Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Air Alkali untuk Kesehatan? Ini Dia Jawabannya!


Air merupakan salah satu unsur paling penting bagi tubuh. Sehingga air harus selalu ada di butuh. Nah mengkonsumsi air minum dalam jumlah yang cukup menjadi salah satu cara untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Dengan kadar cairan yang tepat, tubuh akan bermetabolisme dengan lebih baik termasuk fungsinya untuk membunuh kuman bibit penyakit.

Namun hal ini bisa dilakukan jika ph tubuh normal atau netral. Sayangnya manusia sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang membuat tubuh lebih ber-ph asam seperti makanan pedas, alkohol dan sebagainya. Selain itu beberapa organ tubuh juga sudah mengeluarkan zat asam seperti lambung sehingga yang Anda butuhkan untuk menetralisirnya adalah air ber-ph alkali atau basa.

Air alkali dapat menetralisir ph tubuh sehingga menjadikannya kembali normal atau netral. Dengan begitu fungsi cairan dalam tubuh seperti menjaga suhu tubuh, mengatur metabolisme hingga mengeluarkan kotoran bisa dilakukan dengan lebih sempurna. Untuk mendapatkan manfaat tersebut tentu saja Anda membutuhkan air alkali terbaik sehingga mampu menetralisir dengan cepat.

Selain untuk menetralisir keasaman dalam tubuh, masih ada banyak fungsi air alkali lainnya yang juga bermanfaat bagi kesehatan, yaitu:

     Mengencerkan darah sehingga aliran darah menjadi lebih normal, hal ini berpengaruh terhadap tekanan darah sehingga baik untuk dikonsumsi mereka yang memiliki hipertensi.
        Membantu melarutkan gula darah untuk membantu penderita diabetes.
        Membantu melarutkan kolesterol.
        Menetralisir kelebihan asam lambung dan mencegahnya naik ke tenggorokan.
        Memperlancar metabolisme dan peredaran oksigen di dalam tubuh.

Untuk mendapatkan air alkali yang aman dikonsumsi dan memiliki manfaat kesehatan, yang Anda butuhkan adalah Pristine8+. Pristine merupakan air mineral dengan ph tinggi 8+ yang dapat menetralisir keasaman dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi pristine sebagai air minum sehari-hari, tekanan darah Anda akan menjadi normal karena darah menjadi lebih encer untuk dialirkan.

Selain itu bagi penderita gula darah, Pristine juga bisa membantu menurunkannya dengan lebih cepat. Pristine8+ tersedia dalam kemasan galon untuk kebutuhan di dalam rumah sehari-hari serta kemasan botol kecil dan besar yang bisa dibawa kemanapun Anda pergi. Konsumsi Pristine sehabis olahraga, setelah makan serta kapan saja untuk membantu menetralisir ph tubuh menjadi normal kembali.

1 komentar untuk "Butuh Air Alkali untuk Kesehatan? Ini Dia Jawabannya!"

  1. Wah bs dicobain nih, manfaatnya jg bagus ternyata yah kak. Mantabbb lah airnya hehe

    BalasHapus