulit saya.

    BalasHapus
  4. oh ini rahasia kecantikan bu dewan yang selalu glowing kulitnya kalau di depan kamera

    BalasHapus
  5. Fama kita ya uni... Jelang 40 dan kudu tetap harus tampil maksimal... Yg penting jgn sampai keriput itu Merajalel... Oxyglow memang bisa jadi solusi.. .

    BalasHapus
  6. Memang oleh banget neh produk ya, aman dan halal

    BalasHapus
  7. Pengen juga ah coba produk oxyglow ini...biar tetap glowing wajah ni, meski nak menjelang 40 juga :)

    BalasHapus