Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menghabiskan Waktu Berkualitas Bersama Anak Laki-Laki

pic by :google

Semua anak membutuhkan waktu khusus untuk bisa berdekatan dengan orang tuanya. Tidak terkecuali anak laki-laki yang kelihatan lebih cuek daripada anak perempuan. Mungkin kesibukan kerja sering membuat kita jadi agak mengabaikan anak-anak di rumah. Jangan khawatir dulu. Tidak ada kata terlambat untuk mulai meluangkan waktu bagi anak-anak.

Jika ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama anak laki-laki, yuk ikuti dulu beberapa tips ini :

Asyiknya Berolahraga Bersama
Aktivitas olahraga bersama memang menjadi pilihan tepat kalau anak laki-laki kita gemar berolahraga. Sesekali, pergilah ke tempat yang jauh dan menyenangkan untuk berolahraga bersama anak. Pilihan olahraganya juga variatif, bisa berupa jogging, bermain bola, bulutangkis, dan berbagai jenis olahraga lainnya.

Menonton Film Terbaru di Bioskop
Bila kita merasa jarang bepergian bersama anak-anak, sudah waktunya kita meluangkan waktu untuk beraktivitas di luar rumah. Ajak saja anak laki-laki kita menonton film terbaru di bioskop. Biarkan anak laki-laki memilih sendiri film favoritnya agar dia merasa senang selama menonton. Aktivitas sederhana ini rupanya ampuh mendekatkan hubungan antara orang tua dan anak lho.

Wisata Kuliner ke Tempat-Tempat Seru
Wisata kuliner ke tempat-tempat seru menjadi agenda kegiatan berikutnya yang cocok dilakukan bersama anak. Saat ini banyak sekali tempat kuliner baru yang menarik untuk dicoba. Letak tempat wisata kuliner yang strategis membuat kita tidak perlu buang-buang waktu. Kunjungi saja tempat wisata kuliner yang tidak terlalu jauh dari rumah supaya kita bisa menghabiskan waktu santai lebih lama bersama anak.

Mengobrol Santai di Rumah
Malas keluar rumah bukanlah halangan untuk menikmati waktu berkualitas bersama anak. Kita bisa menghabiskan waktu dengan mengobrol santai di rumah. Mengobrol sambil ditemani camilan lezat tentu akan membuat suasana jadi lebih nyaman. Selain itu, kita juga bisa mengajak anak-anak berbelanja online bersama. Tinggal mengakses situs MatahariMall untuk memilih sendiri varian produk yang sedang kita butuhkan.


Aneka kebutuhan anak laki-laki seperti pakaian tidur anak lelaki terbaru, perlengkapan sekolah, atau gadget tersedia secara lengkap di MatahariMall.Tanpa perlu keluar rumah, berbelanja bersama anak pun jadi semakin praktis dan menyenangkan. Sudah siap merasakan serunya beraktivitas bersama anak dengan cara berbelanja online di MatahariMall?

Posting Komentar untuk "Tips Menghabiskan Waktu Berkualitas Bersama Anak Laki-Laki"