Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mempercantik Dapur Dengan Lemari Es Yang Serasi



Dapur di zaman sekarang, bukan lagi tempat yang diabaikan. Meski fungsinya untuk tempat memasak dan berada di ruangan paling belakang, namun dapur tetap perlu mendapat sentuhan agar terlihat bersih dan cantik.

Nah, bagi Anda yang mengedepankan desain dapur yang indah, pemilihan perabot dan peralatan dapur juga diserasikan dengan tema dapur secara keseluruhan. Namun, fungsi dan kemudahan dalam penggunaannya juga harus diperhatikan. Karena itulah Panasonic mengeluarkan produk kulkas Panasonic Prime Fresh dan Panasonic Bright Beauty Series.
Seri ini adalah produk dengan tampilan elegan dan indah, namun juga tetap mengutamakan kualitas dan kecanggihannya. Dibandingkan dengan produk sejenis, kulkas Panasonic Prime Fresh lebih baik dalam menjaga kesegaran dan kualitas bahan makanan yang disimpan di dalamnya. Setiap bahan makanan akan tahan lebih lama, sekitar tujuh hari dengan kelezatan yang tetap terjaga. Makanan juga tidak membeku sehingga Anda tinggal memotong bagian yang ingin dikonsumsi tanpa harus repot mencairkannya keseluruhan bagiannya.

Di dalam lemari es biasanya tercium bau tak sedap. Hal ini dikarenakan perkembangan bakteri yang tidak terkendali. Panasonic Bright Beauty Series dengan teknologi Prime Fresh mampu menekan pertumbuhan bakteri hingga mencegah bau tak sedap. Karena itulah kualitas makanan tetap terjaga. Filter di dalamnya mampu menekan pertumbuhan bakteri sekaligus jamur.

Bukan hanya itu, lemari es ini juga sangat hemat listrik. Dengan teknologi Inverter, walau lemari es menyala sehari semalam namun konsumsi listrik tetap terkendali. Sensor econavi di dalamnya dapat mendeteksi aktivitas dan penggunaan lemari es. Di siang hari, saat lemari es aktif digunakan dan sering dibuka tutup, konsumsi listrik akan lebih tinggi. Namun saat malam hari, dimana lemari es tidak lagi sering dipakai, konsumsi listrik akan lebih rendah. Jadi Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik Anda akan membludak.


Lemari es ini juga memiliki kapasitas penyimpanan yang besar. Karena itu sangat praktis digunakan di dapur yang berprinsip efisien dan ringkas. Membekukan, mendinginkan, menyimpan, sekaligus menjaga kesegaran bahan makanan. Ditambah dengan penampilan yang elegan dan menawan. Tak salah jika kulkas Panasonic Prime Fresh dan Panasonic Bright Beauty Series  menjadi pilihan keluarga Indonesia.

Posting Komentar untuk "Mempercantik Dapur Dengan Lemari Es Yang Serasi"