Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion untuk Menghidrasi Kulit

N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion untuk Menghidrasi Kulit

Bekerja di ruangan ber AC selama kurang lebih sembilan jam sehari dan dilanjutkan tidur di rumah dengan menggunakan AC, membuat kulit tubuh saya menjadi kering. Kondisi ini awalnya tidak saya sadari namun seiring waktu saya menyadari jika kulit saya kering.

Kondisi ini tentu tidak bisa dibiarkan, karena akan sangat mempengaruhi penampilan sebab terlihat tidak sehat dan juga mempercepat penuaan dini. Saya ingin kulit saya kembali sehat, lembab dan tetap kenyal.

Akhirnya saya mencoba N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion yang merupakan unscented body lotion yang ideal untuk kulit sensitif. N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion ini mengusung tema Hydrate Me karena formulanya yang ringan dan cepat menyerap. Sebab dengan kandungan utama Natural Noni yang dapat memberikan kenyamanan dan menghidrasi kulit sepanjang hari.

Kemasan elegan N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion

Review Pemakaian 

N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion tampilannya berbeda dengan lotion kebanyakan yang pernah saya pakai. Kemasannya elegan berupa botol bulat berwarna abu muda ukuran 80 ml dan pump berwarna putih. Botol ini dibungkus kotak abu-abu, sehingga terkesan makin berkelas.

Di kemasan kotak maupun botol terdapat info tentang produk seperti kandungan, kegunaan, cara pemakaian, kode produksi, tanggal produksi, nomor POM dan lainnya. Yang menarik dan membedakan dari lotion yang biasa saya pakai N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion tidak mempunyai aroma wewangian. Jadi karena memang unscented body lotion, sehingga tidak mengandung pengharum dan alkohol .

Kesan pemakaian pertama kali N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion adalah memang sangat lembut. Ketika pumpnya ditekan, itu lotion berwarna putih susu akan keluar dengan tekstur yang ringan. Sehingga ketika dioleskan ke kulit benar-benar cepat meresap atau tidak meninggalkan bekas berupa warna tertentu.

Proses penyerapan yang sangat cepat itu membuat kulit tidak terasa lengket atau ringan namun terasa lembab, sehingga sangat nyaman digunakan sepanjang hari.

Saya biasa menggunakannya pagi hari saat mau berangkat kerja, di kantor dan sore atau malam hari. Sekitar satu minggu pemakaian memang terasa kulit lebih lembab dan perlu kontiniu menggunakannya supaya kulit lebih sehat, tetap lembab dan mencegah penuaan dini.

Kandungan N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion

N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion melembabkan sepanjang hari

Pasti penasaran dengan kandungan yang terdapat pada N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion ini ? Sesuai namanya, kandungan utamanya adalah ekstak Noni dan Probiotics 9 Complex serta bahan lainnya yang sangat baik bagi kesehatan kulit.

        1. Ekstrak Noni

Dikenal juga sebagai Morinda Citrifolia Fruit Extract adalah superfood, karena kualitas antioksidannya yang kuat. Sekitar 160 senyawa fitokimia telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk Vitamin A dan C.

        2. Probiotics 9 Complex Probiotik

Dikenal juga sebagai bakteri baik biasanya untuk produk makanan dan minuman. Namun sekarang mikroorganisme hidup yang memiliki banyak manfaat ini juga digunakan untuk produk kesehatan kulit. Perawatan kulit dengan menggunakan probiotik tujuannya untuk membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak, sehingga kulit tetap sehat.

Manfaat 9 jenis probiotik yang terkandung dalam Noni Series antara lain :

·        Memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri         yang merugikan

·         Menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal

·         Memiliki sifat anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit.

N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion selalu dibawa ke kantor

 3. Bisabolol

        Bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile, yang saat ini popular di industry         kecantikan untuk perawatan kulit.

4. Ekstrak Chamomile Anthemis Nobilis Flower Extract atau bunga chamomile yang memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, yang memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif.

5. Betaine

Bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula. Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (dehidrasi) dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel.

6. Ceramide NP

Berfungsi untuk mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan dengan menjaga kandungan air di kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi, membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi yang mungkin disebabkan oleh penggunaan bahan aktif lain

7. Allantoin

Sebagai anti-irritant yang aman untuk kulit bahkan yang sensitive, antioksidan, melembabkan dan membuat kulit menjadi kenyal

8. Cynanchum Atratum Extract

Ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea untuk menguatkan fungsi skin barrier, menghambat reaksi inflamasi dan memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi.

Punya masalah kulit yang sama dengan saya ? yuk rawat dengan N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion.  

#NPURE


10 komentar untuk "N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion untuk Menghidrasi Kulit "

  1. untuk cowok bisa juga menggunakan ini kan mbak?

    BalasHapus
  2. Bener, ruangan ber-AC yang dikira aman untuk kulit ternyata juga ada efek sampingnya ya. Kulit terasa lebih kering jika berada di ruang ber-AC dalam waktu yang lama. Sudah seharusnya kita menggunakan lotion untuk mengembalikan kelembapan yang dimiliki oleh kulit normal.

    BalasHapus
  3. Hasilnya bagus sekalli ya Mbak. Kulit jadi terhidrasi dengan sangat baik.
    Benar juga, packagingnya tampak mewah. Jarang ada yang pakai abu-abu tapi ini kok jadi naikin ekslusivitas.

    BalasHapus
  4. Wuahh.. baca review penggunaan dari N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion ini kok bikin mupeng, ya. Aku suka yang gak ada aromanya gini, Mbak. Trus cepat meresap dan bikin kulit terasa lembab. Duh pengen... Hihihi.
    Btw packagingnya emang keren banget. Elegan 😊

    BalasHapus
  5. Aku belum coba body lotion ya seri Noni Probiotics yg ini. So far aku suka sama ampoule dan moisturizer-nya

    BalasHapus
  6. Jadi pengen nyoba euy. Soalnya udah lama dengar tentang khasiat buah noni alias mengkudu ini.

    BalasHapus
  7. Wah N'PURE ada yg buat badan juga ya mbak
    Lengkap ya produknya

    BalasHapus
  8. Pakai AC memang simalakama ya Mbak, di satu sisi kita nyaman dengan kesejukannya tapi kulit bisa jadi kering. Untunglah ada Npure yang tahu kebutuhan kulit masyarakat modern. Kandungan buah noni yang alami bisa menjamin kelembutan dan kesegaran sepanjang hari. Plus probiotik utk kembalikan bakteri baik sehingga kulit tetap sehat. Masook bener barang ini.

    BalasHapus
  9. Baru tau kalo ada probiotik jadi soft lotion, bisa juga untuk cowok gak sih kak?. Kalo bisa, pengen banget juga nih untuk nyobain.

    BalasHapus
  10. Sudah pernah coba nih body soft lotion npure. Lembut, halus dan gak bikin kulit krek gtu ya.

    BalasHapus