Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

N’PURE Cica Clear Pad Solusi Exfoliasi Wajah Tanpa Khawatir

Cica Clear Pad

Bagi wanita kulit kusam adalah masalah tersendiri yang harus dituntaskan sebab sangat mengganggu penampilan. Kulit kusam salah satunya disebabkan oleh sel kulit mati yang harus diangkat. Nah proses pengangkatan ini disebut exfoliasi, sehingga regenerasi pada wajah tidak terhambat. Namun, masih banyak yang merasa ragu dan takut untuk melakukan exfoliasi pada wajah. Alasannya pun beragam, mulai dari takut akan iritasi hingga takut akan kulit wajah menjadi menipis.

Proses ini bisa dilakukan oleh dokter di klinik estetika bahkan juga di rumah dengan cara menggunakan scrub atau serat micro halus. Saya sendiri juga kadang malas melakukan exfoliasi sebab merasa ribet dan khawatir tadi.

Nah N’PURE memberikan solusi proses exfoliasi menjadi lebih ringan dan mudah digunakan untuk pemula, agar dapat melakukan #ExfoWithoutFear atau eksfoliasi tanpa rasa takut dengan N’PURE Cica Clear Pad.

Exfoliasi lembut dengan Cica Clear Pad


Karena solusi yang sangat simpel inilah yang membuat saya mencoba menggunakan N’PURE Cica Clear Pad. Saya sendiri mengetahui Cica Clear Pad ini dari hasil membaca review di sejumlah website, jadi saya mencoba dan ternyata langsung suka. Nah senangnya lagi karena ternyata N'PURE ini adalah brand lokal lho dan menggunakan kandungan yang aman, halal dan sudah BPOM.

Jadi Cica Clear Pad ini adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulit lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.

N’PURE Cica Clear Pad berguna untuk mengurangi dan mengatasi:

 ● Membersihkan sel kulit mati

● Mengatasi kulit kusam

● Mencerahkan kulit wajah

● Menghaluskan kulit wajah

Kemasannya berbentuk wadah bulat dengan didominasi warna hijau dan putih. Di dalamnya terdapat 30 lembar kapas exfoliasi yang sudah dibasahi dengan cairan. Selain tutup luar juga ada tutup pembatas lagi sehingga produknya dipastikan steril.

Cara menggunakan N’PURE Cica Clear Pad sangat simpel, dengan mengambi satu lembar kapasnya kemudian diusapkan secara lembut ke area wajah secara lembut dan hindari area wajah.

Jadi penggunaan N’PURE Cica Clear Pad ini ketika kondisi wajah dalam keadaan bersih ya atau setelah dibersihkan dengan facial wash. Setelah itu cukup dibiarkan kering tanpa harus dibilas dengan air dan dilanjutkan menggunakan skincare rutin seperti krim siang atau malam.

Exfoliasi praktis

Pertama mencoba kesan saya pada N’PURE Cica Clear Pad ini adalah praktis. Sebab proses exfoliasi yang selama ini terkesan ribet dan mengkhawatirkan, ternyata sesimpel ini dengan cuma modal selembar kapas basah.

Tapi bukan sekedar kapas basah ya tapi tentu mempunyai kandungan-kandungan yang sangat bermanfaat seperti sudah dijelaskan di atas. Selain itu aromanya juga segar dan menenangkan.

Setelah pemakaian kurang lebih dua minggu, yang sangat saya rasakan dari manfaat menggunakan N’PURE Cica Clear Pad ini adalah kulit wajah terasa lebih halus dan lembut. Biasanya seperti ada kulit yang kasar di wajah namun sekarang terasa kinclong. Semoga setelah pemakaian lebih lama dan rutin terus meneruskan wajah saya juga bisa terlihat jauh lebih cerah.

Pasti penasaran kan dengan kandungan N’PURE Cica Clear Pad ini ? Berikut uraiannya :



         1% Acetyl Glucosamine

Formula ini mengandung N-Acetyl Glucosamine (Acetyl Glucosamine) atau NAG yang dianggap sebagai "bahan yang identik dengan kulit", yang berarti ditemukan di kulit manusia di ruang antar sel. NAG digunakan untuk mempertahankan kemampuan kulit untuk mencegah dehidrasi.

·         Organic Centella Asiatica Leaf Water

Sebagai pencegah iritasi dan menenangkan kulit yang kemerahan.

·         Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil

Dengan wangi yang menyegarkan berfungsi untuk membantu mengobati jerawat dan kondisi kulit berminyak. Selain itu juga membantu mencerahkan flek hitam dan noda pada kulit sehingga menghasilkan corak kulit yang lebih baik.

·         0.02% AHA BHA PHA AHA

·         Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract

Ekstrak Tanaman Neem India yang memiliki sejarah panjang dalam penggunaan obat dan terapeutik. Berfungsi sebagai bahan pelembab, antiseptik, dan anti jerawat serta dikenal mengandung sifat anti-penuaan.

·         Tocopherol

Nama lain dari Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan menenangkan kulit.

·         Caffeine

Mencegah iritasi dan peradangan kulit

·         Panthenol

Pelindung kulit yang memiliki sifat anti inflamasi dan bisa meningkatkan kelembaban, elastisitas dan kelembutan kulit.

·         Allantoin

Kandungan allantoin bersifat anti-inflamasi dan mampu menghidrasi kulit dengan baik.

Jika kamu-kamu adalah wanita yang mempunyai kulit yang sama seperti saya, saya rekomendasikan menggunakan produk Cica Clear Pad. Sebab bisa membantu untuk awet muda dan kulit wajah terlihat lebih cerah. Pasti mau kan ?!

 

 

10 komentar untuk "N’PURE Cica Clear Pad Solusi Exfoliasi Wajah Tanpa Khawatir"

  1. aku belum pernah coba clear pad, seperti nyaman banget di wajah ya :3

    BalasHapus
  2. Simpel ya, enggak pakai bilas2 lagi. Aku mau coba cari, ah.

    BalasHapus
  3. Mau banget kak. Belum pernah nyoba NPure Cica Clear Pad ini soalnya. Penasaran, sebab praktis banget, anti ribet-ribet. Yg terpenting membentu memperbaiki kulit hingga nampak aewt muda :) .

    BalasHapus
  4. Pgen banget nih beli npure clear pad biar muka ga kusam

    BalasHapus
  5. Pgen banget beli npure clear pad biar muka ga kusam lagi

    BalasHapus
  6. Jujur pas lihat N'pure cica clear pad ini sempat bingung. Ini kapas tapi kok basah gitu. Apa sejenis serum atau apa. Eh ternyata buat eksfoliasi kulit. Pengen coba jadinya nih.

    BalasHapus
  7. Penasaran nih sama clear pad Npure, juga pengin kulitnnya nggak kusam lagi

    BalasHapus
  8. Mau banget dong biar tampak lebih muda. Hehehe... Pastinya ingin kulit lebih sehat dan segar ya. Semoga cocok nih saya

    BalasHapus
  9. Auto cek harga Cica Clear Pad niih..
    Aku pikir ini seperti metode Chizu Saeki yang menggunakan toner di kapas untuk melembutkan dan menenangkan kulit.
    Ternyata untuk membersihkan dengan seksama yaa.. Bagus bangett..

    BalasHapus
  10. Aku udah dari sebulan lalu ngepoin produknya n'pure, baca ini jadi makin mantap mau nambah alat tempur self care hehe.. terima kasih reviewnya :)

    BalasHapus