Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahasa Cinta Ibu dan Nikita Willy Pakai Miyako

 

Ngemil sambil ngobrol adalah salah satu bentuk quality time saya dengan anak

Sebagai ibu bekerja enam hari seminggu, bisa dikatakan waktu saya banyak dihabiskan di tempat kerja karena harus lembur dan tugas keluar kota. Pergi kerja pagi, balik ke rumah jelang senja bahkan bisa malam jika ada lembur. Suatu rutinitas yang harus dijalani dengan tugas dan tanggungjawab.

Namun, sebagai seorang ibu yang memiliki satu anak yang masih sangat butuh perhatian, saya berusaha meluangkan waktu saat pulang kerja dan hari libur untuk quality time. Saya sadar anak adalah suatu tanggungjawab yang perlu mendapatkan focus dan perhatian tersendiri. Apalagi dari saya seorang ibu, yang harus dekat dengan anak perempuan.

 



Sejak lama saya sudah membiasakan quality time bersama keluarga khususnya anak. Waktu yang tersisa di sore atau malam hari, biasanya saya manfaatkan bersama anak. Begitu juga di hari libur yang focus perhatian lebih cenderung kepada anak. Kadang kami pergi jalan, makan atau sekadar staycation untuk menikmati kebersamaan yang berkualitas.

Sedangkan bentuk kebersamaan saat pulang ke kerja adalah dengan ngemil sambil ngobrol keseharian anak atau cerita tentang hal random sambil bercanda. Saat itulah saya menikmati kebersamaan bersama anak tercinta meski kadang juga diselingi dengan adegan merajuknya hehehe.

Punya anak tunggal dan perempuan memang harus ekstra perhatian. Apalagi menjelang purbertas. Sebagai seorang ibu saya memahami sekali bagaimana proses dia menjadi pra remaja dan remaja. Perlu pendampingan dan perhatian yang lebih khusus menjelang masa masa itu.

Perhatian tidak harus diberikan dengan ucapan tapi juga tindakan yang menunjukan bahasa cinta kasih seorang ibu. Terkadang saya memasakan makanan kesukaan anak atau kami mencoba resep resep baru. Atau kami mencoba aneka kuliner baru.

Mendampingi anak menjalani masa pra remaja di zaman sekarang, seorang ibu harus banyak melek dan tahu update tentang berbagai hal. Karena biar bisa mengimbangi dan mengawasi masa tumbuh kembangnya di usia yang sensitive ini.

Karena anak yang didampingi ibu yang paham kondisi anak sesuai zaman tentu akan menghasilkan anak yang smart. Seperti Nikita Willy, seorang artis yang didampingi seorang ibu yang hangat dan perhatian, endingnya saat ini menjadi seorang ibu dari baby yang sangat telaten.

Saya yang dulu sering melihat Nikita Willy wara wiri di televisi main sinetron, tak menyangka jika sekarang dia bisa menjadi seorang istri dan ibu yang perlu dicontoh. Cara mendidik bayinya perlu diteladani calon ibu ibu muda lainnya.

Di laman media sosialnya saya senang dan kagum bagaimana artis ini mendidik Baby Isa untuk bisa tidur sendiri di kamarnya. Itu adalah didikan yang mungkin bagi banyak orang tidak familiar, namun ia bisa menunjukan jika hal itu membuat anaknya mandiri dan ternyata nyaman tidur sendiri.

Begitu juga untuk urusan belajar makan sendiri, Nikita Willy memberikan kebebasan dan keleluasaan Baby Isa untuk menyuap aneka makanannya meski harus berlepotan. Tapi itu ternyata sangat bagus bagi perkembangan bayi yang memang butuh mengeksplorasi banyak hal.

Sebagai seorang istri, Nikita Willy sering turun ke dapur memasak makanan untuk keluarga kecilnya. Siapa sangka artis yang sekilas cuma sibuk syuting ini ternyata pintar memasak. Dari konten kontennya terlihat ia sering memasak aneka makanan.

Nikita Willy dan Rice Cooker Miyako
 

Memasak makanan dan nasi khususnya Nikita Willy Pakai Miyako. Rice Cooker Miyako yang dipakainya adalah Miyako Nanoal. Salah satunya adalah Magic Warmer Plus Miyako yang cantik, estetik dan terbaik ini. Ya, karena memiliki warna yang soft & manis yaitu baby pink membuat varian penanak nasi ini sangat disukai oleh Nikita Willy,  termasuk saya dan kamu juga kan ?!

 

Rice Cooker Miyako ini dilengkapi panci NANOAL Berlian Hitam yang anti lengketnya 10 kali lebih tahan lama. Selain itu punya ketebalan 1,4 mm, double coating dan bebas PFOA serta adanya fitur Thermostat yang membuat nasi jadi tetap hangat, tidak kering dan pastinya tidak mudah basi.

Pantas saja Nikita Willy suka banget dengan Rice Cooker Miyako ini ya, apalagi punya garansi elemen pemanas berlaku selama 5 tahun dan 1 tahun untuk sparepart dan servicenya.

 

 

Posting Komentar untuk "Bahasa Cinta Ibu dan Nikita Willy Pakai Miyako"