Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Alasannya Mengapa Anda Harus Memilih Kulkas Sharp


Berbagai alat elektronik kebutuhan rumah tangga semakin tinggi termasuk kulkas. Kulkas menjadi barang wajib untuk menyimpan berbagai jenis makanan sehingga lebih awet. Dengan adanya kulkas bahan makan yang cepat busuk atau basi bisa lebih tahan lama di lemari pendingin tersebut. Berbagai macam merk dan ukuran kulkas tersebar luas di Indonesia. Salah satu merk kulkas banyak digemari di Indonesia adalah Sharp. Kulkas Sharp memiliki beragam keunggulan yang bisa Anda peroleh dengan menggunakannya sebagai barang perlengkapan rumah Anda.

 Berikut adalah berbagai keunggulan kulkas Sharp yang bisa Anda ketahui:

1.       Teknologi Plasma cluster.
Teknologi ini melengkapi hampir semua seri lemari es Sharp sehingga akan bermanfaat pada bahan makanan yang Anda simpan di dalamnya. Dengan teknologi ini, ion yang dihasilkan mampu menghilangkan berbagai jenis bakteri, jamur dan bau dalam lemari. Berbagai jenis bahan makanan yang disimpan dalam lemari ini akan lebih tahan lama karena bebas dari bakteri dan jamur sehingga tidak akan bau dan tetap segar.
2.       Nano deodorizer.
 Fitur kulkas ini berfungsi sebagai filter atau penyaringanyang berada di jalur aliran udara. Dengan adanya fitur ini, maka kulkas akan terjaga kebersihannya dan terhindar dari bau.
3.       LED lamp.
Penerang yang digunakan dalam kulkas dari Sharp menggunakan LED yang lebih hemat energi. Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan yang membengkak karena dengan memilih merk Sharp sebagai pilihan kulkasAnda, maka daya listrik yang digunakan lebih hemat.
4.       Tempered Glass Tray.
Bahan pembuatan kulkas yang kuat ini mampu menahan beban yang berat hingga 100kg. dengan demikian Anda tidak perlu khawatir memenuhi kulkas Anda dengan berbagai bahan makanan yang Anda kehendaki tanpa khawatir akan kekuatan kulkas.
5.       Ice pack.
 Anda khawatir dengan makanan yang Anda simpan bila dengan listrik mati? Tidak perlu lagi khawatir bila menggunakan kulkas satu ini. Lemari pendingin Sharp ini mampu menjaga bahan makanan yang tersimpan di dalamnya tetap segar selama 8 jam ketika listrik padam.
6.       Extra big freezer.
Bila Anda ingin menyimpan bahan makanan dalam jumlah besar, Anda tidak perlu khawatir. Dengan desainnya yang unik, kulkas ini mampu menampung bahan makanan yang lebih banyak dibandingkan dengan kulkas merk lainnya.
7.       Hybrid Cooling System.
Dengan adanya kelengkapan satu ini, berbagai bahan makanan yang disimpan didalamnya dapat dingin secara merata meski kulkas penuh sekalipun. Kulkas akan tetap lembab dan bahan makanan di dalamnya terjaga kesegarannya.
8.       Express Freezing.
Bila Anda ingin membuat es batu atau membekukan jenis makanan lainnya dengan waktu yang lebih cepat, maka pemilihan lemaries Sharp ini sangat tepat. Adanya fitur express freezing ini memungkinkan kulkas bisa membekukan bahan makanan dengan waktu lebih cepat dibandingkan dengan kulkas merk lainnya sehingga kebutuhan lebih cepat terpenuhi.
9.       Extra cool.
Lemari pendingin satu ini memang memberikan fitur yang maksimal. Dengan kelengkapan fitur ini, maka minuman dingin yang Anda inginkan bisa 0 sampai 2 derajat celcius.

Berbagai keunggulan kulkas Sharp tersebut membuat Anda akan semakin menikmati fitur lengkap pada sebuah kulkas. Anda tidak perlu lagi ragu untuk memilih kulkas ini sebagai lemari pendingin Anda. Beragam keunggulan tersebut dapat Anda nikmati dengan varian kulkas dari Sharp yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda pun dengan mudah mendapatkannya di berbagai toko elektronik maupun toko online yang Anda kehendaki.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Alasannya Mengapa Anda Harus Memilih Kulkas Sharp"