Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Kosmetik Dari Missha untuk Tampil Cantik di Hari Imlek


Imlek segera tiba, tentunya anda yang merayakannya ingin tampil cantik di hari raya Tahun Baru Chinna tersebut ? Tak perlu bingung, anda bisa memilih pilihan kosmetik dari Missha untuk tampilan cantik natural dan mempesona di hari yang istimewa. Missha merupakan salah satu brand kosmetik ternama asal Korea Selatan.

Saat ini brand-brand kecantikan dari Korea memang menjadi trend tersendiri, bahkan di kalangan wanita Indonesia. Tak hanya terkenal dengan rangkaian skin care nya, namun Missha juga memiliki produk-produk kosmetik mulai dari bibir, wajah, mata, dan lainnya dengan kualitas terbaik serta harga yang tergolong terjangkau. Sehingga tak ada salahnya untuk mencoba produk kosmetik dari Missha untuk tampil cantik di hari Imlek.


Ada banyak pilihan produk-produk Missha di ilotte.com dengan promo gong xi facai saat ini yang bisa anda jadikan pilihan.
1.       M Perfect Cover BB Cream
Produk Missha ini merupakan yang paling populer, bahkan kini sudah terjual lebih dari 30 juta produk di seluruh dunia. Dengan mengkombinasikan kosmetik dan skincare, produk ini dapat memberikan coverage alami, melindungi kulit wajah dari sinar matahari, mengatasi bintik-bintik gelap, serta mencegah munculnya keriput pada kulit wajah.

BB cream ini sangat cocok digunakan untuk semua tipe jenis kulit sebagai base makeup maupun foundation. Sangat praktis dan mudah di bawa kemanapun. M Perfect  Cover BB cream membuat kulit wajah tampak sempurna dari noda-noda hitam. Kulit akan cantik berkilau dengan kelembaban ekstra. Ditambah dengan kandungan ekstra rosemary dan chamomile yang membantu menenangkan kulit.

2.       Missha Pro-Touch Powder Pact SPF25 PA++
Bedak padat dari Missha ini memiliki kandungan UV Protection SPF 25 PA++ yang mana dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Bedak padat Missha ini mengandung serbuk partikel mikro yang ringan dan halus namun tetap aman digunakan pada kulit. Dapat menghaluskan kulit wajah dan membuat tampilan semakin cantik natural. Ada berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Produk missha ini, antara lain adalah:
·    Bedak padat yang mudah diaplikasikan di wajah. Selain itu bentuknya yang praktis, nyaman digunakan dimana saja dan kapan saja
·   Ringan seperti udara, karena partikel serbuk halusnya yang ringan memberikan tampilan yang nyaris tak terlihat. Tampilan wajah akan tampak alami dengan hasil akhir yang matte dan halus
·     Tanpa caking (menggumpal), sehingga menyatu mulus dengan wajah. Membuat kulit wajah tampak alami dan tanpa cacat
·       Radiant (wajah berkilau) serta cover long lasting. Berkat system pengaturan pro-layer dapat mengontrol bubuk mikro yang membuatnya melekat lama di wajah

3.       Missha The Style Under Eye Brightener
Tak jarang masalah kantung mata yang menghitam menjadi permasalahan yang sering dialami wanita. Namun tak perlu khawatir, dengan Missha The Style Under Eye Brightener ini bisa membantu anda mengatasi kantung mata yang hitam. Concealer ini bisa menutupi lingkaran hitam, bekas jerawat, dan noda hitam dengan hasil yang benar-benar natural. Sehingga tampilan makeup anda bisa terlihat lebih flawless

4.       Missha M Magic Cushion SPF50+/PA+++
Produk Missha yang stau ini benar-benar paling recommended karena dapat membuat kulit wajah tampak cerah. Bagi anda yang senang menggunakan BB cushion untuk tampilan sehari hari, maka produk kosmetik dari Missha ini bisa menjadi pilihan. BB Cushion Missha ini bisa membantu menutupi kekurangan di wajah anda.

Dan tak hanya itu saja, terdapat kandungan UVA&UVB nya yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dapat mengurangi kerutan, serta mencerahkan wajah agar cantik natural. Sangat cocok bagi anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, kandungan smooth silica bead powder di dalamnya membantu menyerap keringat dan sebum sehingga sangat ringan ketika digunakan.

5.       M BB Boomer Primer
Produk ini bisa digunakan sebelum menggunakan makeup untuk membuat kulit tampak cerah. Bahkan jika digunakan secara rutin, M BB Boomer Primer ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah secara permanen. Kulit wajah akan tampak terlihat lebih glowing dikarenakan kandungan Mannan, Moringa, dan Squalene yang dapat menjaga kelembapan kulit. Primer ini juga membantu make up lebih tahan lama meskipun beraktivitas seharian.

6.       Missha The 4D Mascara
Produk makeup untuk mata ini bisa membuat mata lebih tajam dan sama sekali tidak menggumpal. MisshaThe 4D Mascara menjadi salah satu produk Missha terbaik yang perlu anda coba. Mascara ini mempunyai kuas yang berbentuk kotak sehingga memberikan hasil yang alami dan tidak akan menggumpal di bulu mata.

Mascara ini juga akan sangat cocok digunakan bagi anda yang mempunyai mata yang cenderung sensitive karena formula produk yang tidak mudah membuat mata iritasi. Selain itu keunggulan lainnya dari mascara Missha ini adalah waterproof dan longlasting, sehingga sangat wajib untuk anda coba.

7.       M Signature Real Complete BB Cream
BB Cream dengan coverage yang tinggi yang dapat membantu menutupi bintik, noda hitam, hingga bekas jerawat. Jika anda memiliki permasalahan seperti ini, maka anda bisa menggunakan M Signature Real Complete BB Cream.

Produk Missha ini mampu untuk menutupi imperfection yang ada di wajah dan membuat kulit wajah terasa lembut. BB Cream ini juga mengandung antioksidan yang dapat menjaga kesehatan kulit selama penggunaan makeup. Sangat cocok digunakan pada wajah yang cenderung sensitive. BB cream ini juga memiliki formula air gingko yang bisa mempertahankan dan mengunci kelembapan yang ada di kulit wajah.

8.       Missha Perfect Eyebrow Styler
Alis menjadi salah satu poin penting dalam makeup yang tidak boleh terlupakan. Dan bagi kebanyakan wanita, pantang rasanya untuk keluar rumah saat alis belum tertata rapi. Missha Perfect Eyebrow Styler ini bisa menjadi rekomendasi produk alis terbaik. Terdiri dari pensil alis yang ramping dan lembut tanpa terasa keras. Cocok untuk membingkai alis serta dilengkapi dengan spoolie brush yang dapat membaurkan garis yang digambar sehingga hasilnya bisa lebih terlihat natural. Missha Perfect Eyebrow ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti dark brown yang sangat pas sekali bagi anda yang mempunyai warna rambut coklat gelap maupun kehitaman.

9.       Missha The Style Liquid Sharp Eye Liner
Makeup mata tak akan lengkap tanpa eyeliner, anda bisa mencoba produk Missha The Style Liquid Sharp Eye Liner yang membuat tampilan mata terlihat lebih tajam. Produk eyeliner Missha ini diklaim memiliki formula yang smudge proof, water proof, serta sweatproof. Sselain tahan lama digunakan seharian, kandungan dalam eyeliner ini diperkaya dengan hyaluronic acid dan pathenol yang dapat melembabkan area mata. Kuas eyeliner nya pun juga lebih fleksibel sehingga mudah untuk digunakan menggambar garis tipis maupun tebal.

Produk-produk diatas bisa anda beli dengan mudah di ilotte.com, dengan adanya promo gong xi facai anda bisa mendapatkan diskon dan penawaran menarik lainnya.



Posting Komentar untuk "Pilihan Kosmetik Dari Missha untuk Tampil Cantik di Hari Imlek"