Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senang pernah diajar oleh pelopor blog di Indonesia,Budi Putra

Saat saya browsing berbagai info tentang blog, saya menemukan blog milik Budi Putra.Seorang putra padang yang kini menjadi penulis independent dan aktif di dunia blog, bahkan dikenal sebagai pelopor blog di Indonesia.Salah satu blognya yang keren adalah www.thegadgetnet.com

Banyak blog yang telah ia ciptakan dan banyak hasil yang ia dapatkan dari dunia maya ini.Budi putra dulunya adalah wartawan lokal di padang.Saya pernah menjadi mahasiswa di lembaga pendidikan pers paradigma, padang, tahun 2001.
Memang pak budi hanya beberapa bulan mengajar karena beliau hendak mempersiapkan diri pindah ke jakarta.
memang tak banyak info yang saya ketahui tentang tujuan beliau hijrah ke jakarta. Tapi kemudian saya tahu tahu jika beliau sebelum memutuskan menjadi penulis independen pada 2007, terakhir beliau adalah wartawan IT Tempo.
Mengenang saat beliau mengajar saya di LPP paradigma, kesan pertama saya pada beliau ada dosen yang cerdas dan menyenangkan.Saya kagum dengan kecerdasan beliau yang waktu itu baru berumur 28 tahun sudah menjadi dosen dan ahli IT.
Keahlian beliau dalam bidang IT baru saya tahu sejarahnya setelah membaca blog milik burhan abe di www.burhanabe.blogspot.com
Bermodal informasi itu saya membuka blog beliau, meninggalkan pesan di facebook dan YM-nya.Saya hanya ingin menjalin silaturahmi dan moga-moga saya makin banyak beljar dengan beliau tentang blog.
Semoga pak budi membalas pesan saya.

Posting Komentar untuk "Senang pernah diajar oleh pelopor blog di Indonesia,Budi Putra"