Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dealer Auto2000 Kalimalang Jakarta Timur Penyedia All New Fortuner


Apakah Anda memiliki anggota keluarga dengan jumlah yang banyak? Jika memang iya, tentu saja mobil keluarga yang dibutuhkan harus berukuran besar. Dengan begitu maka kenyamanan keluarga ketika berkendara akan lebih terjamin nantinya.

Salah satu mobil keluarga yang direkomendasikan oleh dealer Auto2000 Kalimalang Jakarta Timur adalah All New Fortuner. Mobil All New Fortuner di Indonesia sudah menjadi andalan banyak orang.

Pasalnya sudah sejak dulu Fortuner menjadi mobil yang diagung-agungkan oleh masyarakat. Sehingga ketika ada keluaran terbaru dari mobil tersebut, masyarakat pun sangat antusias untuk mengetahui lebih lanjut. Bahkan ada pula orang yang sampai tidak pikir panjang untuk segera mendapatkan mobil tersebut.

Lihat Fitur Terbaik Fortuner di Dealer Auto2000 Kalimalang Jakarta Timur

Untuk yang sudah mengunjungi dealer Auto2000 Kalimalang Jakarta Timur dan melihat All New Fortuner secara langsung, pasti membuat Anda jadi lebih tahu bagaimana kelebihannya lebih jelas.

Banyaknya masyarakat yang tertarik dengan All New Fortuner tentu karena ada beberapa fitur yang diunggulkan di dalamnya. Langsung saja, untuk keunggulan yang pertama itu dapat terlihat di desain dan juga dimensinya. Dari desain eksteriornya, All New Fortuner itu tampak benar-benar gagah serta berani.

Pada bagian depan terdapat headlamp yang sudah berteknologi Bi-Beam yang memberikan pencahayaan lebih terang dibandingkan mobil lainnya. Sehingga ketika mengendarai di malam hari, jalanan akan terlihat lebih terang.

Kelebihan yang berikutnya, menurut pihak dealer Auto2000 Kalimalang Jakarta Timur, Fortuner terbaru ini memiliki velg yang sangat terlihat gagah. Velgnya bertipe alloy dengan ring 18. Kemudian desain interiornya sendiri dilengkapi dashboard yang sangat mewah. Kemudian di sana pun terpasang stream yang begitu canggih, kemudian fitur yang ada di dalamnya pun sangat mendukung untuk keperluan ketika berkendara.

Bagi yang bertanya dapur pacu, All New Fortuner ini dibekali mesin diesel dan juga gasoline. Silindernya sebesar 2.393 cc, sehingga mampu memberikan hasil torsi yang maksimal. bahkan torsinya itu mencapai 40,8 kgm.

Selain itu di bagian mesinnya juga dibekali mesin dengan 2,7L yang dual VVTi. Dengan begitu kecepatannya pun tidak akan diragukan. Sistem pembakarannya sudah electronic Fuel Injection. Dengan begitu tenaga yang dihasilkan akan lebih besar alias bertenaga. Untuk transmisi percepatan di AlL New Fortuner ini sampai 6 percepatan. Sehingga untuk pengemudinya pun akan semakin nyaman.

Apabila Anda kurang puas terhadap informasi yang kami sampaikan kali ini, Anda bisa segera mengunjungi dealer Auto2000 Kalimalang Jakarta Timur. Sesampainya di sana, Anda justru akan semakin puas karena dapat melihat-lihat langsung All New Fortuner, mulai dari eksteriornya sampai dengan interiornya. Untuk yang bertanya soal harga pun Anda bisa mendapatkan informasi lebih rinci dan lengkap dengan datang langsung ke dealer Auto2000. Atau bisa cek disini https://auto2000.co.id/cabang-toyota/jakarta-timur/auto2000-kalimalang/.


21 komentar untuk "Dealer Auto2000 Kalimalang Jakarta Timur Penyedia All New Fortuner"

  1. nah kalau inget mobil ini jaman tiap bulan pp jambi lampung , travelnya fortuner dan cukup nyaman untuk jarak jauh

    BalasHapus
  2. Duh ileh.... Mobil Ida an yang ntah kapan Bisa kebeli... Hehehe... Nabungnya lama bgts utk mobil ini... 😁

    BalasHapus
  3. Fortuner ini mobil impiannya Lala.. Udah ngayal aja dia pengen touring keliling Jawa naik mobil ini, hehehe

    BalasHapus
  4. Aku sukaa kalau ada mobil yang gagah seperti ini, mba. Ntar ah pas lagi butuh mobil yang gagah seperti ini bisa langsung meluncur ke dealer Auto 2000

    BalasHapus
  5. Penasaran harganya berapa ya? Selain di Jakarta dimana lagi adanya? Kejauhan saya soalnya ada di kampung nih...

    BalasHapus
  6. Fortuner emang mantap.
    Sayang hanya bisa rasain mantapnya saat nebeng mobil boss, semoga suatu hari nanti bisa punya mobil Fortuner sendiri, aamiin :)

    BalasHapus
  7. Dulu kk ipar pakai mobil ini. Nyaman bgt. Sekarang makin kece aja.

    BalasHapus
  8. Wah, mobil idaman nih. Ini dealernya cuma ada di Jakarta aja ya?

    BalasHapus
  9. Mobilnya kerenn banget, kapan bisa punya yang seperti ini hehe kerja keras dulu sepertinya

    BalasHapus
  10. Salah satu dream aku nih mba, punya mobil fortuner 😍😍. Semoga kebeli ya Allah

    BalasHapus
  11. Harus kasih liat ke suami nih, siapa tau mau ganti mobil. Sebagai istri, saya tinggal nerima aja wkwk

    BalasHapus
  12. Pantesan mampu memberikan hasil torsi yang maksimal, mencapai 40,8 kgm, silindernya gede ya 2.393 cc, Kuat di segala medan ini All New Fortuner!

    BalasHapus
  13. memang ya Fortuner ini dari desain luarnya aja udah gagah banget.. apalagi kalo liat interior dalamnya serba komplit..pokoknya mobil impian banget deh nih Fortuner :)

    BalasHapus
  14. Dulu waktu kerha di astra international, Auto 2000 kalimalang adalah user aku paling bawel tiap hari telpon dan kirim email. Tapi lengkap sih mobil disana

    BalasHapus
  15. wah ini sih deket rumah ku mba, tapi baru tau info nya :D

    BalasHapus
  16. Fortuner miobil impianku. Soalnya kokoh dna dikenal jagoan nanjak, apalagi kalau dibawa mudik ke JAwa :D

    BalasHapus
  17. Untuk perjalanan jarak jauh pastinya ini handal banget yah.
    Maulah liat-liat kalau ada waktu.

    BalasHapus
  18. Model baru nih dari Fortuner, aku jadi penasaran mau lihat langsung. Belinya mah nanti-nanti aja kalau punya rezeki. hahaha

    BalasHapus
  19. Mobil impian banget fortuner.. duuuhh... semoga berkesempatan memiliki mobil ini..

    BalasHapus
  20. wuaaa... Auto 2000 Kalimalang ini udah lama banget ada, dulu jaman aku SD sering banget ikut lomba mewarnai mobil disama bareng sekolahan hehehe

    BalasHapus
  21. Waaaah mobil impiaaan. Semangat nabuuung biar terkabul :D

    BalasHapus