Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diesel Colt FE 71 BC yang Tangguh dan Kuat


Memiliki alat transportasi bisa dikatakan tidak lagi menjadi keinginan setiap orang, melainkan sudah menjadi kebutuhan. Bayangkan saja hanya dengan kendaraan saja Anda sudah bisa sampai ke lokasi tujuan lebih cepat dibanding berjalan kaki. Tidak hanya untuk mengantar orang tapi juga barang dengan menggunakan truk. Untuk mendapatkan truk pun tidak sulit, Anda hanya perlu mengunjungi dealer truk fuso.

Mengapa Anda disarankan untuk menggunakan produk – produk Mitsubitshi ? tentu karena sudah teruji kualitasnya. Selain itu juga untuk perawatannya sendiri tergolong mudah, karena sudah banyak outlet spare part dan juga service center di Indonesia. Salah satu produk dari Mitsubitshi adalah FE 71 BC, selain bisa dijadikan mini bus, dijadikan truk pun tidak masalah.

Spesifikasi FE 71 BC

1.       Dimensi
Dimensi menjadi bagian yang awal yang dilihat oleh calon pembeli, karena ukuran truk yang digunakan harus sesuai dengan kebutuhan. Pada FE 71 BC memiliki panjang yang bisa mencapai 4980 mm dengan tinggi keseluruhan yang mencapai 2055 mm. jarak roda depan kanan dan kiri mencapai 1390 mm dan jarak roda belakang kiri kekanan 1380 mm.
2.       Berat
Bobot truk sendiri perlu Anda tahu supaya bisa memperhitungkan muatan yang akan dibawa. Untuk berat truk FE 71 BC ini bisa mencapai 1790 kg. Lalu untuk jenis truk yang satu ini bisa mengangkat muatan barang hingga 5150 kg. Selain bisa anda jadikan truk untuk mengangkut barang, FE 71 BC juga memiliki pilihan dalam model mini bus.
3.       Mesin
Dan yang terakhir ada mesin dari Medium Duty Truck sendiri. Rata - rata truk yang identik dengan warna orange ini menggunakan model mesin 4D34-2AT5 dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 3908 cc. Torsi yang dihasilkan pun bisa mencapai 28 Kg.m dengan daya maksimum 2900 rpm.

Dengan banyaknya jenis truk yang hadir tidak heran jika kendaraan yang satu ini menjadi kendaraan niaga terbaik. Karena disamping mampu membawa muatan dengan jumlah yang sangat besar, truk juga memiiki tenaga besar sehingga bisa melakukan pengiriman barang dalam jumlah yang besar dan cepat. Mitsubitshi memiliki banyak jenis truk yang bisa Anda gunakan untuk mengirim barang.

Posting Komentar untuk "Diesel Colt FE 71 BC yang Tangguh dan Kuat"