Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Rekomendasi Produk dan Harga Mobil Toyota yang Murah Namun Berkualitas


Banyak hal yang patut untuk dijadikan pertimbangan sebelum memutuskan membeli sebuah kendaraan baru, salah satunya adalah melihat dari segi merk kendaraan tersebut. Faktanya memang merk selalu mempengaruhi kualitas, semakin bagus merk yang nantinya dipilih, maka tak bisa dipungkiri juga jika seandainya kualitas yang akan didapatkan nantinya juga akan sebanding. Di pasaran Indonesia sendiri agaknya Toyota menjadi kendaraan yang banyak dipilih oleh masyarakat, bukan tanpa alasan karena memang  harga mobil Toyota ini menjangkau semua kalangan dan juga diimbangi dengan beragam jenis keunggulan lainnya.


Produk mobil keluaran dari Toyota ini serinya sangat beragam, salah satu yang memang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia adalah mobil keluarga, karena memang dapat memuat lebih banyak orang, sehingga memungkinkan Anda nantinya untuk bisa melakukan perjalanan secara lebih leluasa kemanapun yang Anda inginkan. Maka berikut ini diantaranya ada beberapa rekomendasi seri kendaraan atau mobil Toyota yang paling cocok dipakai untuk mobil keluarga Anda dengan harga yang cukup miring, diantaranya adalah:

  1. Toyota Sienta
Seri Sienta ini agaknya bukan sebuah nama yang baru lagi di telinga Anda bukan, mengingat memang produk tersebut sudah cukup lama dikeluarkan di pasaran, dengan harga 230an juta rupiah Anda sudah bisa membawa pulang ke rumah, mobil dengan look yang sporty dan juga memiliki muatan untuk penumpang cukup banyak dan luas. Keunggulan lainnya adalah produk yang satu ini juga irit bahan bakar.
  1. Toyota Veloz
Pilihan lainnya masih dengan harga yang sama yaitu 200 jutaan rupiah adalah produk Toyota Veloz. Mobil tersebut memang dikonsep untuk kendaraan pribadi atau keluarga. Dengan ukuran yang cukup longgar, kemudian juga berbekal teknologi Dual VVT-I yang memungkinkan pemakaiannya juga lebih irit bahan bakar. Berbicara mengenai pilihan warna dari seri yang satu ini juga sangat banyak, ditampilkan dalam warna-warna yang berani, jadi cocok bagi Anda yang kurang senang dengan kendaraan berwarna monoton.
  1. Toyota Cayla
Untuk ukuran harga yang lebih murah, yaitu senilai 100 jutaan rupiah, maka seri Cayla ini dapat menjadi pilihan yang paling tepat untuk keluarga Anda. Produk dengan mesin 4 silinder tersebut akan memberikan performa terbaik untuk Anda tunggangi, tak hanya dari segi performa mesinnya saja, melainkan untuk segi tampilannya juga bisa dikatakan cukup bagus, looknya memukau untuk mobil sekelas 100 jutaan rupiah.

Tertarik dengan salah satu mobil keluaran dari Toyota tersebut ? Harga mobil Toyota untuk keluarga tersebut juga dibandrol dengan harga yang terbilang murah, antara 100 hingga 200 jutaan rupiah, bahkan untuk seri bekas tentunya akan jauh lebih terjangkau lagi, cek langsung di Seva,id.

5 komentar untuk "3 Rekomendasi Produk dan Harga Mobil Toyota yang Murah Namun Berkualitas"

  1. Abadi banget merk ini. Sampai ada mobil sejuta umat dari Toyota

    BalasHapus
  2. Wah mobil merk Toyota ini sudah terkenal akan murah dan awet ya, dan sekarang semakin banyak pula pilihannya, semakin keren nih Toyota

    BalasHapus
  3. Mobil favorit orang Indonesia niihh...hehehe

    BalasHapus
  4. toyota ... sudah menjadi brand mobil yang cukup terkenal di indonesia

    dan mungkin saya sebagai salah satu dari orang yang menyetir mobil merek toyota ini

    nice deh ... hehehe

    BalasHapus
  5. Di antara tiga mobil itu, paling suka Veloz karena lebih kokoh dan nyaman di dalamnya. Untuk perjalanan jauh juga stabil, tapi belum coba di medan yang rada berat ya seperti jalan tak beraspal dan naik turun bukit.

    BalasHapus