Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Fasilitas Kesehatan Publik Terbaik di Jakarta Barat


Anda tinggal dimana ? Jika tinggal di daerah perkotaan berarti termasuk beruntung karena bisa dekat dengan berbagai fasilitas publik, salah satunya yang dibutuhkan adalah rumah sakit. Nah, begitu juga jika Anda berdomisili di daerah Jakarta Pusat tak perlu bingung mencari layanan kesehatan dengan fasilitas memadai dan tenaga medis yang ahli. Ada beberapa rumah sakit Jakarta Barat yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Beberapa rumah sakit ini dijamin akan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Diantara banyaknya fasilitas kesehatan publik di kawasan Jakarta Barat, berikut adalah daftar 4 rumah sakit yang memiliki pelayanan yang baik dari sehatq.com


Daftar 4 Rumah Sakit Jakarta Barat dengan Pelayanan Terbaik

1.     Rumah Sakit Bhakti Mulia

Bagi Anda yang berada di kawasan Palmerah, Rumah Sakit Bhakti Mulia adalah salah satu rekomendasi rumah sakit Jakarta Barat yang bisa Anda kunjungi. Meskipun layanan yang diberikan tidak selengkap rumah sakit umum, namun untuk beberapa unit, di rumah sakit ini juga menyediakan layanan yang cukup lengkap. Sepeti misalnya untuk bagian anak, THT, dan kandungan. Dokter spesialis yang ada juga sangat memadai apalagi untuk bagian anak.

2.     RSUD Cengkareng

RSUD Cengkareng ini adalah rumah sakit tipe B yang menjadi rujukan dari rumah sakit di daerah Kabupaten. Layanan dokter spesialisnya memang tidak selengkap dokter spesialis di rumah sakit tipe A, namun sebagai rumah sakit rujukan, rumah sakit ini juga memiliki beberapa layanan spesialis. Layanan spesialis yang diberikan adalah spesialis saraf, bedah dan THT. Sama seperti rumah sakit lainnya, jam layanan dibuka setiap hari, terutama untuk layanan gawat darurat. Sedangkan layanan administrasi hanya dibuka setiap hari Senin-Sabtu di jam kerja yakni mulai pukul 08.00-15.00.

3.     RS Ciputra Hospital Citra Garden City

Satu lagi rumah sakit Jakarta Barat bertipe B yang menjadi rujukan, yaitu RS Ciputra Hospital Citra Garden City. Rumah sakit yang berada di kawasan Kalideres Jakarta Barat ini menyediakan layanan yang cukup lengkap meskipun berstatus sebagai rumah sakit tipe B. Pelayanan kesehatan yang diberikan pun sangat lengkap mulai dari apotek, laboratorium, ruang rawat inap, ruang UGD hingga radiologi. Untuk tenaga medis yang akan menangani pasien juga sangat lengkap mulai dari dokter khusus anak, dokter bedah, ahli gizi, dokter-dokter spesialis organ dalam, dokter penyakit dalam hingga dokter spesialis kejiwaan.

Untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit ini Anda bisa datang setiap hari karena rumah sakit ini memberikan pelayanan selama 24 jam. Layanan UGD juga akan selalu siap menangani pasien yang datang selama 24 jam nonstop. Rumah sakit yang berada di kawasan Citra Garden City ini juga melayani pasien BPJS dan pasien jaminan asuransi lainnya.

Itulah tadi beberapa rumah sakit Jakarta Barat yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang tinggal di kawasan Jakarta Barat. Fasilitas kesehatan publik ini akan sangat membantu terutama jika Anda dalam keadaan darurat dan sedang membutuhkan penanganan medis.


Posting Komentar untuk " Rekomendasi Fasilitas Kesehatan Publik Terbaik di Jakarta Barat"