Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Alasan Anak Perlu Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce



Kemampuan menguasai bahasa asing bagi generasi muda saat ini bisa dikatakan sangat penting. Selain bahasa Inggris sebagai bahasa internasional, bahasa Mandarin adalah bahasa yang menarik dan perlu untuk dipelajari oleh anak-anak sejak kecil. Belajar bahasa Mandarin sangat bagus untuk masa depan anak mengingat saat ini China adalah negara pemegang ekonomi terbesar di dunia.

China saat ini adalah negara adidaya global yang menghadirkan sejumlah besar peluang bisnis dalam perdagangan internasional. Kalau anak sudah diajarkan bahasa Mandarin sejak kecil, maka nantinya sang anak akan mulai terbiasa dengan bahasa satu.

Mengapa Anak Harus Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce

Mengajarkan anak berbicara bahasa Mandarin sejak kecil ternyata dapat membuat perbedaan besar bagi peluang karir masa depan mereka, dan semakin dini anak mulai belajar, semakin baik.

LingoAce sendiri adalah salah satu lembaga kursus khusus untuk anak-anak yang bisa menjadi tempat terbaik untuk belajar bahasa negara China ini. Berikut adalah alasan mengapa anak perlu kursus di LingoAce :

1.     Kurikulum Dibuat oleh Para Ahli

Seorang anak yang menguasai dua bahasa atau bilingual memiliki sejumlah keunggulan kognitif dibandingkan mereka yang berbicara hanya satu bahasa. Nah, belajar di LingoAce akan membantu sang anak meningkatkan kemampuan bahasa Mandarinnya selain bahasa ibu.

Kurikulum yang diajarkan oleh LingoAce dibuat oleh para pakar hebat di bidangnya. Dengan demikian, ketika Anda mendorong anak untuk kursus bahasa Mandarin, Anda turut meningkatkan perkembangan fungsi kognitif mereka karena kursus akan membantu mereka menguasai bahasa baru.

2.     Sistem Pembelajaran yang Efektif

Sistem pembelajaran yang diberikan oleh LingoAce benar-benar dibuat dengan sangat efektif dan efisien. Bahkan, LingoAce juga memiliki kelas free trial bagi anak untuk mengukur kemampuannya.

Yakinlah bahwa mendidik anak untuk berbicara bahasa Mandarin dengan lembaga kursus yang kompeten dapat memperluas wawasan anak. LingoAce bisa mengajarkan anak bahasa Mandarin seefektif mungkin untuk membantu peluang karir masa depan sang anak.

3.     Diajarkan oleh Tutor Terbaik

Mempelajari bahasa Mandarin bukanlah proses yang cepat, ada banyak waktu yang dibutuhkan untuk belajar bahasa negara China ini. The Foreign Service Institute menyarankan bahwa dibutuhkan sekitar 2.200 jam belajar diperlukan untuk mencapai kemahiran dalam berbicara dan membaca huruf Mandarin.

Itu artinya, bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa yang paling sulit dipelajari jika bukan penutur aslinya. Namun, tenang saja karena di LingoAce, Anda akan diajarkan oleh tutor terbaik karena mereka adalah para penutur asli. Jadi, anak Anda akan belajar langsung kepada ahlinya!



4.     Banyak Program Belajar yang Bagus

Sejak kebangkitan China yang menjadi negara dengan keunggulannya di ekonomi global, banyak orang tua yang mulai mengajarkan anaknya untuk kursus bahasa Mandarin di LingoAce karena ada beberapa program belajar yang bagus di sini.

 Anda juga tidak boleh ketinggalan untuk mendaftarkan sang anak untuk belajar di LingoAce karena ada beberapa program kursus bahasa Mandarin yang bisa diikuti. Mulai dari international program hingga Singapore program, Anda bisa memilih sendiri program dan level mana yang cocok untuk anak.

LingoAce adalah lembaga kursus yang sangat mengedepankan kualitas program belajar untuk anak. Jadi, jangan ragu untuk mendaftarkan anak kursus bahasa Mandarin di LingoAce. Segera daftar langsung kelas free trialnya di sini.

 

Posting Komentar untuk "Ini Alasan Anak Perlu Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce"