Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Welcome Bonus DCFX: Cara Mendapatkan, Syarat dan Ketentuan



Ingin mendapatkan welcome bonus DCFX? Anda bisa menyimak artikel ini hingga habis.  Lalu apa yang dimaksud dengan welcome bonus DCFX tersebut? Yang dimaksud dengan bonus DCFX adalah bonus yang diberikan kepada nasabah saat mendaftar pertama kali. Yang menarik DCFX ini akan memberikan bonus hingga 300.000 kepada nasabah yang baru bergabung pertama kali dengan DCFX. 

Apa itu DCFX? DCFX adalah perusahaan atau platform pialang trading terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan menggunakan platform trading yang satu ini Anda bisa trading dengan nyaman dan aman karena DCFX sudah teregulasi Bappebti sehingga keamanannya benar-benar terjamin.  Lalu seberapa menarik welcome bonus DCFX yang satu ini? Simak di bawah ini ya!

 Cara Mendapatkan

Welcome bonus DCFX ini bisa didapatkan oleh nasabah yang baru bergabung. Jadi, bagi yang belum mendaftar atau bergabung bersama dengan DCFX bisa berkesempatan mendapatkan bonus yang satu ini. Bagaimana cara mendapatkannya? Sangat mudah, silahkan mendaftar DCFX terlebih dahulu. Baru setelah itu Anda bisa mencoba trading dengan akun demo, setelah itu buka akun riil dan cobalah untuk trading. Tidak hanya itu saja, Anda harus menyelesaikan setiap tantangan yang diberlakukan DCFX.

Syarat dan Ketentuan Bonus 

Syarat dan ketentuan juga penting untuk diperhatikan. Dengan memahami syarat dan ketentuan yang diberlakukan Anda menjadi paham dengan ketentuan yang diberlakukan oleh DCFX. Dengan berpartisipasi dan bergabung dalam promosi setiap partisipan setuju untuk mematuhi dan terikat dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Setiap kebijakan relevan yang dikeluarkan DCFX dari waktu ke waktu secara bersama disebut sebagai ketentuan promosi. Sebagai tambahan informasi, DCFX memiliki hak mutlak untuk merevisi dan mengubah ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika ada perselisihan interpretasi dan keputusan DCFX sifatnya final dan mengikat semua partisipan.

Nasabah Hanya Bisa Mengikuti Sekali

Welcome bonus DCFX hanya bisa diklaim hanya sekali. Welcome bonus akan otomatis aktif ketika nasabah melakukan deposit untuk pertama kali.  Anda bisa menarik semua bonus ketika menyelesaikan tantangan. Yang perlu diingat hanya aktivitas pribadi dihitung sebagai reward. Bonus hanya bisa ditarik jika nasabah sudah melakukan dan memenuhi semua aktivitas tantangan. 

Jika sudah menyelesaikan semua tantangan dan bonus sudah kadaluarsa, maka bonus akan tetap hangus dan tidak bisa dikompensasi. Oleh sebab itu, Anda yang bergabung bersama welcome bonus harus mengetahui kapan kadaluarsa dan sebagainya.

Bonus akan dihapus jika terjadi beberapa hal atau peristiwa seperti berakhirnya pemberitahuan 30 hari bahwa bonus akan dihentikan. Selanjutnya penghapusan segera atau atas kebijakan klien terbukti melanggar syarat dan ketentuan. Yang terakhir bonus tidak bisa dikirimkan ke siapapun dan tidak ada alternatif cash yang tersedia. 

Cara Membuka Akun Riil

Untuk bisa mendapatkan welcome bonus harus membuka akun riil terlebih dahulu.  Anda harus melakukan verifikasi identitas lebih dahulu. Anda harus melampirkan jenis identitas, kemudian lampirkan foto dan melampirkan foto selfie terbaru. 

Setelah itu, memberikan informasi pribadi. Setelah itu, ceritakan pengalaman perdagangan, terus isi formulir hingga Anda menemukan perjanjian nasabah. Dalam perjanjian itu Anda harus mencermati apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan tujuannya agar tidak melakukan pelanggaran yang merugikan bagi salah satu pihak.

 Menarik sekali ya welcome bonus DCFX tersebut, apakah Anda tertarik untuk mendapatkannya? Jika iya, silahkan bergabung bersama DCFX sekarang juga, saat Anda bergabung dengan DCFX otomatis langsung bergabung dalam program membership DCFX dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dan bergengsi, yuk bergabung bersama DCFX sekarang juga karena banyak manfaat menanti Anda!



 

Posting Komentar untuk "Welcome Bonus DCFX: Cara Mendapatkan, Syarat dan Ketentuan"