Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perhatikan Hal Ini dengan Jeli Saat Membeli Smartwatch


 
Pic by MatahariMall

Smartphone kini sudah punya produk padanan yang kian menyempurnakan teknologinya. Produk tersebut adalah smartwatch. Hadir dengan desain unik berbentuk jam tangan, smartwatch kian dilirik karena fungsinya yang bisa melengkapi smartphone. Apakah Anda sudah memiliki smartwatch yang bisa disandingkan dengan smartphone Anda?

Banyak sekali jenis smartwatch yang beredar di pasaran. Setiap merek menghadirkan keunggulan smartwatch yang berbeda-beda. Berencana untuk membeli smartwatch di https://www.mataharimall.com memang pilihan yang baik. Karena Anda bisa leluasa memilih smartwatch yang Anda inginkan di toko online tersebut. Selain memilih berdasarkan harga, Anda juga harus memperhatikan hal ini dengan jeli :
Pic by MatahariMall

Ukuran Layar yang Digunakan
Smartwatch biasanya dilengkapi dengan layar berukuran maksimal 2 inch. Jika ukuran tangan Anda tergolong besar, maka memilih smartwatch yang layarnya besar akan membuat penampilan Anda jadi lebih keren. Sedangkan untuk tangan berukuran kecil, pilihan ukuran layar smartwatch bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Di samping itu, layar smartwatch yang berwarna akan membuat smartwatch lebih bergaya. Jika Anda menyukai desain klasik dengan tampilan layar hitam putih, Anda bisa memilih smartwatch berlayar hitam putih yang penggunaan baterainya lebih tahan lama.

Miliki Smartwatch dengan Fitur yang Berguna
Pada umumnya smartwatch hadir dengan fitur notifikasi untuk melengkapi smartphone. Namun ada pula jenis smartwatch yang dilengkapi dengan tambahan fitur lainnya. Pastikan Anda memilih smartwatch yang fiturnya memang Anda butuhkan. Misalnya smartwatch dengan penghitung kalori untuk Anda yang rutin berolahraga atau smartwatch ber-GPS untuk aktivitas outdoor. Memilih smartwatch juga harus mempertimbangkan sistem operasi smartphone Anda. Agar nantinya Anda mudah mengintegrasikan smartwatch dengan smartphone tersebut.
Pic by MatahariMall

Aneka Model Smartwatch yang Menggoda
Seiring dengan perkembangan zaman, model smartwatch pun makin beragam dan unik. Anda bisa menyesuaikan smartwatch idaman Anda dengan gaya sehari-hari. Mau smartwatch yang bergaya klasik, futuristik, atau casual, semua bisa dipilih sesuai keinginan.

Temukan variasi smartwatch istimewa hanya di MatahariMall.

Tak perlu repot mengunjungi satu toko ke toko lainnya demi smartwatch yang Anda idamkan. Aneka pilihan smartwatch bisa Anda dapatkan di MatahariMall. Dengan sekali klik, MatahariMall akan menampilkan ragam pilihan smartwatch istimewa untuk Anda. Sudah menyiapkan budget untuk memesan smartwatch sekarang juga?




6 komentar untuk "Perhatikan Hal Ini dengan Jeli Saat Membeli Smartwatch"

  1. Itu beneran bisa buat nelpon?
    Aku udah sering liat, cuma masih sangsi aja gitu

    BalasHapus
  2. ya bisa mba klu memang dipilih model yg ada fitur tuk nelponnya :) terimakasih sudah mampir :)

    BalasHapus
  3. Pasti berasa kayak agent 007 ya kalo telponan pakai smartwatch ini *ngayal :D

    BalasHapus
  4. Aku baru dapet Smart Watch ini mba, tapi ternyata harus di sync dengan smart phone yang merk serupa. Jd blm bisa diapa - apain.

    Enaknya ada smart watch ini yang bisa dipakai motret, tapi masih dibawah 2 mp, kalau misalnya ada yg sampe 8 mp kan seru banget tuh hihihihi.

    BalasHapus
  5. wah bagus sekali infonya, Secara sederhana, Smartwatch adalah jam tangan pintar yang memiliki fungsi yang lebih canggih dari jam tangan konvensional. Tidak hanya menunjukan waktu, Smartwatch memiliki fungsi dan peran mirip smartphone sederhana.

    BalasHapus
  6. Smartwatch, Smart People. jam tangan pintar untuk orang-orang yang pintar pula hehehe:)

    BalasHapus