Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sensasi Liburan Singkat di Bintan Lagoon Resort

cara ke bintan lagoon resort, fasilitas bintan lagoon resort
Salah satu view keren di BLR
Liburan dan menginap di Bintan Lagoon Resort (BLR), Lagoi, Pulau Bintan adalah salah satu mimpi yang terwujud. Sebenarnya sekitar dua tahun lalu pernah masuk resort ini, namun cuma sekedar jalan-jalan di tepi pantai saja. Itupun karena diajak anak pak boss yang ternyata bisa akses masuk ke sana.

Nah, seminggu jelang berakhir bulan puasa, ada email dari Mba Cinta, Executive Asisten BLR untuk acara Iftar atau buka puasa bersama. Selain diundang buka puasa juga disediakan akomodasi penginapan. Sebuah undangan yang tentu harus dipenuhi.
liburan di bintan lagoon resort, lagoi, bintan kepulauan riau, ruziana, unizara
salah satu kolam renang di BLR
Acara Iftar Program itu harusnya dimulai jam 3 sore karena akan ada expose untuk media blogger yang diundang. Namun mengingat kerja dan ada teman yang dari Batam, saya sudah minta izin ke Mba Cinta jika datang jelang berbuka.

Sekitar pukul 17.30 WIB saya dengan dua orang teman blogger, sampai di lobby. Mas Ikhwan selaku guest relation yang menghandel kami sudah menunggu. Sebelumnya mas yang baik ini juga sudah telpon dan kontak terus via whatsapp nanya kami sudah sampai di mana hehehe

Setelah memberikan kunci kamar, Mas Ikhwan mengantar kami dengan buggy ke Restoran Nelayan tempat acara Iftar Program. Di pintu restoran kami disambut oleh jajaran manajemen yang ramah banget. Salah satunya ternyata ada Mba Cinta yang saya tidak ngeh karena hanya komunikasi via email dan WA. Maapkeun saya ya mba.

Ternyata di dalam restoran yang berada di pinggir pantai itu sudah banyak tamu dan undangan khususnya dari pihak pemerintah. Di teras restoran juga banyak tamu undangan lainnya dari pihak pelaku bisnis. Kami bergabung di meja yang sudah disediakan untuk media.
Blogger Kepri dan Singapura
Di sana ada dua blogger dari Singapura, Izat dan Nadya beserta suami, serta dua manajer BLR yang super ramah, Miss Selena dan Pallavi.

Acarapun dimulai dengan sambutan dari panitia dan Presiden Direktur Bintan Lagoon Resort, Mr Moe Ibrahim yang menyampaikan terimakasih karena sudah memenuhi undangannya. Ia juga menyampaikan tentang program yang akan terus dilaksanakan guna menggaet wisatawan yang berkunjung ke Bintan, khususnya ke Bintan Lagoon Resort.
Blogger Kepri
Setelah ceramah agama, dilanjutkan acara berbuka bersama dan dihibur oleh Grup Marawis Pasir Putih. Pihak BLR sangat menghormati tamu dengan layanan yang luar biasa. Berbagai makanan berbuka disediakan hingga makanan besar yang siap memanjakan selera.
Kambing gulingnya bikin ngiler

Makanannya berlimpah
Ada kambing guling dan nasi kebulinya, aneka lauk khas Indonesia, ada seafood, aneka sayuran, sambal, buah buahan, kue kue basah dan aneka minuman. Pokoknya berlimpah banget dan rasanya pengin dibungkus aja hehehe

Selesai berbuka dengan makanan pembuka, tamu diantar ke mesjid dengan mobil khusus. Usai sholat kembali diantar ke restoran. Namun saya udah kenyang melihat deretan makanan yang sangat banyak. Jadi makan cuma secukupnya.

Usai berbuka penginnya sih jalan jalan di pinggir pantai, namun karena kecapekan akhirnya kami memutuskan ke kamar. Saya sekamar dengan Citra. Kamarnya luas banget. Ada dua tempat tidur lumayan besar untuk ditiduri oleh satu orang dan satu kursi santai tapi besar dan bisa dijadikan tempat tidur lho
Kamar nan mewah
Kamar mandinya mewah dengan bath up dan perlengkapan mandi yang keren. Ada lemari dan setrika juga lho. Kemudian ada mini bar dan buah-buahan di atas meja. Di bagian teras ada kursi santai dan paling pas bersantai sore dan pagi hari sambil melihat pemandangan di bawah.
kamar mandi mewah
Eh..ternyata di atas meja ada kartu ucapan selamat datang dari Presiden Director BLR Moe Ibrahim dan Vice President Gerald A. Hendrick. Terimakasih banyak mister atas sambutannya.
terimakasih Mr Ibrahim
Sekitar jam 3 dinihari, telepon kamar berdering dan ternyata dari layanan kamar yang membangunan untuk sahur. Tak lama datang petugas membawa dua nampan berisi sop daging, nasi putih, rending, buah buah dan kurma. Duh ini makan sahur aja segini mewahnya. Makasih banyak BLR.
Makanan sahurnya diantar ke kamar
Rencananya siap sahur tidak tidur karena mau melihat sunrise eh ternyata ketiduran. Akhirnya bangun jam 7 dan usai mandi saya dan citra memutuskan berjalan-jalan dekat kolam renang plus foto foto donk.
west lawn bintan lagoon resort, bintan lagoon resort, cara ke bintan lagoon resort, lagoi , ruziana, unizara, blogger tanjungpinang
west lawn kece
Foto ala ala di west lawn
Bukit kecil nan cantik dengan hamparan rumput di depannya bikin tak sabaran ke sana. Padahal rencananya mau ke West Lawn itu barengan dengan blogger lain. Tapi ya udah kami berdua pelan-pelan jalan dan akhirnya sampai.

Panas pagi yang menyengat terbayar dengan view yang kece badai. Dari bukit ini bisa memandang ke laut dan bangunan BLR. Kami pun bergantian berpose pose ala ala selebgram hihihi.

Dari west lawn kami ke menuju lobi karena sudah janjian dengan Mas Ikhwan mau mencoba ATV. Sambil menunggu teman-teman lain ngumpul saya dan citra menyempatkan mengintip isi Fiesta Restoran, tempat tamu sarapan.

Makanannya berlimpah dan beraneka ragam. Pokoknya puas deh dan BLR benar-benar memanjakan tamunya.

Teman-teman sudah berkumpul dan Mas Ikhwan mengajak kami naik buggy yang besar. Karena ada yang belum ke west lawn, ia mengajak kami kembali ke sana. Dari sana kami ke tempat ATV.

Kami harus mengisi data diri di tempat penyewaan ATV. Kemudian dikasi helm khusus. Ada 3 ATV, saya dengan Izat dari Singapura, Citra dengan Soleh dan Nadya dengan suaminya. Kami dipandu oleh dua ATV pemandu, mereka ada di bagian paling depan dan belakang.
sewa ATV bintan lagoon resort, bintan lagoon resort, cara ke bintan lagoon resort, lagoi , ruziana, unizara, blogger tanjungpinang
Main ATV di panas terik bulan puasa asyik aja tuh
Kami menyusuri tepi pantai dan kemudian masuk hutan. Seru banget ketika ada jalan menanjak dan menikung. Bahkan ketika ada jalan yang sempit. Untung Izat lumayan pintar membawanya. Saya bagian tukang sorak dan dokumentasi di belakang hehehe

Nah, ada sesi kedua, yang dibonceng disuruh menjadi driver. Saya mencoba duduk di depan. Agak ribet karena pake rok hahaha…baru beberapa meter saya nyerah karena merasa ga seimbang dan akhirnya Izat yang melanjutkan hingga finish.

Hari menjelang siang, teman teman blogger Singapura harus segera ke pelabuhan. Untung pelabuhan ferry ada di BLR jadi sangat memudahkan wisatawan. Sedangkan kami menyempatkan tour room sebentar. Melihat kamar suite yang mewah.

Miss Selena menawarkan kami mencoba aktifitas lainnya, namun karena karena keterbatasan waktu kami tidak bisa. Jam 11 kami check out dan kembali ke Tanjungpinang. Terimakasih banyak BLR atas layananannya yang luar biasa. Semoga suatu saat bisa berkunjung kembali.

Nah, bagi Anda yang ingin liburan di BLR dengan teman atau keluarga, jangan pakai mikir lama. Karena di sini banyak fasilitas yang menarik untuk liburan. Komplit deh. Untuk keluarga Anda bisa memilih villa yang lengkap dengan kolam renangnya. Untuk pasangan bisa memilih kamar.

Banyak disediakan aktifitas untuk menghabiskan liburan, seperti land activites, water sport, leisure centre, jungle gym dan lainnya. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa mengklik di www.bintanlagoon.com

Bagi yang Anda yang berada di luar Kepri misalkan dari Jakarta, ada kok penerbangan langsung 3 kali sehari ke Tanjungpinang. Dari Bandara Raja Haji Fisabilillah hanya 1,5 jam ke Bintan Lagoon Resort.

Selamat berlibur liburandan rasakan sensasi surga tersembunyi di Pulau Bintan dan saksikan video lengkapnya di sini

Bintan Lagoon Resort
Jl. Indera Segara Site A 12
Lagoi, Telok Sebong
Bintan, Kepri - Indonesia, 29155

T +65 6223 3223// +62 770 691 388
reservation @bintanlagoon,com

29 komentar untuk "Sensasi Liburan Singkat di Bintan Lagoon Resort"

1. dan kenapa kalau undangan ke sini waktunya mepet nggak dikasih nginep dua hari wkakakka

Balasan
    1. Nanti tak pulang pulang kak saking enaknya nginap di sini hihihi

Hapus
  2. Waaa,asik banget tempatnya.....sayang,aku dah g di batam waktu itu huhu

3. Dan aku gak bisa tidur semalam karena sendirian

4. penginapan di BLR ini bikin ngiler banget ya kolam renang yang airnya bening banget, tempat makan yang mewah banget bikin ngiler serta pemandangan disekitar BLR yang hijau dan cocok banget dijadikan tempat Instagramable mba.

5. keren banget tempatnyaaa uni, ah aku kapan ya bisa ke batam terus ketemu uni dan teman2 blogger lainnya lalu staycation manja di bintan lagon (maunyaaa)

BalasHapus
  6. Singkat pun, kalo liburannya di Bintan Lagoon Resort pasti terasa sensasinya :)

7. Seru bangets itu si kambing guling ya... hwhwhwhwhw (lemak dimana-mana)

8. wah, undangan seperti ini pantang ditolak hihihi...
    itu kamarnya luas banget, cukup buat sekeluarga...

BalasHapus
  9. Wiih serunya, eh bloggrr2 luar itu emang sering komunikasi ya sama blogger kita...Baru kali ini baca apdet dr pulau bintan, ternyata lumayan seru acara2 disana ya

10. Waaaah viewnya BLR keren banget. Apalagi di west lawn nya tuh... Kamarnya mewah dan fasilitasnya juga komplit. Ok dibookmark deh siapatau kapan kapan bisa ke BLR.

11. Kece banget ya tempatnya sempet lihat punya rahaps dan mba dian jadi mupeng pengen ikutan juga. Tamannya luas banget kalau bawa anak-anak pasti suka banget ituu

BalasHapus
  12. Bagus banget ya, masih banyak tanah lapang di sekitar resort jadi gak full bangunan :D
    Kamar mandinya gedhe banget bisa berendem seharian hahaha

13. Tempatnya bagus dan indah ya, foto-fotonya instagramable banget. Fasilitasnya lengkap dan mewah, pastinya betah berlama-lama di sana.

BalasHapus
  14. Beneran kambing guling bikin ngiler.. apalagi buka puasa.. jadi lebih selera tentunya...

Pemandangannya juga cakep banget..

Aku suka pas foto ditangga unik..

15. Wah asyiknya. Tempatnya bagus asli

16. tempatnya nyaman banget buat escape dari rutinitas sehari hari yang melelahkan.tidur nyaman dan makan enak semuanya membahagiakan dan ceria. jadi pengen kesana deh hehehe

17. Lokasinya keren BNget, Mbaaaakk...
    Itu pasti pas puasa jadi semangat, ya. Karena hawanya pasti beda.

BalasHapus
  18. sayang banget itu gagal lihat sunrise, habis sahur dan solat subuh godaaanya emang tidur sih hehehe

Sunrise bikin penasaran nih kalau liburan lagi fotoin yah mbak

19. wah hatus cari cara biar bisa ke batam, terus mampir ke SG kali yaaa

BalasHapus
  20. ya ampun mbak...instagramable banget tempatnya.. wakkaakk kalau aku kayaknya ngabuburit dari pagi sampe menjelang berbuka dgn foto foto mulu..

boleh tahu ratenya ga mbak?

21. Asik banget ya viewnya... Trus itu makanannya #lapiler..

BalasHapus
  22. Bagus banget ya Mbak tempatnya, baik indoor maupun outdoor nya. Pelayanannya juga bagus. Pasti recommended banget ya ini buat para traveler :)

23. Duh, baru kiat fotonya aja udah berasa nyaman, gimana kalau ke sana langsung coba ya? Pengin deh. Kapan aku bisa keliling Indonesia? Mampir ke Batam deh. Inap dan icip suasana di Bintan Lagoon Resort deh. <3

24. Bintan Lagon tempat yang bagus banget ya... liat kolamnya jadi pengen nyebur. Liat makanannya jadi laper, liat kamarnya jadi pengen tidur dan merasakan kenyamannya.

BalasHapus
  25. Duuuh mupeng ikutan. Itu view, hotel dan servicenya benar benar manjain undangan ya mbak. Kalau kelamaan nginep bisa lupa pulang deh...

26. Keren banget pemandangannya, semoga kalau ada rejeki bisa main ke sana.

27. Wahhh jadi pengen jelsjsh sumatera lg nih, dulu baru sempat ke padang, risunya blom kujelajahi

BalasHapus
  28. Makanannya bejibun ya uni..luas banget BLR sepertinya.