Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Roosvansia : Blogger Cantik Dengan Sederet Prestasi


Namanya Roosvansia. Panggilannya Roos. Tapi penggemar film animasi anak Upin Ipin ini senang aja dipanggil Kak Roos seperti panggilan kakak si kembar nakal itu. Wanita cantik yang masih single ini pemilik blog www.roosvansia.com. Sebuah blog tentang kecantikan, sesuai dengan orangnya, yang cantik seperti model.


Saya mengenalnya sejak gabung di grup arisan link Blogger Perempuan. Akhirnya ketika gilirannya harus diubek-ubek, eh maksudnya blognya diubek-ubek, saya langsung takjub. Blognya keren, desainnya girly banget, ada bunga-bunga rose dan unsur pink mendominasi.

Bukan cuma desain dan tampilannya yang membuat saya kasi jempol, tapi tentang artikelnya yang ditulis dengan komplit, disertai foto-foto pendukung yang cakep serta bahasa yang baik. Jadi pembaca akan mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang sedang dibahasnya.

Sebagai beauty blogger, Kak Roos sepertinya ingin memberikan yang terbaik dan memuaskan pembaca dengan informasi yang dia tulis di blog, baik itu tentang produk, tutorial, education dll. Jadi Kak Roos tidak menuliskan asal-asalan saja. Maklum dulu, sebelum jadi beauty blogger dia pernah kecewa dengan blogger yang memberikan review asal jadi. Padahal Kak Roos butuh informasi yang mendalam. 

Seperti tulisan tentang lipstik ini. Kak Roos menuliskan dengan lengkap kap kap. Dari kemasannya, komposisi, jenis warna, keunggulan produk itu, sampai Kak Roos juga merekomendasikan warna-warna yang sudah dicobanya sendiri berikut foto-foto pendukung. Tak lupa juga harga dan tempat belinya donk. Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa dicontohkan, tapi silahkan ubek-ubek sendiri ya. 

Tidak hanya cantik dan pintar menulis, Kak Roos ini juga punya banyak prestasi lho. Lihat aja dia sering menang lomba. Sederet prestasi terpampang dengan indah di biodatanya. Bahkan karena kecintaannya pada urusan beauty sejak kecil yang suka ngacak-ngacak kosmetik mamanya, sekarang Kak Roos banyak dilirik brand, perusahaan, online shop untuk bekerjasama, baik review produk, endorse, meliput acara dll. 

Salam kenal Kak Roos, senang berkenalan dengan blogger cantik dan pintar seperti dirimu...bolehlah nanti lisptiknya satu dilungsurkan ke saya...eh kok ujung-ujungnya tak sedap. Saya becanda kok, tapi kalau Kak Roos serius menanggapi saya malah senang kok hehehe 




4 komentar untuk "Roosvansia : Blogger Cantik Dengan Sederet Prestasi"

  1. Haiii.. salam kenal Kak Roos :)

    BalasHapus
  2. Haiiii hai mba Ana, terima kasih untuk tulisannya yaaaaa hihihihihi. Aku terbang - terbang ini hahahhahahah. Semoga informasi yang di blog aku bisa berguna untuk mba Ana juga ya, jangan bosen mampir - mapir hihihihi.

    Aku mau bagi - bagi lipstick kok di Giveaway nanti, tungguin yaaaa hahahahhaha. Semoga beruntung *hug*

    BalasHapus
  3. Seru memang baca blognya roos.. Aku seneng karena girly abis dan isinya banyak lipstik hehehe

    BalasHapus
  4. saya juga mau lipstiknya,,,uuppss ketularan kak ana niii becandan nya...tapi kalo serius boleh juga...xixixi kena jewer :)

    BalasHapus