Festival Bahari Kepri 2016 : Yuk Ke Festival Kuliner di Melayu Square


Rangkaian kegiatan Festival Bahari Kepri (FBK) 2016 yang merupakan bagian dari Sail Selat Karimata 2016 memasuki hari ke 6. Sebelumnya sudah berlangsung kegiatan Eco Heroes, Lomba Mancing dan Dragon Boat Race.

Hari ini, Selasa, 25 Oktober 2016, jadwal FBK 2016 adalah :
  1. Festival Drumband Se-Kepri. Kegiatan berupa lomba drumband pelajar se Provinsi Kepri dengan peserta, SD, SMP, SMA dengan memperebutkan piala bergilir Walikota Tanjungpinang. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Pamedan, Jl. A. Yani pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB
  2. Festival Kuliner 10 Kampung. Kegiatan ini berupa lomba masakan melayu khas Tanjungpinang. Pesertanya terdiri dari 10 kampung yang ada di Tanjungpinang dan berlangaung di Melayu Square mulai pukul 14.00 WIB.
  3. Kemudian di lokasi dan jam yang sama yang sama ada Festival Gurindam XII yakni lomba membaca Gurindam 12 
Dragon Boat Race pada 21-23 Oktober

Bagi Anda dan siapa saja yang menyaksikan kegiatan ini, jangan lupa jepret-jepret ya. Tidak harus pakai kamera canggih, pakai HP juga boleh. Boleh foto selfi, foto kegiatannya atau objek menarik lainnya. Terus ikuti lomba foto di instagram. Baca syarat dan ketentuannya di SINI. Ada pemenang setiap hari dan hadiah souvenir cantik dari Dinas Pariwisata Kepri lho. 

Sedangkan besok, Rabu 26 Oktober 2016, kegiatan FBK 2016 adalah :
  1. Wonderful Indonesia Sailing, yang mana sekitar 100 yatch akan parkir di perairan Tanjungpinang. 
  2. Wonderfull Kepri Expo, di Lapangan Dewa Ruci. Kegiatan ini berupa pameran perusahaan yang berhubungan dengan bahari dan bazaar makanan kemasana yang berkaitan dengan laut. Dimulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.
  3. Lomba Melukis, yang berlangsung di Laman Taman BUnda dari pukul 10 pagi sampai 5 sore. Pesertanya terdiri peserta umum dan profesional.
Jadi, jangan lupa catat ya tanggal dan jamnya. Datang, saksikan, jepret dan ikuti lomba fotonya. Yuk meriahkan Festival Bahari Kepri 2016. Yuuukk

Komentar

  1. duh keren banget ya acaranya semoga minggu depan bisa kesana hari terakhir terakhirnya huhuhu...

    BalasHapus
  2. Yah...selesai dah acaranya..belum sempat lihat karena masih rehat dulu hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung