Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Mudah dan Berhadiah di Kazana Online


Kabar gembira bagi Anda yang berdomilisi di Kota Batam khususnya, saat ini sudah ada market place yang akan memenuhi kebutuhan warga kota ini dan untuk Indonesia secara keseluruhan, yakni Kazana.co.id atau Kazana Online. Aplikasi Kazana Online sudah hadir di playstore yang memudahkan Anda belanja via smartphone.

Jangan khawatir, karena aplikasi dan tampilan Kazana online ini sangat friendly dan merupakan salah satu keunggulannya. Keunggulan lainnya adalah, banyak pilihan, memperluas jangkauan pasar dan dapat diakses dimana saja.

Dengan kelebihannya itu, banyak keuntungan yang kita dapat jika belanja di Kazana Online, antara lain : 
  • Tidak perlu repot dengan biaya kirim
  • Barang cepat sampai untuk wilayah Batam
  • Harga bersaing dengan market place lain dan toko terdekat.
Mengapa tidak repot dengan biaya kirim ? karena saat  ini,  ongkos kirim  di  Kazana  hanya sebesar Rp 5000, untuk  seluruh  wilayah  Batam,  dengan system pesan  hari  ini,  barang  diantar besok.Sedangkan untuk  luar  kota, Kazana  sudah  terakses  dengan  sistem  ongkir  yang sudah disediakan, seperti  Rp  27.000 untuk  pengiriman  dari  Batam  ke  Surabaya dengan  estimasi 2- 3 hari sampai dengan menggunakan paket Pos Indonesia. 

Nah bagi Anda yang ingin berbelanja di Kazana Online, caranya sangat mudah :
  • Akses web www.kazana.co.id atau melalui aplikasi di playstore
  • Pilih barang yang anda mau beli dan masukan ke dalam keranjang
  • Isi data anda 
  • Isi rincian pengiriman
  • Pilih metode pengiriman
  • Pilih metode pembayaran
  • Kofirmasi pesanan Anda
Untuk proses pembayaran, Anda bisa melakukan transaksi melalui transfer bank.Transfer bank, bisa ke bank Mamdiri, BRI, BCA, BNI/BNI Syariah. Tapi pastikan saat melakukan pembayaran, nama dan nomor rekening sama dengan nomor rekening yang dikirim ke email Anda saat order barang. Pastikan email yang Anda terima dengan domain @kazana.co.id

Gampang banget kan ? tentu donk. Jadi jangan meragukan belanja di Kazana karena memang aman dan tentunya pastikan mengikuti prosedurnya dan yang Anda akses adalah Kazana Online baik di website maupun playstore. Makanya download aplikasinya sekarang juga, bisa di playstore juga appstore.

Jika ada yang mengatasnamakan Kazana atau yang mencurigakan, Anda bisa mengkonfirmasi atau mencari tahu melalui blog, akun sosial media (facebook dan twitter) serta sms dengan pengirim "kazana"

Oh ya, tentang promo Kazana ada tiap minggu dengan tema yang berbeda. Seperti untuk tanggal 28 Oktober sampai 3 November ini ada promo sembako berupa : Gula 1 kg, Telur pack isi 10 butir dan minyak 2 liter dengan  harga  dijamin PALING MURAH se Batam bahkan se Indonesia.

Nah bagi Anda yang mempunyai usaha atau produk untuk dipasarkan, Kazana menerima kerjasama dalam bentuk mitra. Apa keuntungan bergabung sebagai mitra Kazana Online ? 
  • Mendapatkan  banyak  fasilitas  &  pembeli  baru
  • Dagangan  semakin  laris
  • Tidak  ada  biaya  pendaftaran 
  • Tidak repot dengan proses upload, rincian dan packing barang.
Ayo manfaatkan program kemitraan ini, karena saat ini Kazana sudah membuka banyak peluang pada masyarakat Batam yang punya usaha dan produk, seperti : BP Bandana, Tupperware, Koleksi Bintang, Jabal Collection, Sisi Collection dan masih banyak yang lainnya.

Untuk bergabung sebagai mitra Kazana, Anda bisa menghubungi marketing, Tika di nomor 081216178956 dan 08117722345 langsung menghubungi official  Kazana di (0778) 7418551

Makanya tunggu apalagi, download sekarang juga aplikasinya di playstore dan AppStore. 

1 komentar untuk "Belanja Mudah dan Berhadiah di Kazana Online"