Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Sepatu Branded Keren untuk Tampil Maksimal di Tiap Kesempatan


Sepatu merupakan benda penting yang seolah wajib dimiliki oleh setiap orang. Hal ini lantaran sepatu mampu menjadi pelindung kaki yang maksimal. Namun kini sepatu juga sudah memiliki fungsi lainnya yaitu sebagai item fashion yang akan memaksimalkan tampilan Anda dalam setiap kesempatan. Dengan sepatu yang tepat, maka Anda akan bisa menjalani hari dengan nyaman dan maksimal. Anda akan bisa melakukan segala aktivitas dengan performa maksimal karena sepatu yang begitu nyaman dipakai.

 Jika Anda ingin memilih sepatu yang memang memiliki kualitas terbaik, ada baiknya jika Anda memilih sepatu branded. Salah satu brand sepatu yang melejit dan terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia adalah merek Vans. Merek ini sudah ada sejak tahun 70-an dan memproduksi sepatu khusus skateboarder dan BMX rider. Namun seiring dengan perkembangan dan minat pasar akan sepatu merek ini, maka kemudian banyak juga masyarakat yang bukan skateboarder maupun BMX rider yang memakai lantaran dari segi style sepatu brand ini sangat bagus.

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda wajib memiliki brand sepatu asal Amerika ini:

  1. Desain simpel
Sepatu yang satu ini sudah dikenal karena model desain yang simpel. Meski begitu, pemakainya justru terlihat sporty dan keren sehingga banyak sekali yang menggemarinya. Sepatu ini bahkan tak hanya digunakan untuk aktivitas olahraga saja melainkan juga sebagai andalan untuk dipakai di ragam kesempatan. Tak hanya sepatu khusus pria saja, tapi sepatu wanita pun juga tersedia dari brand ini.

  1. Dapat dipakai di ragam kesempatan
Brand yang satu ini memang memberikan kesan yang cenderung sporty serta kasual di setiap modelnya, tetapi tetap saja bisa dipakai dalam segala keperluan sehari-hari. Anda bahkan bisa mengenakannya ketika ada acara kumpul bersama teman atau hangout kemana saja. Padukan dengan celana jeans dan kaos kesayangan, tampilan sederhana ini sudah mampu membuat tampilan maksimal. Bahkan tak jarang yang menggunakan produk dari brand ini untuk datang ke acara resmi sehingga memang selalu cocok dipakai.

  1. Model beragam
Brand ini memang salah satu brand sepatu sneakers yang jadi favorit para kaum muda. Tentu hal ini bukannya tanpa alasan karena memang sepatu ini selalu mampu menghadirkan produk terbaru dan terbaik di kelasnya. Modelnya yang bervariasi dengan warna-warna yang menyenangkan menjadi keunggulannya. Memang desainnya seolah klasik namun tetap mampu memberikan kesan yang lebih edgy ketika dipakai sehingga Anda bisa tampak lebih bergaya. Bahkan jika Anda ingin membuat sepatu secara kustom, perusahaan pun menyediakan layanan ini!

  1. Nyaman
Dalam hal apapun kenyamanan adalah prioritas yang utama. Jika Anda memiliki sepatu ini, maka Anda akan bisa mendapatkan kenyamanan maksimal mengingat bagian solnya yang tebal sehingga sangat empuk ketika digunakan. Mengingat sepatu ini khusus para skateboarder maka pijakannya pun begitu mantap.

  1. Bahan berkualitas
Setiap produk dari brand sepatu dunia ini melewati uji yang tidak sedikit demi bisa mendapatkan bahan yang tepat. Selain itu, pembuatannya pun bukan asal-asalan melainkan dengan sumber daya profesional dan teknologi canggih dengan ketelitian yang amat tinggi sehingga tak heran jika sepatu ini akan bisa tahan lama selama bertahun-tahun lamanya.

Setelah mengetahui kelebihan dari brand sepatu dunia ini, pasti sekarang Anda jadi ingin memilikinya bukan? mengingat ragam modelnya yang beragam, tentu Anda bingung memilih desain dan model sepatu apa yang ingin dikenakan. Oleh karena itu, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi sepatu Vans berikut ini yang bisa dijadikan alternatif pilihan:

  1. Authentic Core Sneakers
Untuk seri sepatu yang satu ini bisa dibilang adalah yang laris manis di pasaran. Dengan desain yang sederhana dan tanpa neko-neko menjadikan seri Authentic Core Sneakers ini dipakai oleh banyak orang. Kegiatan apapun akan bisa didukung dengan sepatu ini karena bagian dalam sepatunya memakai alas EVA dimana empuk dan akan memberikan kenyamanan. Mengingat sepatu ini didesain untuk para skateboarder maka bisa dijamin anti slip. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari 800 ribuan.

  1. Authentic Sneakers
Hampir mirip dengan desain sebelumnya, namun model sepatu ini merupakan sepatu bersejarah. Hal ini lantaran Authentic Sneakers pertama kali diproduksi pada tahun 1996 dan hingga kini permintaannya tidak pernah surut mengingat model ini menjadi cikal bakal dari semua produk sepatu brand ini. Beberapa bahan sepatu yang digunakan di model ini adalah kanvas, kulit hingga suede. Jahitannya adalah menggunakan benang katun sehingga ada sirkulasi udara lancar di dalamnya yang membuat kaki tidak mudah berkeringat. Anda bisa mendapatkannya di banyak toko online saat ini.

  1. Era Core Sneakers
Bagi Anda yang memiliki sifat dinamis dengan jadwal padat, maka Era Core Sneakers akan bisa menjadi teman untuk kaki Anda. Sepatu ini termasuk jenis sepatu kasual sehingga nyaman serta tetap trendi ketika dipakai dimanapun juga. Anda pun juga bisa menggunakan Era Core Sneakers untuk berolahraga setiap waktu. Bahan yang utama dari sepatu ini adalah kanvas, tetapi perbedaan dengan seri Authentic adalah di bagian belakang serta lidah sepatunya yang lebih empuk.

  1. Gumsole Authentic Sneakers
Model lain yang sangat laris manis di pasaran yaitu seri Gumsole Authentic Sneakers dimana memiliki desain elegan dengan warna putih yang pastinya nyaman ketika digunakan. Selain ada warna putih, ada juga warna lain yang disediakan mulai dari hitam, merah dan lain sebagainya. Dengan begitu, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan selera dari segi warna. Bahan yang umum dipakai adalah suede dan kanvas dengan lubang tali yang diberikan logam sehingga tampilannya lebih terkesan klasik namun ada sentuhan modern.

  1. Canvas SK8-HI Sneakers
Tampil gaya sepanjang hari bisa dilakukan dengan menggunakan sepatu seri Canvas SK8-HI Sneakers ini. Terinspirasi dari model-model pada seri Old School menjadikan kesan klasik dan kasualnya semakin kentara. Bagi Anda yang ingin menggunakan sepatu yang tidak terlalu biasa, maka seri Canvas SK8-HI Sneakers ini akan bisa jadi pilihan tepat karena didesain lebih tinggi dibanding sepatu seri lainnya. Warna-warna coklat hitam serta warna lain juga tersedia untuk pilihan Anda. Bahan kanvas yang kuat akan mampu memberikan ketahanan yang sempurna pada seri Canvas SK8-HI Sneakers ini. Terlebih dengan adanya lidah sepatu empuk nan panjang juga menjadikannya semakin nyaman ketika dipakai.

Itulah beberapa model sepatu yang bisa Anda jadikan referensi pilihan. Kini tak perlu takut untuk membeli sepatu branded original karena sudah ada Bobobobo yang menyediakan keseluruhan produk sepatu yang original saja. Anda bisa mendapatkan sepatu mulai dari Nike, Adidas, Reebok, Bottero dan brand kelas internasional lainnya hanya di Bobobobo. Pastikan belanja sekarang dan dapatkan promo menarik untuk berbagai produk.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sepatu Branded Keren untuk Tampil Maksimal di Tiap Kesempatan"